Harian Nusantara

Rekomendasi 10 Screen Protector Terbaik untuk Layar HP dan Laptop

Elektronik 82 View

Screen Protector atau sering kita kenal juga dengan nama Screen Guard merupakan salah satu pelindung layar HP atau laptop yang membantu melindungi layar dari goresan. Screen Protector biasanya terbuat dari plastik, kaca ataupun bahan lainnya yang transparan yang dipasang pada layar hp atau laptop. Penggunaan screen protector sangat bermanfaat untuk membuat layar hp atau laptop menjadi lebih awet, mulus dan juga tidak tergores karena pemakaian.

Jenis Screen Protector

Sekarang ini telah banyak beredar jenis dan tipe dari sreen protector yang dapat Anda beli dipasaran. Anda dapat memilih dari beberapa jenis yang screen protector berikut ini.

1. Screen Guard Mirror

Ini adalah jenis Screen Protector yang dapat melindungi layar LCD yang bisa digunakan menjadi cermin ketika hp atau laptop tidak dalam keadaan aktif layarnya. Jadi ketika layar menyala, maka fungsi cermin akan menghilang karena terkena cahaya dari layar.

2. Sreen Guard Glossy

Kedua ada jenis pelindung layar yang umum digunakan untuk melindungi goresan pada layar dengan efek glossy. Tapi jenis satu ini mudah kotor, membekas sidik jari dan tidak anti minyak.

3. Screen Guard Anti Spy

Bagi Anda yang tidak ingin orang lain dapat membaca atau melihat apa yang sedang Anda lihat di hp atau laptop, jenis Screen Protector cocok untuk digunakan. Karena jika dari jarak jauh atau dari samping melihat layar, maka layar LCD tidak akan bisa terlihat jelas.

4. Screen Guard Anti Glare

Lanjut dengan pelindung layar yang memiliki kelebihan dapat melindungi layar dari kotoran, anti minyak, dan juga tidak dapat dengan mudah meninggalkan sidik jari saat digunakan.

5. Invisble Shield

Jenis ini akan melindungi layar terhadap goresan yang kuat, seperti tergores benda-benda tajam dan lainnya.

6. Anti Glare and Anti Spy

Jika yang ingin perlindungan layar ganda, jenis satu ini sangat cocok digunakan. Selain jenis screen protector ini dapat melindungi layar dari kotoran, anti minyak, dan juga tidak dapat dengan mudah meninggalkan sidik jari. Juga layar tidak dapat dengan mudah dilihat oleh orang lain, ketika melihat dari samping dan sudut pandang yang tidak tegak lurus dengan layar.

Setelah beberapa informasi diatas tentang jenis Screen Protector yang terbaik, untuk penjelasan selanjutnya di bawah ini. Kami akan merekomendasikan Anda untuk melihat 10 Screen Protector terbaik untuk digunakan pada layar HP dan Laptop.

10 Screen Protector Terbaik untuk Layar HP dan Laptop

1. SCREEN PROTECTOR HP UNIVERSAL ANTI GORES LIQUID

Rekomendasi pertama dari kami ada Screen protector hp universal berbentuk liquid dan merupakan teknologi NANO yang berasal dari Jepang, Screen protector pertama ini dijual dengan harga sekitar Rp 100.000. Screen protector merupakan alternatif terbaik bagi Anda yang kurang cocok dengan Tempered Glass Biasa yang sering pecah, sensivitas layar sentuh menjadi berkurang dan tampilan hp menjadi terlihat tidak menarik.

Dengan adanya Screen Protector terbaru dengan teknologi berasal dari Jepang dapat membantu Anda melindungi semua jenis layar LCD HP dengan tekstur layar yang datar atau melengkung. Nano Technology JAPAN ini akan melapisi layar sampai ke pori-pori, sehingga tidak akan mengurangi tampilan hp yang menjadi kurang enak dilihat. Selain itu Screen Protector ini juga dapat menjaga layar LCD agar tidak mudah lecet tetapi tetap memberikan sensivitas penggunaan layar sentuh dengan baik.

2. Tempered Glass Note 9 Full Spigen Glas tR Curved HD Screen Protector

Produk kedua ada Tempered Glass yang bisa digunakan untuk merk HP Samsung Galaxy Note 9. Untuk screen protector kedua ini dijual dengan kisaran harga Rp 249.000. Ini adalah pelindung layar hp yang dirancang khusus bagi layar Samsung Galaxy Note 9 dengan bahan berkualitas terbarik dari Spigen Glas tR Curved Tempered Glass.

Produk kedua ini sangat baik untuk melindungi layar Galaxy Note 9 dari goresan ataupun benturan. Selain itu dengan pelindung layar ini, Anda bisa tetap menggunakan layar sentuh dengan sensivitas yang baik ketika menggunakan screen protector ini.

3. Hydro Gel Screen Protector Guard Samsung S6 S7 Edge No Tempered Glass

Produk yang bernama Hydro Gel Screen Protector Guard di jual dipasaran saat ini dengan harga kisaran Rp 59.000. Untuk produk yang ketiga ini cocok digunakan untuk layar HP smsung Galaxy S6 Edge, Galaxy S7 Biasa atau Flat dan juga Galaxy S7 Edge.

Ini buknalah Tempered Glass anti gores, karena ini adalah pelindung layar dengan teknologi terbaru dan lebih canggih, yang diklaim lebih tahan lama, tidak mudah pecah dan juga tidak menyebabkan sensivitas layar sentuh berkurang saat digunakan. Screen Protector ini memiliki bahan Hydro-Gel yang dapat menyesuaikan dengan bentuk layar, melindungi hp dari depan dan belakang, ketika terdapat goresan akan menghilang dalam waktu 2×24 jam, mudah pemasangannya, bahan tipis hanya berukuran 0.2 mm dan dengan bahan Hydro-Gel membuat permukaan layar menjadi lebih empuk.

4. NANO PROTECT+ LIQUID SCREEN PROTECTOR

Lanjut lagi dengan produk NANO PROTECT+ LIQUID SCREEN PROTECTOR yang memiliki harga sekitar Rp 125.000. Pelindung layar ini dibuat dari teknologi Jerman yang dapat melindungi layar smartphone dan smartwatch. Dengan teknologi terbaru ini layar akan terlindungi dengan baik, karena screen protector ini memiliki manfaat anti goresan, anti bakteri, anti pecah dan tahan terhadap benturan. Selain itu juga terdapat fitur UV Protection, dapat membersihkan layar sendiri, sehingga layar tidak mudah kotor, melindungi layar saat terkena air, tahan terhadap panas, finishing layar menjadi glossy, dan juga membuat layar tetap mudah digunakan .

5. Macbook Anti gores screen LCD protector

Produk selanjutnya yang kelima ada Macbook Anti gores screen LCD protector, yang dijual dengan harga yang sangat murah hanya Rp 65.000. Jadi bagi Anda yang ingin melindungi layar LCD MacBook, pelindung layar, atau anti gores ini sangat cocok untuk digunakan. Selain itu dengan bahan yang bening atau transparan juga tidak membuat Anda menjadi kesusahan melihat layar Macbook saat digunakan.

6. CAFELE Hydrogel Anti Gores-Screen Protector Samsung S8

Ini adalah produk Screen Protector yang digunakan untuk Samsung Galaxy S8 dari CAFELE Hydrogel dengan harga sekitar Rp 89.000. Jadi bagi Anda yang memiliki Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8+, pelindung layar hp ini cocok untuk dibeli. Karena sudah dapat melindungi layar dari goresan dengan cukup baik. Uniknya lagi bahan dari screen protector ini terbuat dari gel yang lentur dan tidak kaku seperti tempred glass sehingga lebih nyaman ketika digunakan.

CAFELE Hydrogel Anti Gores-Screen Protector ini akan memperbaiki sendiri secara otomatis ketika layar terkena goresan atau terbaret. Selain itu juga terdapat fitur anti bekas sidik jari dan debu, sehingga layar akan tetap bersih saat sering digunakan.

7. Screen Protector Note 9 Full Spigen Neo Flex HD Samsung Original

Rp 249.000 merupakan harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan Screen Protector untuk Samsung Galaxy Note 9 dari merk Spigen Neo Flex. Dengan pelindung layar ini, dapat memastikan perlindungan layar yang terbaik dan menyeluruh di seluruh bagian hp.

Kelebihan dan detail dari screen protector ini adalah memiliki bahan yang fleksibel, wet installation, Self-healing Technology, No Rainbows Effect, Bubble-free dan Clarity.

8. SCREEN PROTECTOR PELINDUNG LAYAR ANTI GORES LAPTOP 14 INCH

Selain screen protector untul layar hp, produk ini merupakan screen protector untuk melindungi layar laptop yang berukuran 14 inch. Untuk harga sangatlah murh hanya sekitar Rp 15.000 saja. Pelindung lyar ini cocok untuk LCD dengan rasio 16:9, pelindung layar ini memiliki ukuran panjang dan lebar adalah 309mm x 174mm.

Screen protector yang murah ini sudah dapat melindungi layar Laptop atau Notebook dari goresan ataupun debu, selain itu juga sangat nyaman digunakan dan tidak akan mengganggu penglihatan anda saat melihat pada layar.

9. Anti Glare Screen Guard Laptop

Lanjut dengan produk Anti Glare Screen Guard Laptop yang dijual dengan kisaran harga Rp 60.000. Screen protector ini sangat bermanfaat sebagai anti gores yang melindungi layar dari goresan akibat terkena benda tajam yang tidak disengaja. Untuk bahan memiliki bahan yang premium dengan adanya lapisan anti scratch.  Selain itu juga sudah anti glare, anti matte dan anti minyak. Untuk ukuraan bisa digunakan untuk laptop yang memiliki ukuran layar 10.1 inch sampai 15.6 inch.

10. Filter Antispy Laptop 13 inch Privacy Screen Protector Notebook

Terakhir ada produk Filter Antispy Laptop 13 inch Privacy Screen Protector Notebook yang dijual dengan harga sekitar Rp 275.000. Ini merupakan screen protector notebook yang memiliki fungsi filter anti spy sehingga layar laptop tidak terlihat atau bisa diintip dari samping. Selain itu juga dapat membantu layar LCD tetap bersih dari kotoran dan debu, serta tentunya sudah tahan terhadap goresan. Screen Protector ini cocok digunakan pada laptop dengan layar yang berukuran 13 inch.

Loading...
Copyright 2016 - 2019