Harian Nusantara

9 Rekomendasi Kabel Data iPhone dan iPad Kualitas Bagus

Elektronik 49 View

Jika Anda adalah pengguna produk Apple iPhone dan iPad, Anda mungkin tidak akan terbiasa dengan kabel data. Namun, tidak hanya digunakan untuk mengisi daya perangkat dan sinkronisasi data untuk iPhone dan iPad, kabel data juga digunakan untuk mengkonversi ke port HDMI, menghubungkan antara dua perangkat, dengan banyak harga berbeda dari murah sampai mahal. Jika Anda akan membeli kabel data iPhone atau iPad, manakah kabel data iPhone dan iPad Kualitas Bagus dan harus dibeli?

Pada artikel ini, Kami akan memandu Anda bagaimana memilih kabel data yang paling cocok berdasarkan harga, dan faktor penting lainnya seperti kompatibilitas dengan iPhone dan iPad. Berikut ini adalah 10 Rekomendasi Kabel Data iPhone dan iPad Kualitas Bagus untuk Anda ketahui.

9 Rekomendasi Kabel Data iPhone dan iPad Kualitas Bagus

Berikut adalah 10 Kabel Data terbaik, yang berasal dari merk populer dan terkenal karena kualitas dan keamanannya. Semua produk yang diperkenalkan oleh kami karena sudah bersertifikat MFI, sehingga Anda dapat merasa aman ketika memilih untuk membeli kabel data untuk iPhone atau iPad berikut ini.

1. Rock Cable Lightning Rock

Harga: Rp. 90.000

Yang membuat terkesan dari kabel dari merek Rock adalah harga yang cukup murah tetapi tetap memastikan kualitas tinggi dan kompatibilitas. Dengan panjang 1m, ini akan menjadi kabel yang sesuai saat digunakan di meja, dan membantu menghemat ruang.

Kulit luar dari kabel ini sudah memberikan daya tahan dan ketahanan terhadap kontaminasi dari kotoran. Dengan 3 versi warna putih, hitam dan rose gold, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai dengan warna keusukaan Anda Anda.

2. Kabel Data Apple Apple MQUE2ZA / A

Harga: Rp. 195.000

Sebagai kabel asli dari Apple, Anda tidak perlu terlalu memikirkan kompatibilitas dengan perangkat iPhone, iPad atau iPod atau Macbook. Warna putih khas dari merek tersebut menghadirkan kesan mewah dan berkelas. Namun, harga yang cukup mahal inilah yang membuat banyak pengguna mempertimbangkan ketika memilih untuk membeli kabel data Apple Asli.

Masalah yang mengganggu bagi penggemar Apple adalah lapisan karet di bagian luar Kabel Data, yang cukup lunak dan cenderung sobek atau rusak saat digunakan. Jika Anda secara tidak sengaja kabel terjempit di pintu atau laci, lapisan penutup akan terkelupas. Meskipun kompatibilitasnya tidak diragukan, akanlebih baik, jadi Anda harus memasang tambahan kabel pelindung.

3. Petir Promate Cable Link Promate Linkmate LTF2 (2m)

Harga: Rp.256.000

Dilapisi dari bahan nilon, ini adalah kabel dengan daya tahan tinggi. Kemampuan anti kusut cukup berguna ketika Anda sering membawa kabel tanpa pelindung.

Dengan panjang 2 meter, Anda dapat menghubungkan, menyinkronkan, dan mengisi daya perangkat pada jarak yang lebih jauh, selamat tinggal untuk kekurangan kabel yang tidak menyenangkan, bahkan jika Anda berencana menggunakan kabel data untuk digunakan saat berbaring di kasur.

4. Kabel Bone Lightning Bone Linkey

Harga: Rp 46.500

Bagi mereka yang menyukai yang ringkas, praktis dan selalu perlu membawa kabel data, kabel pengisian daya Linkey memiliki ukuran hanya sebesar gantungan kunci. Anda dapat dengan mudah membawa kabel dengan kunci di mana pun Anda berada.

Kabel juga lebih menarik ketika memiliki banyak desain mewah dengan desain lucu, menarik pengguna muda. Namun, perlu dicatat bahwa itu mungkin tidak kompatibel dengan iPhone versi terbaru.

5. Kabel Data Baseus LV275

Harga: Rp. 45.000

Didesain seperti kotak kecil yang cukup mengesankan, modis dan indah. Anda dapat menarik kabel dari perangkat ini untuk mengisi dan menyinkronkan data untuk Iphone, iPad,  secara fleksibel dengan panjang masing-masing 17cm / 35cm / 53cm / 71cm. Saat tidak digunakan, cukup sambungkan kembali kabel dan kabel yang panjang telah masuk ke dalam penyimpanan.

Untuk produk ini, Anda benar-benar dapat yakin ketika fenomena kusut dan kabel terlilit hampir mustahil terjadi. Dengan daya 2A dan kemampuan transfer data hingga 480Mbp, perangkat Anda akan dapat melakukan transfer data antar perangkat dengan lebih cepat.

6. Kabel Data Ugreen (1m)

Harga: Rp 252.700

Dikelilingi oleh lapisan yang kasar, kabel Ugreen memastikan Anda memiliki kabel data dengan daya tahan tinggi, meminimalkan lecet pada kabel ketika Anda secara tidak sengaja menekuk kabel dengan tidak benar. Kepala kabel terbuat dari logam berkualitas tinggi, tidak menyebabkan oksidasi, konduktivitas listrik yang cepat, dan keamanan terjamin bagi pengguna.

Dengan bandwidth 5V-2.4A, Anda dapat mengisi daya perangkat Anda lebih cepat dengan perangkat seperti iPad. Kecepatan transmisi data dari kabel dinilai cukup cepat, tidak terlalu banyak perbedaan dibandingkan dengan kabel Apple asli.

7. Energizer Cable Lightning Metallic (1.2m)

Harga: Rp 139.000

Menggunakan bahan serat Aluminium bermutu tinggi, kabel Energizer memberikan kekuatan bantalan dan daya tahan yang baik selama bertahun-tahun. Saat menggunakan kabel, Anda dapat yakin ketika produk diproduksi sesuai dengan standar Eropa (CE, REACH, RoHS) dalam hal keamanan, tidak menyebabkan kebakaran dan ledakan saat digunakan.

1.2m adalah panjang rata-rata, cocok untuk berbagai kebutuhan dari kantor, di atas tempat tidur atau melakukan pengisi daya cadangan menggunakan powerbank tanpa kekurangan kabel. Dengan sertifikasi keselamatan dan kecepatan transmisi yang cepat, harga 139 ribu adalah pilihan yang layak untuk Anda miliki.

8. Kabel Data Anker Powerline + II A8452 (0,9 m)

Harga: Rp 314.300

Jika kabel Anker PowerLine + generasi pertama memiliki 10 kali daya tahan kabel normal, pada penerus ini, kabel Anker PowerLine + II memungkinkan Anda untuk menekuk tali hingga 30000 kali tanpa putus. 40% lebih tahan lama daripada versi lama, ini akan menjadi kabel terakhir yang Anda perlu beli untuk perangkat Anda.

Anda dapat yakin saat menggunakan kabel untuk terhubung dengan perangkat Apple baru. Pengisian dan sinkronisasi data lebih cepat ketika kabel memiliki diameter besar, dan impedansi rendah.

9. Kabel Data Aukey CB-AL2 (2.0m)

Harga: Rp 250.000

Berasal dari merek Jerman yang terkenal, Kabel Data Aukey memiliki daya tahan tinggi dan sangat kompatibel dengan perangkat Apple. Proses sinkronisasi data dan pengisian baterai menjadi 20% lebih cepat ketika kabel terbuat dari bahan tembaga berkualitas tinggi.

Kulit luar terbuat dari bahan plastik Nylon bermutu tinggi yang membantu melindungi kabel dari dampak lingkungan seperti air, kelembaban, dan tekukan saat digunakan. Dengan panjang hingga 2m, sangat tepat untuk menggunakan kabel saat Anda perlu menggunakan perangkat di tempat tidur atau di mana colokan listrik berada jauh dari tempat meletakan gadget Apple yang Anda miliki.

Loading...
Copyright 2016 - 2019