Harian Nusantara

10 Penguat Sinyal Wifi Terbaik Untuk Memperlancar Browsing dan Streaming

Elektronik 295 View

Apakah Anda kesulitan menghubungkan ke WiFi karena pemancar WiFi Anda tidak dapat mencangkup seluruh ruangan di rumah dan sinyal Wifi sangat sedikit di terima di smartphone atau gadget yang Anda gunakan? Atau mungkin di kantor atau tempat yang Anda miliki yang setiap ruangan membutuhkan koneksi sinyal WiFi tapi sinyal WiFi yang diterima sangat lemah?

Jika itu masalahnya, maka Anda mungkin mencari WiFi Repeater atau WiFi tuner yang sangat bagus dan kuat untuk memperluas dan menguatkan sinyal WiFi ke setiap sudut rumah, membuat koneksi internet menjadi yang lebih cepat karena sinyal WiFi diterima dengan kuat. Jika Anda kesulitan menghubungkan ke WiFi karena pemancar WiFi Anda tidak dapat menjangkau seluruh ruangan? Silahkan simak di bawah ini 10 Penguat Sinyal Wifi atau WiFi terbaik hari ini yang dapat Anda pilih untuk memperluas jangkauan WiFi di rumah Anda.

10 Penguat Sinyal Wifi Terbaik Untuk Memperlancar Browsing dan Streaming

1. TP-Link TL-WA850RE

Repeater WiFi TP-Link TL-WA850RE memiliki desain kecil, ringkas, sangat nyaman untuk dipasang atau ditempelkan di dinding. Perangkat ini dapat membantu Anda memperkuat sinyal WiFi dengan kecepatan standar N 300Mbps. TP-LINK TL-WA850RE memiliki fungsi penyimpanan informasi untuk mengingat jaringan nirkabel yang dipasangkan, Anda tidak perlu mengembalikan pengaturan awal saat mengubah Router yang dipasangkan.

TP-Link Repeater WiFi ini juga dilengkapi dengan tombol WPS, yang menyederhanakan proses menghubungkan ke pemancar WiFi Anda. Untuk harga dari Repeater WiFi dari Tp-Link ini dijual dengan harga sekitar 250 ribuan.

2. Totolink EX200

Totolink EX200 dirancang sangat minimalis dengan satu port koneksi menggunakan port LAN. Bagian depan perangkat adalah tempat tombol WPS (Wi-Fi Protected Setup) berada, lampu sinyal sistem dan lampu sinyal berhasil disambungkan. Harga dari Totolink EX200 adalah 150 ribuan. Dengan tombol WPS, Anda dapat menginstal Pengulang WiFi ini dengan sangat cepat dan sederhana. Anda hanya perlu menekan tombol WPS pada pemancar WiFi, lalu tekan tombol WPS pada pelatuk dan tunggu beberapa detik agar koneksi berhasil.

Totolink EX200 WiFi jack dilengkapi dengan 2 antena 4dBi bersama dengan kecepatan standar N 300Mbps. Meskipun antena tidak dapat dilepas, antena dapat disesuaikan hingga 180 derajat, memungkinkan Anda untuk mengarahkan siaran WiFi dengan lebih baik.

3. Xiaomi Repeater Pro

Xiaomi Repeater Pro memiliki antena ganda dengan bandwidth 300Mbps, mendukung hingga 64 perangkat yang terhubung secara bersamaan. Desain Xiaomi Repeater Pro terlihat sangat sederhana dan halus dengan bahan plastik yang menutupi perangkat sehingga perangkat ini sangat ringan.

Tuner WiFi Repeater Pro WiFi mampu meningkatkan jangkauan WiFi hingga lebih dari 40 meter, membantu menghadirkan gelombang WiFi ke setiap sudut rumah Anda. Untuk harga dari Repeater Xiaomi ini dijual dengan harga Rp. 135.000.

4. Tenda A9

Jika rumah Anda memiliki area yang luas, banyak lantai dan banyak kamar, pemancar sinyal WiFi tidak dapat menjangkau setiap sudut rumah Anda, sekarang Anda perlu membeli WiFi repeater untuk memperluas jangkauan sinyal WiFi dan Tenda A9 adalah pilihan tepat untuk Anda. Untuk harga terbaru dari Tenda A9 adalah Rp.165.000.

Tenda A9 dilengkapi dengan antena ganda, yang mampu mengamankan berbagai siaran WiFi hingga 200m dengan kecepatan transfer 300Mbps. Di bagian depan WiFi repeater ini, Anda akan menemukan LED kecil. Tombol ini adalah tombol WPS yang juga merupakan LED status sinyal perangkat. LED ini akan memberi sinyal kepada Anda untuk mengetahui tempat paling nyaman untuk mengaktifkan gelombang sebaik mungkin.

5. Linksys RE3000W

Linksys RE3000W WiFi Repeater menggunakan 2 antena untuk meningkatkan sinyal. RE3000W memiliki koneksi nirkabel N standar, kecepatan 300Mbps dan mampu memperluas jangkauan WiFi hingga 200m. Untuk mendapatakan Linksys RE3000W, Anda bisa membelinya secara online dengan harga 450 ribu.

Perangkat berkemampuan WiFi ini beroperasi pada band 2.4GHz sehingga lebih baik menjangkau seluruh ruangan di rumah. Selain itu, perangkat ini juga mengintegrasikan mekanisme enkripsi multi-level WEP, WPA, WPA2 128bits, dan firewall, yang membantu meningkatkan keamanan jaringan pada level tinggi.

6. D-Link DAP-1325

Tuner WiFi D-Link DAP-1325 memiliki bentuk kotak yang ringkas, latar belakang putih, menggunakan metode catu daya rumah tangga langsung, sangat nyaman bagi Anda untuk memasang di banyak lokasi dalam ruangan. Untuk mendapatkan dengan harga 250 ribuan.

DAP-1325 dilengkapi dengan 2 antena, terintegrasi dengan WiFi N-standar dengan kecepatan transfer data 300Mbps pada pita 2,4GHz. Selain itu, perangkat berkemampuan WiFi ini juga terintegrasi dengan strip LED untuk mengumumkan kondisi gelombang WiFi. Saat melihat strip cahaya ini, Anda dapat dengan cepat menilai kualitas gelombang di lokasi saat ini dan dapat dengan mudah menemukan lokasi yang paling nyaman untuk menempatkan perangkat.

7. Merkuri MW310RE

Mercury MW310RE adalah Pengulang WiFi yang cocok untuk bangunan bertingkat tinggi, hotel atau perusahaan karena mampu menjangkau hingga 300m. MW310RE dilengkapi dengan 3 antena dengan kecepatan transmisi 300Mbps, sehingga kemampuan siarannya sangat kuat. Harganya adalah Rp275,000.

8. Xiaomi Repeater Versi 2

Xiaomi Repeater V2 adalah perangkat penguat sinyal WiFi murah dan juga salah satu repeater paling ringkas yang dapat Anda temukan di pasaran. Perangkat ini dirancang dengan desain memanjang, dan berwarna putih. Harga terbarunya sekarang sekitar Rp.105.000.

Bagian bagian depan Xiaomi Repeater V2 dilengkapi dengan 1 lampu notifikasi LED dan 1 lubang kecil untuk mengatur ulang perangkat. WiFi Repeater ini memiliki kecepatan transfer 300Mbps dan memungkinkan 16 perangkat untuk terhubung secara bersamaan. Untuk proses penggunaan yang paling nyaman, Anda harus membeli charger 1A tambahan untuk menggunakan perangkat di banyak lokasi berbeda.

9. Totolink EX750

Totolink EX750 adalah tuner WiFi dual-band, yang mampu mengudara dalam 5GHz dengan kecepatan hingga 433Mbps dan mencapai kecepatan 300Mbps di pita 2,4GHz. Harga pasaran terbaru repeater dari merk Totolink ini adalah Rp 673.947.

Jack gelombang WiFi EX750 dilengkapi dengan tombol WPS dan 5 lampu sinyal LED untuk memberi sinyal daya, CPU, pita Wi-Fi 2,4 GHz, pita Wi-Fi 5GHz, dan LAN / ACT. Selain itu, EX750 juga dilengkapi dengan port Ethernet di tepi bawah, memungkinkan pengguna untuk menempatkan perangkat ini di lokasi di mana perlu untuk menggunakan koneksi fisik seperti komputer, penyimpanan jaringan atau mesin game tanpa kabel.

10. Merkury MW313R

Repeater WiFi Mercury MW313R memiliki kemampuan menguatkan sinyal WiFi dengan sangat baik, dapat mencakup semua sudut rumah Anda. Repeater WiFi ini dilengkapi dengan 3 antena, 5dbi, standar N, kecepatan transfer data 300Mbps. Repeater WiFi MW313R dapat memberikan jangkauan sinyal yang baik hingga 300m. Harga baru dari repeater Merkury ini adalah Rp.512.000.

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang10 Penguat Sinyal Wifi Terbaik Untuk Memperlancar Browsing dan Streaming. Anda bisa membeli semua jenis penguat sinyal WiFi ini di toko online yang berada di Indonesia.

Loading...
Copyright 2016 - 2019