Daftar harga susu kefir

Susu Kefir merupakan salah satu produk minuman yang diturunkan dari Nabi Muhamman yang sudah sejak lama dikembangkan dari 1400 yang lalu. Sekarang ini susu kefir menjadi minuman yang baik untuk kesehatan dan sudah banyak dijual juga di Indonesia. Susu kefir merupakan minuman yang kental yang terbuat dari bahan dasar fermentasi dari susu dan juga bahan biji kefir. Untuk susu yang digunakan biasanya adalah susu sapi atau susu kambing. Untuk biji kefir terbuat dari bakteri asam laknat, zat polisakarida dan ragi. Ketika melihat susu kefit Anda pasti akan teringan dengan susu fermentasi seperti yoghurt, karena memiliki bentuk yang kental dan memiliki rasa yang asam.

Manfaat Susu Kefir

Sekarang ini susu kefir menjadi produk yang banyak dijual di Indonesia karena dipercaya memiliki berbagai macam manfaat seperti :

Mencegah dan memerangi kanker

Susu kefir merupakan susu fermentasi yang baik untuk kesehatan dan bisa dikonsumsi setiap hari karena memiliki manfaat yang baik untuk tubuh seperti mencegah dan memerangi kanker yang telah dibuktikan di beberapa penelitian medis.

Loading...

Mendetoksifikasi Racun

Untuk Anda yang alergi terhadap kacang, susu kefir bisa mengurangi masalah dan gejala alergi yang diakibatkan dari kacang. Berkat zat yang terkandung didalamnya akan membantu menambah daya tahan tubuh, serta kandungan asam laktat yang mampu melawan zat aflaktosin.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Dengan mengkonsumsi susu kefir, beradasarkan Sebuah studi dari University College Cork di Irlandia. Susu kefir dapat membantu menambah daya tahan tubuh terutama saat kondisi kesehatan kurang baik. Jadi Anda tidak perlu meminum antibiotik saat sakit cukup mengkonsumsi susu kefir daya tahan tubuh akan menjadi lebih baik karena kandungan probiotiknya.

Menambah kekuatan tulang

Sama seperti produk susu lainnya, susu kefir juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan tulang, karena mengandung zat yang dibutuhkan untuk tulang seperti kalsium, dan magnesium serta fosfor, vitamin D, dan vitamin K2.

Daftar harga susu kefir

  • Susu Kefir Susu Probiotik Untuk Kesehatan Rp 75.000
  • Kefir Bening Susu Kambing /Whey susu kambing Rp 40.000
  • Susu kefir kambing 500ml Rp 30.000
  • susu kefir kambing 1 liter Rp 60.000
  • susu kefir sapi 1 liter Rp 35.000