Harian Nusantara

5 Rekomendasi Mouse Wireless Logitech Terbaik 2019

Elektronik 58 View

Mouse Wireless Logitech merupakan jenis mouse yang menggunakan teknologi konektivitas wireless yang diproduksi oleh Logitech. Logitech merupakan perusahaan yang didirikan pada 1981 yang berspesialisasi dalam manufaktur dan perdagangan aksesoris komputer. Merek Logitech selalu mengupgrade tren teknologi terbaru untuk memperluas lingkungan bisnis untuk menempati posisi terdepan di dunia dalam pasar teknologi, terutama pada aksesori komputer, aksesori di dunia permainan dan furniture yang menggunakan peralatan elektronik. Jadi, artikel pada kesempatan kali ini akan berbagi tentang mouse wireless Logitech yang terbaik dan termurah.

Informasi yang perlu Anda ketahui tentang mouse wireless Logitech

Mouse wireless Logitech merupakan salah satu mouse populer di dunia saat ini, karena ini adalah jenis mouse yang disukai oleh banyak pengguna karena berkualitas baik serta harga murah. Logitech Mouse Company sudah sejal lama dihargai oleh pengguna karena kualitasnya, penampilan desain yang indah dan sangat cocok untuk pecinta game tanpa harus khawatir tentang daya tahan dari mouse buatan Logitech.

Tentang baterai mouse logitech, baterai pada mouse wireless dari Logitech dapat digunakan untuk waktu yang lama dan baterai yang jarang rusak.

Soal gaya desain mouse Logitech cukup ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana, mudah disimpan di tas ransel saat berangkat bekerja. Ketika berbicara tentang harga mouse wireless Logitech, akan berbeda-beda kualitasnya sesuai dengan segmen harga. Berikut adalah informasi penting tentang mouse wireless Logitech.

5 Rekomendasi Mouse Wireless Logitech Terbaik

1. Logitech Wireless M331 Silent Plus

Rekomendasi yang pertama dari kami adalah mouse wireless Logitech M331 Silent Plus dengan desain kompak yang ditekuk di kedua sisi dengan not mengambang yang berfungsi untuk mudah dipegang pengguna sambil membantu tangan pengguna agar bebas dari rasa sakit dan kelelahan. Di kedua sisi mouse, terdapat desain segitiga yang ditempatkan berdekatan agar tangan pengguna lebih kuat dan mencegah licin saat memegang mouse. Kelebihan lain dari bentuk desain dari M331 Silent Plus adalah bentuknya cukup kompak sehingga mudah dibawa ke mana-mana, dan tentunya membuat mouse ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas ransel saat pergi ke sekolah atau bekerja.

Produk mouse Logitech murah M331 Silent Plus dilengkapi dengan teknologi sensor optik tinggi dengan resolusi hingga 1000 DPI. Dengan resolusi setinggi itu, mouse akan dapat bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat dan halus di setiap permukaan untuk membantu pekerjaan atau hiburan pengguna mencapai efisiensi tertinggi.

Baterai Logitech M331 Silent Plus bisa bertahan hingga 24 bulan, sehingga mouse wireless ini dapat beroperasi terus menerus selama 24 bulan, dengan usia baterai yang panjang seperti ini membantu Anda menghemat banyak biaya dan tanpa gangguan bekerja saat sedang digunakan. Mouse juga memiliki fitur pintar yang dapat dimatikan otomatis saat tidak digunakan untuk menghemat bahan baterai.

Menggunakan mouse wireless logitech M331 Silent Plus tanpa noise, jadi tidak ada noise yang digunakan saat digunakan. Dengan fitur peredam bising ini, pengguna tidak mengganggu orang-orang di sekitar mereka, sangat cocok bagi mereka yang bekerja di malam hari atau di tempat-tempat yang membutuhkan ketenangan seperti perpustakaan.

2. Mouse Wireless Logitech B175

Posisi kedua yang kami rekomendasikan dari mouse wireless logitech adalah mouse B175, mouse Logitech B175 sudah menggunakan teknologi koneksi wireless pada 2,4 GHz dengan jarak yang dapat disambungkan mouse ke komputer sampai 10 meter. Bentuk desain mouse cukup kompak dan pas dengan tangan pengguna untuk menciptakan sensasi menggunakan mouse yang nyaman dan mudah memindahkan mouse saat digunakan.

Baterai mouse Logitech B175 digunakan untuk waktu yang lama sebelum baterai habis, mouse menggunakan 1 baterai AA yang dapat digunakan pengguna dengan nyaman untuk bekerja, hiburan, dan belajar untuk mendapatkan hasil terbaik saat menggunakan mouse di komputer atau laptop . Kompatibilitas B175 sangat beragam, mudah dihubungkan dengan banyak perangkat dan sistem operasi yang digunakan komputer.

Desain Logitech B175 memiliki warna-warna yang cukup halus cocok untuk mereka yang bekerja di kantor, pada bagian atas mouse dicat hitam dengan logo Logitech, pada bodi dengan tombol tengah terbuat dari Bahan karet lembut dan memiliki kecepatan sensor optik cepat dan akurat.

3. Mouse wireless Logitech M221

Pada urutan ketiga rekomendasi dari kami ada mouse wireless Logitech M221 dengan desain trendy dan modern dengan kurva di sisi mouse, desainnya dibulatkan untuk membuat pengguna mouse merasa lebih stabil dan membantu Pengguna tidak mengalami sakit pada tangan dan kelelahan pada pergelangan tangan saat menggunakannya dengan waktu lama. Ukuran M221 cukup kecil sehingga beratnya juga sangat ringan dan mudah dibawa ketika Anda harus menggunakannya saat pergi ke kantor atau ke sekolah.

Mouse Logitech memiliki harga murah, tetapi Logitech melengkapi dengan teknologi modern sensor optik dengan resolusi 1000 DPI, untuk membantu mouse dapat berjalan cepat saat bekerja atau bermain game membutuhkan waktu yang cepat untuk membantu kemampuan kerja dengan efisiensi tertinggi.

Masa pakai baterai mouse Logitech M221 adalah 18 bulan dan dapat bekerja terus-menerus selama 18 bulan sebelum baterai habis, jadi menggunakan mouse ini untuk menghemat banyak biaya pembelian baterai, tetapi tidak mengganggu pekerjaan Anda, Anda tidak perlu takut kehabisan baterai saat bermain game. Ini juga memiliki fungsi mematikan daya secara otomatis ketika tidak digunakan.

Mouse wireless logitech M221 ini seperti dua jenis mouse di atas yang sangat lembut ketika tidak mengeluarkan suara saat pengguna menggunakannya untuk bekerja atau bermain game, tidak mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda atau ketika Anda di perpustakaan yang membutuhkan ketenangan. Mouse M221 memiliki tiga pilihan warna seperti merah, hitam dan biru.

4. Mouse Wireless Logitech M590 Slient

Di tempat keempat rekomendasi dari kami adalah mouse Logitech M590 Slient, yang dilengkapi dengan teknologi Flow, sehingga nyaman bagi pengguna saat menyalin dan menempel teks pada dua komputer secara bersamaan, dan dengan karakteristik khusus. Mouse Logitech M590 dapat dihubungkan ke dua perangkat berbeda secara bersamaan melalui koneksi bluetooth wireless.

Mouse Logitech M590 Slient cukup lembut saat digunakan dan tidak pernah mengeluarkan suara klik. Karena logitech M590 Slient mouse merupakan salah satu produk Logitech yang sudah dibekali kelebihan ketika menekan dua tombol mouse di kiri dan kanan tanpa suara. Sehingga akan sangat berguna bagi mereka yang bekerja di lingkungan yang membutuhkan keheningan.

Mouse wireless M590 menggunakan teknologi membaca Logitech Advanced Optical Tracking, teknologi ini telah dilengkapi dengan roller yang dilengkapi dengan mouse M590 untuk membantu pengguna menggunakan bilah gulir saat mengakses situs web dengan mudah dan sangat akurat.

Produk mouse Logitech M590 dirancang dengan desain 7 tombol kustom yang berbeda, pada bodi mouse, terdapat 2 tombol tambahan yang terletak di sisi kiri, mouse ini mudah digunakan maju dan mundur secepat mungkin, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi kedua tombol ini melalui perangkat lunak yang ada di mouse. Baterai mouse dari Logitech ini memiliki waktu penggunaan yang relatif lama, karena baterainya dapat beroperasi terus menerus selama lebih dari 24 bulan.

5. Mouse Wireless Logitech M187

Tempat kelima yang juga menempati posisi terakhir, mouse M187 logitech memiliki desain mouse kompak dengan ditambah teknologi koneksi wireless dengan kecepatan 2,4 GHz. Dengan ukuran kompak sehingga mouse ini dapat mudah untuk dimasukan ke tas ransel untuk dibawa pergi saat dibutuhkan baik saat kerja atau sekolah. Mouse M187 dapat mendeteksi gelombang nano untuk terhubung dengan mudah dan juga cepat pada perangkat seperti komputer dan laptop.

Warna mouse logitech M187 memiliki 5 pilihan warna yang menarik yaitu merah, putih, hitam, biru, oranye, Anda juga dapat leluasa memilih mouse sesuai warna favorit Anda.

Mouse wireless Logitech M187 memiliki teknologi konektivitas wireless yang sangat nyaman dengan kecepatan koneksi 2.4GHz dan sudah berresolusi sensor optik 1000 DPI yang membantu mouse bergerak dan beroperasi dengan cepat, dan mengirimkan data paling akurat dan tidak terputus, serta tanpa kehilangan sinyal saat transmisi. Mouse Logitech M187 telah menggunakan konektor USB dengan konektor kecil ke komputer Anda.

Loading...
Copyright 2016 - 2019