Harian Nusantara

10 Drone Terbaik dan Termurah di Tahun 2019

Elektronik 185 View

Untuk memilih drone yang terbaik di tahun 2019 untuk Anda, izinkan kami merekomendasikan beberapa kriteria penting seperti kemampuan drone, afitur yang dimiliki drone dan tujuan Anda membeli drone. Yang paling penting ketika memilih untuk membeli drone adalah harganya cocok dan apakah Anda sudah memiliki kemampuan mengendalikan drone atau belum. Di sini, Kami akan menyarankan drone berdasarkan harga dan tingkat kemampuan Anda dalam mengendalikan drone Anda. Kami akan sementara dibagi menjadi 3 level: Orang yang baru saja mulai berlatih menggunakan drone, orang yang berpengalaman dan pengguna drone profesional.

Cara Memilih Drone Untuk Pemula, Berpengalaman dan Profesional

Drone untuk Pemula: Kisaran harga 1 juta dan di bawah 1 juta

Bagi Anda yang baru memulai bermain drone, karena Anda belum pernah mengendalikan drone sebelumnya, tidak akan ada pengalaman dalam mengendalikan drone, dan belum mengetahui cara memulai menggunakan. Anda harus membeli drone dengan harga murah, dalam kisaran harga sekitar 1 juta atau di bawah 1 juta dan memiliki 4 baling-baling, sehingga cukup baik bagi Anda untuk berlatih mengemudi dan mengumpulkan pengalaman sebelum meningkatkan ke drone yang lebih canggih.

Jika Anda memiliki pengalaman dalam mengendalikan remote kontrol, pilih untuk membeli drone dengan pengontrol yang sama dengan yang Anda gunakan, Anda akan lebih mudah mengendalikan drone daripada membeli drone dengan kontrol yang sangat berbeda dan Anda harus menyesuaikan belajar lagi, yang akan membawa Anda lebih banyak waktu untuk belajar. Jika Anda khawatir drone menabrak dinding atau menabrak pohon dan menghancurkan kipas angina di rumah, pilihlah untuk membeli drone yang dilengkapi pelindung.

Tingkat Menengah: Kisaran harga dari 2 hingga 5 juta

Bagi mereka yang memiliki pengalaman dalam mengendalikan drone, mulailah mempertimbangkan tujuan menggunakan drone Anda. Harga yang dapat Anda investasikan dalam drone dalam hal ini akan berfluktuasi dalam kisaran 2 hingga 5 juta. Jika Anda suka mengambil foto, tentu saja, drone Anda harus memiliki kamera.

Juga, hal yang sangat penting yang perlu Anda ketahui sebelum membeli drone adalah bahwa Anda harus mengajukan permohonan izin mengemudi drone ke Departemen Pertahanan sebelum mengatur drive dan menggunakan drone 7 hari. Anda juga harus memperhatikan area di mana drone dilarang di wilayah Indonesia untuk menghindari pelanggaran yang tidak menguntungkan.

Pengguna Drone Profesional: Harganya sekitar 5 juta sampai 10 juta

Ketika Anda adalah pengguna drone profesional, Anda harus menentukan tujuan penggunaan Anda. Dengan anggaran sebesar 5 juta sampai 10 juta, Anda akan memilih produk yang cocok untuk pekerjaan Anda seperti fotografi udara, bantuan bencana, penyemprotan bahan kimia industri, survei atau bahkan pengangkutan barang. .

Jika Anda menggunakan drone di bidang industri, drone Anda harus dilengkapi dengan sistem navigasi otomatis yang canggih.

10 Drone Terbaik dan Termurah di Tahun 2019

Berikut adalah saran terbaik dari kami untuk produk drone terbaik di tahun 2019, baik untuk pemulai, berpengalaman dan profesional:

 1. Y018 Mini Foldable RC Pocket Selfie Drone

Harga: Rp 399.800

Hanya sekitar 300 ribu, drone ini memiliki cukup banyak fitur menarik yang cocok untuk mereka yang baru mulai bermain drone. Dengan mode rencana penerbangan dan mode sensor G, Anda akan dapat membuat penerbangan Anda sendiri dengan kontrol sentuh pada ponsel Anda, drone akan terbang dengan cara yang Anda gambar di smartphone atau tablet.

Anda juga dapat membuat video pendek 360 derajat yang unik karena drone mampu berputar dari 4 sisi, dan berputar dan jatuh 360 derajat. Drone yang murah ini cocok untuk mereka yang baru berlatih mengemudikan drone atau anak-anak! Selain kemampuan untuk mengambil foto biasa, produk ini dapat menjadi kamera selfie yang unik, gambar akan langsung ditransfer ke smartphone Anda segera setelah memotret melalui wifi secara otomatis.

2. Syma Drone X8HW

Harga: Rp 739.200

Ini merupakan drone yang murah bagi Anda yang menginginkan stabilitas dan keseimbangan drone. Ini memiliki sistem seimbang 6-sumbu yang memungkinkan drone untuk dengan mudah menyeimbangkan, menghaluskan, menstabilkan, dan tidak bergetar bahkan ketika ada angin kencang. Anda juga tidak akan khawatir tentang baling-baling ketika Anda menabrak karena ada 4 sayap memiliki pelindung plastik.

Dengan harga hanya sekitar 700 ribuan saja, tetapi drone ini memiliki mode Altitude Hold, yang hanya dilengkapi pada model kelas atas, yang memungkinkan drone untuk secara otomatis menjaga ketinggian. Kamera standar HD, yang mampu memutar sudut 360 derajat, mengintegrasikan fitur FPV untuk mentransmisikan gambar langsung secara langsung. Jika Anda mencari drone super murah dan dapat memotret gambar yang indah dan stabil, ini adalah drone yang cocok untuk Anda!

3. Drone JJRC JJPRO X3

Harga: Rp. 2.700.000

Jika Anda ingin memiliki drone berfitur lengkap dengan kualitas gambar yang baik, pertimbangkan drone ini. Drone memiliki posisi GPS luar ruangan dan menjaga ketinggian stabil di dalam ruangan. Produk ini terlihat karena kamera dapat dilepas dengan mudah dan Anda dapat mengganti kamera drone dengan kualitas lebih tinggi ketika Anda memiliki lebih banyak uang.

Sistem transmisi gambar FPV memungkinkan film untuk ditransmisikan secara terus menerus. Anda akan dengan mudah mengamati, menyesuaikan sudut mesin dengan sangat wajar dan membuat rekaman film terbaik. LED biru dan hijau memungkinkan Anda mengontrol drone dengan mudah di malam hari.

4. Syma Drone X8 Pro

Harga: Rp. 1,300,000

Dengan harga lebih dari 1 juta, dengan sistem navigasi GPS, pesawat drone ini memiliki kemampuan untuk secara otomatis kembali ketika koneksi tiba-tiba terputus dan baterai hampir habis, Anda tidak akan lagi khawatir kehilangan pesawat bahkan Ketika tidak banyak pengalaman mengemudi drone, dan perkirakan jarak dari pengontrol ke drone. Jika Anda baru mulai bermain drone dan ingin menemukan drone dengan fitur GPS, ini adalah produk yang tepat.

Memiliki sensor gambar HD 720p, drone ini memungkinkan Anda merekam dan mengambil gambar dengan mudah dari atas. Anda dapat menyesuaikan sudut rotasi dari kamera melalui pengontrol dengan mudah, dikombinasikan dengan kemampuan untuk menahan ketinggian drone tertentu, Anda akan dengan mudah menangkap foto-foto alam yang indah tanpa rasa takut.

5. Xiaomi Drone Millet

Harga: Rp 7.299.000

Produk dari merek Xiaomi menarik perhatian dengan pengontrol unik, Anda dapat memperbaiki ukuran smartphone hingga 6,4 inci di rak pengontrol. Menggabungkan kemampuan transmisi video HD 720p dalam jarak hingga 2 km, ini adalah kombinasi hebat yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengamati dan menyesuaikan sudut pengambilan gambar yang ekstrem.

PTS Camera 4K dengan kamera sudut lebar terintegrasi sangat baik ketika datang ke sensor yang dikembangkan oleh Sony, Anda akan merekam film dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel pada frame rate 30 fps menggabungkan waktu baterai hingga 27 menit. Secara khusus, kamera akan memberi Anda gambar yang lebih halus dan nyata karena Anda dapat mengatur jalur penerbangan, dapat terbang dengan akurat atau terbang ke tujuan yang telah dipilih sebelumnya.

6. Hubsan Drone H501S

Harga: Rp2.800.000

Jika Anda berada pada level menengah dan ingin mencari produk drone kelas menengah, ini adalah produk yang tepat untuk Anda. Anda dapat yakin bahkan jika Anda tidak terbiasa mengemudi drone karena drone memiliki fitur GPS dan fitur pengembalian otomatis. Drone juga tidak akan terganggu oleh angin karena motor brushless yang kuat dan fleksibel, memiliki penahan angin yang baik.

Tidak hanya mengintegrasikan fitur FPV, dengan drone ini, Anda akan dapat dengan mudah merekam video Anda sendiri dengan fungsi Follow Me! Silakan lanjutkan perjalanan Anda dan Hubsan akan secara otomatis mengikuti dan merekam pengalaman indah dalam perjalanan liburan Anda melalui kamera Full HD 1080P. Frame Anda akan terlihat lebih baik di bawah bantuan fungsi Altitude Hold, secara otomatis menjaga keseimbangan pada ketinggian tertentu.

7. DJI Drone Phantom 4 Pro V2.0

Harga: Rp. 22.500.000

Ini merupakan drone cerdas untuk driver dan fotografer drone profesional! Drone ini memiliki sensor anti-tabrakan yang memungkinkan drone mendeteksi rintangan dari 30m, sementara secara otomatis mengurangi kecepatan dan berhenti di depan hambatan 1m. Durasi penerbangan berkelanjutan hingga 30 menit adalah kekebihan dibandingkan dengan webcam lain di pasar.

Khususnya, tidak hanya memotret lanskap, jika Anda menginginkan gambar dan video aksi atau balap mobil berkualitas tinggi, ini adalah drone yang sesuai. Secara khusus, Anda dapat menyimpan momen yang menentukan dengan Kamera 20mP dengan sensor Exmor R CMOS 1 inci, dengan integrasi Rana Mecanical dengan kecepatan rana maksimum 1/2000, memberikan Anda gambar bergerak dengan cepat. Gambar-gambar tersebut ditransmisikan lebih lancar dengan teknologi transfer gambar Ocusync baru!

8. DJI Drone Mavic Pro

Harga: Rp 17.999.000

Bagi mereka yang telah mengendarai drone profesional, cobalah untuk menggunakan DJI Drone Mavic Pro. Mavic ini akan memberi Anda perasaan ekstrim memiliki kecepatan 64,8 km / jam dalam jarak hingga 4 km selama penerbangan panjang hingga 27 menit! Kamera kelas atas dipasang pada drone ini untuk secara efektif mencegah getaran, menyimpan gambar yang paling tajam, paling jelas dan halus.

Secara khusus, Mavic juga memiliki FlightAutonomy otak super pintar dengan 5 kamera, GPS, Glonass, 2 transceiver ultrasonik. Karena itu, tidak peduli seberapa cepat Anda terbang, Anda tidak perlu khawatir karena fitur Track Aktif membantu mengidentifikasi banyak objek sekaligus, dikombinasikan dengan kemampuan untuk secara otomatis menetapkan arah baru untuk menghindari rintangan, dan menghindari tabrakan yang menyebabkan kerusakan pada mesin.

9. DJI Drone Tello

Harga: Rp 1.600.000

Jika Anda mencari drone super kompak yang dapat dibawa kemana-mana, drone ini beratnya hanya 80g dengan fitur smart yang akan menyenangkan Anda. Drone mungil ini cocok untuk semua orang, dianggap sebagai salah satu produk drone paling mudah dikontrol dan memiliki kamera yang cukup bagus. Anda dapat melepaskan drone ini dari telapak tangan Anda dengan sangat cepat! Secara bersamaan dengan teknologi 8D Flip, Anda hanya perlu menggesek layar dengan ringan karena drone dapat berbalik.

Secara khusus, ini adalah drone yang membantu Anda menikmati menerbangkan drone dengan menyenangkan. Tidak hanya untuk menangkap gambar yang indah, tajam, dan tapi drone ini mudah digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Jika Anda seorang programmer tingkat tinggi, Anda dapat menggunakan Tello SDK untuk membuat aplikasi perangkat lunak sederhana untuk drone. Banyak kesenangan menanti Anda jika membeli drone ini.

10. Holystone Drone HS100

Harga: Rp 7.718.000

Kurang dari 8 juta, tetapi drone ini disukai oleh banyak orang karena kepastian dan integrasi penuh dari fitur dukungan pengguna pemula drone seperti Attitude Hold, Headless Mode, One-Key Take-off, Landing dan Berhenti Darurat dan Follow Me. Drone ini juga sangat cocok untuk pelatihan menggunakan drone sebelum Anda belajar mengendalikan drone yang lebih profesional.

Ini adalah drone  yang aman dengan mode GPS dan Pengembalian Otomatis. Dengan mode Smart Return to Home, drone secara otomatis mengingat lokasi penerbangan, hanya dengan menekan tombol GPS akan membuat drone secara otomatis kembali ke titik semula, dan tidak mudah terhempas oleh angin kencang. Bahkan di malam yang gelap, dengan sistem pencahayaan LED yang terang, Anda tidak akan takut kehilangan drone ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2019