Daftar harga susu weight gain

Susu weight gain atau merk lengkapnya adalah Appeton weight gain merupakan salah satu produk susu yang terbaik ada dipasaran saat ini untuk membantu menambah berat badan orang kurus baik untuk anak-anak atau orang dewasa. Susu weight gain merupakan salah satu susu yang diimport langsung dari negara Perancis dengan memiliki rasa yang enak dari rasa coklat yang nikmat. Susu Appeton weight gain telah memiliki formula khusus yang terkandung di dalamnya yang sangat bermanfaat untuk menambah berat badan dengan aman dan alami. Selain itu kandungan susu didalamnya juga mengandung mineral dan juga vitamin bersama dengan asam amino protein yang cukup lengkap yang dapat membantu pertumbuhan jaringan di dalam tubuh.

Susu Appeton weight gain adult merupakan susu yang tinggi akan protein untuk orang dewasas. Sedangkan Susu Appeton Weight Gain Child dibuat khusus untuk menambah berat badan anak-anak dalam tahap pertumbuhan agar Andak dapat tumbuh dengan memiliki berat badan yang ideal. Susu Appeton Weight Gain Child ini terutama di khususkan untuk anak dengan usia 3 tahun sampai 12 tahun dengan memiliki rasa coklat yang nikmat pastinya membuat anak-anak menjadi suka dengan meminum susu.

Jika Anda selama ini sudah penasaran dan tertarik untuk membeli susu Susu Appeton weight gain, karena sudah banyak orang percaya dan membuktikan bahwa susu ini sangat efektif untuk menambah berat badan dan membuat berat badan menjadi ideal. Silahkan simak beberapa informasi di bawah ini tentang daftar Susu Appeton weight gain baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Daftar Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru

Loading...

Susu Gemuk Appeton Weight Gain dan Harga

Susu Appeton Weight Gain 60+ 450 Gram Rp 230.500
Susu Appeton Weight Gain 60+ 900 Gram Rp 400.500
Susu Appeton Weight Gain For Adult 900 Gram Rp 600.500
Susu Appeton Weight Gain For Child (Usia 3-12 tahun) 900 Gram Rp 510.500

Itulah tadi yang dapat kami sampaikan tentang daftar Susu Appeton weight gain untuk anak-anak dan dewasa, silahkan pilih produk berdasarkan berat gram susu dan harga yang cocok untuk Anda beli.