10 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik 2019

Mouse merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib dimiliki ketika Anda memiliki sebuah komputer atau PC. Karena ketika tidak dilengkapi dengan sebuah mouse maka pengeoperasian komputer tidak lah sempurna. Jadi mouse sekarang ini semakin banyak produksen berlomba-lomba untuk membuat mouse komputer terbaik.

Yang paling laris dipasaran selain mouse komputer untuk bekerja, mouse gaming juga memiliki permintaan yang tinggi. Jadi, sekarang ini mouse gaming snagat beragam jenis dan dari merek terkenal sampai merk yang mungkin jarang Anda dengar.

Beberapa model mouse gaming yang akan kami rekomendasikan berikut, meskipun memiliki merk yang mungkin jarang Anda kenal tapi di tahun ini masuk dalam daftar mouse gaming best seller di dunia saat ini.

Dalam artikel sebelumnya, kami telah mengmberikan informasi tentang mouse wireless, mouse komputer dan mouse Logitech terbaik yang dapat Anda beli , tapi untuk artikel kali ini kami akan memberikan daftar rekomendasi mouse gaming terbaik yang bisa di beli jika Anda adalah pecinta dunia game di PC.

Loading...

Namun, terlepas dari nama-nama merk terkenal dan besar seperti Logitech, SteelSeries, Razer, dll. Masih ada banyak lagi model mouse gaming yang menarik perhatian banyak pengguna, karena memiliki harga murah dan kualitasnya bagus. Silahkan simak beberapa rekomendasi di bawah ini untuk Anda.

10 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik 2019

Silahkan simak beberapa daftar mouse gaming terbaik di tahun 2019 ini yang dapat Anda pertimbangkan untuk di beli dari merk terkenal sampai merk yang mungkin jarang Anda ketahui tapi memiliki harga yang murah dengan spesifikasi yang terbaik.

1. Pictek 7200 – Harga Rp 750.000

Merk Pictek cukup asing bagi sebagian besar pengguna komputer, tetapi mouse Pictek 7200 ini menjadi mouse gaming nomor 1 di Amazon dalam kategori mouse gaming terlaris.

Tidak hanya model mouse yang terlihat keren tapi mouse ini bekerja pada frekuensi 125Hz hingga 1000Hz, mouse ini akan menawarkan sensitivitas tinggi, tetapi juga memiliki 5 level DPI yang sesuai dengan semua jenis game PC, dari 1200 hingga 7200. Selain itu, 7 tombol pada mouse juga dapat menyesuaikan fitur melalui perangkat lunak terpisah.

Terlebih lagi, tampilan desain mouse Pictek juga menghadirkan kenyamanan saat memegang dan memiliki LED RGB. Untuk membelinya Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 750.000.

2. Razer DeathAdder Elite – Harga Rp 800.000

Diurutan yang kedua Pictek merupakan nama yang akrab bagi para gamer, mouse ini adalah Razer’s DeathAdder Elite. Mouse legendaris ini dilengkapi dengan lampu LED Chroma yang sangat indah, dengan desain ergonomis yang dirancang secara ergonomis, dengan sensitivitas tinggi dan sensor yang presisi. Selain itu, pengguna dapat menyempurnakan fitur pada mouse ini melalui perangkat lunak Razer sendiri.

3. Logitech G602 – Harga Rp 910.000

Posisi ketiga rekomendasi dari kami adalah mouse wireless Logitech G602. Meskipun sudah diproduksi beberapa tahun lalu, mouse ini masih cukup laris bagi para pecinta gaming. Meskipun tidak ada lampu LED yang indah, tidak ada DPI tinggi, dengan DPI hanya 2500. Namun desain mouse ini telah dirancang secara ergonomis, 11 tombol multi-fungsi dan masa pakai baterai bisa sampai 250 jam.

4. UtechSmart Venus – Harga Rp1.250.000

Mouse UtechSmart Venus  ini memiliki 12 tombol samping dan dipercaya oleh banyak pengguna komputer yang suka bermain game. Memiliki peringkat DPI tinggi, hingga 16400 DPI dan 1000Hz sensitivitas tinggi, UtechSmart Venus sangat cocok untuk game MMO, dengan pengoperasi cepat, dan memiliki banyak tombol. Desain dengan bagian yang menonjol sebagai titik tumpu untuk jari manis dan nyaman saat digunakan untuk bermain game. Jadi jika Anda adalah seorang gamer PC tidak boleh melewatkan UtechSmart Venus untuk dibeli.

5. Corsair M65 Pro RGB – Harga Rp 1.085.000

Selanjutnya, di tempat ke-5 kami merekomendasikan pecinta gaming memilih Corsair M65 Pro RGB. Ini adalah model mouse dengan desain yang cukup unik, dan membawa perasaan penggunaan yang nyaman saat digunakan bermain game. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan tombol untuk beralih DPI, dan super cocok untuk game FPS.

6. HAVIT HV-MS672 – Harga Rp 116.000

Peringkat No. 6 yang kami rekomendasikan kepada Anda adalah HV-MS672, yang merupakan mouse gaming yang super murah, sehingga hanya memiliki fitur dasar seperti 3200 DPI, dan memiliki 6 tombol fungsional. Ditambah dengan fitur seperti lampu LED yang didekorasi dengan indah.

7. Logitech G600 – Harga Rp 790.000

Mouse lain untuk MMO dan telah dirilis untuk waktu yang lama ada mouse Logitech G600. Mouse Logitech G600 memiliki desain yang tebal dan besar, ditambah 20 tombol tambahan dengan segudang fitur keren untuk para gamer, terutama mouse ini memiliki cengkeraman yang nyaman selama berjam-jam saat bermain game.

8. Redragon M601 – Harga Rp 168.000

Model mouse murah lain yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Redragon M601. M601 Redragon memiliki 4 level DPI untuk dipilih, 800/1600/2400/3200.Selain itu, kelebihan yang  membuat perbedaan dari model mouse ini dengan lainnya adalah kemampuan untuk menyesuaikan berat, dengan sepotong alas yang terdiri dari 8-piece weight tuning set (2.4g x 8) sehingga memberikan pengalaman cengkeraman terbaik bagi para gamer.

9. Logitech G Pro Gaming – Harga Rp 937.000

Model mouse Logitech untuk bermain game ini mungkin tidak asing bagi banyak pengguna komputer yang hobi bermain game. Memiliki berbagai macam DPI (200 – 12000), dapat di-tweak melalui perangkat lunak, desain simetris yang mudah ditangani, ini merupakan mouse dengan model yang bagus yang harus dipertimbangkan untuk di beli para gamer. Selain itu, mouse ini juga memiliki strip LED RGB yang menarik bagi mereka yang suka lambu berwarna-warni.

10. Mouse nirkabel VicTsing – Harga Rp 1.500.000

Jika Anda menyukai model mouse wireless, Anda dapat mencoba membeli mouse VicTsing dengan DPI tertinggi pada 2400, yang masih memenuhi kebutuhan pengguna yang suka bermain game, dan mouse ini juga sudah menggunakan teknologi transmisi data 2,4GHz, memiliki desain yang dirancang secara ergonomis dan memiliki 7 tombol. Selain itu mouse ini juga memiliki lampu LED yang cukup bagus yang menyala ketika digunakan saat bermain game.

Ada 10 rekomendasi mouse gaming yang kali ini kami bagikan untuk Anda, sekarang Anda tinggal memilih model dan merk mouse gaming mana yang cocok untuk Anda miliki. Karena disini ada mouse gaming dengan harga seratus ribuan sampai jutaan. Jika Anda ingin melengkapi peralatan gaming komputer, Anda juga bisa membaca rekomendasi keyboard gaming terbaik dan juga monitor gaming terbaik yang telah kami posting sebelumnya. Sehingga Anda dapat dengan nyaman dan lebih menyenangkan saat bermain game dengan waktu yang lama.