Harian Nusantara

10 Rekomendasi Powerbank Kapasitas Besar Terbaik

Elektronik 224 View

Powerbank adalah salah satu perangkat yang dapat membantu mengisi daya baterai cadangan untuk berbagai gadget elektronik seperti smartphone, smart watch, dan perangkat lainnya. Tapi semakin tahun perkembangan baterai pada smartphone juga bertambah besar kapasitasnya dari 3000 mAh sampai 5000 mAh, membuat kebutuhan akan powerbank harus memiliki kapasitas daya yang lebih besar.

Sehingga sekarang ini banyak pabrikan powerbank menghadirkan powerbank kapasitas besar. Selain itu sekarang powerbank juga semakin canggih teknologinya seperti bisa melakukan pengisian cepat, atau sudah bisa digunakan usb type C. Sehingga ketika Anda memiliki gadget keluaran terbaru maka memiliki Powerbank Kapasitas Besar merupakan hal yang sangat dibutuhkan, walaupun daya baterai gadget sekarang sudah bisa digunakan 1 hari penuh, tapi ketika berpergian, camping, atau naik gunung memiliki powerbank sangatlah dibutuhkan bukan.

Karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang 10 rekomendasi Powerbank Kapasitas Besar yang terbaik yang bisa Anda beli di tahun ini dengan teknologi terbaru.

10 Rekomendasi Powerbank Kapasitas Besar Terbaik

1. Anker PowerCore 20.100 mAh

Kapasitas 20.100mAh pada powerbank Anker PowerCore memiliki ukuran baterai besar dan pengisian kecepatan tinggi. Namun, Anker PowerCore sayangnya masih tidak mendukung fitur pengisian cepat Qualcomm.

Anda mungkin pernah mendengar tentang powerbank Anker. Muncul dengan kapasitas baterai yang besar sampai 20.100 mAh di dalamnya, yang berarti dapat mengisi daya smartphone atau tablet Anda beberapa kali sehingga sangat nyaman digunakan dalam setiap perjalanan liburan atau kegiatan harian Anda.

Anker PowerCore juga hadir dengan teknologi pengisian daya cepat dengan PowerIQ atau VoltageBoost, tetapi masih belum mendukung teknologi QuickCharge Qualcomm. Untuk harga terbaru di beberapa toko online di Indonesia dijual dengan kisaran harga 500 ribu sampai 750 ribu.

2. Aukey PB-N15 20.000 mAh

Jika merk powerbank Anker tidak cocok untuk Anda, pilihan rekomendasi dari kami berikutnya ketika Anda membutuhkan powerbank berkapasitas besar lainnya adalah merk Aukey PB-N15, dengan baterai 20.000 mAh di dalamnya dan powerbank ini memiliki desain matte hitam. PB-N15 telah hadir dengan dua port USB, sehingga Anda dapat mengisi daya smartphone dan tablet sekaligus. Untuk harga masih dengan kisaran harga sama dengan produk pertama antara 500 ribu sampai 750 ribu yang dijual di toko online.

3. Omnicharge Omni13 20.400 mAh

Omnicharge Omni13 mungkin salah satu powerbank yang paling inovatif dalam daftar rekomendasi dari kami disini, karena powerbank ini sudah mampu mengisi daya banyak perangkat seperti laptop dan kamera DSLR. Omni13 juga memiliki baterai dengan kapisitas besar, dua pilihan 13.600 mAh atau 20.400 mAh, tetapi semua kapasitas baterai ini hadir dengan desain casing yang sangat ringkas sehingga tetap mudah di bawa saat berpergiain. Dan tentunya dengan kelebihan yang bisa mengisi daya baterai laptop dan kamera powerbank ini dijual dengan harga sampai Rp 5.221.000.

4. Powerbank Remax Ice Cream 10000Mah

Untuk Anda yang mencari pengisi daya baterai cadangan yang lebih tipis, Powerbank Remax Ice Cream 10000Mah adalah pilihan yang tepat. Powerbank ini memiliki desain yang ramping, plus memiliki desain yang unik berbentuk ice cream dan juga pilihan warna sangat menarik dan beragam untuk dipilih. Baterai pada powerbank ini memiliki kapasitas 5000mAh sayangnya hanya akan berfungsi dengan perangkat USB kecil tipe lama dan Lightning (model iPhone baru) karena tidak ada kabel USB-C di sini. Untuk harga pasaran powerbank yang unik ini bisa dibeli dengan harga 150 ribuan saja.

5. Poweradd Pilot 2GS 10.000 mAh

Dengan desain logam yang ramping, daya tahan tinggi, kemampuan pengisian cepat, membuat Poweradd Pilot 2GS merupakan salah satu powerbank dengan desain yang ramping dan memiliki kapasitas 10.000 mAh. Sehingga dapat membantu mengisi daya baterai gadget terutama smartphone yang Anda miliki berkali-kali. Untuk mendapatkan powerbank ini, Anda bisa membeli di toko online dengan harga Rp 550.000.

6. Powerbank Lepow 10.000 mAh

Desainnya cukup menarik, kompak, dilengkapi dengan baterai powerbank berkapasitas 10.000mAh. Pengisi Daya Baterai Eksternal Portabel Lepow dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku dan tas dengan nyaman. Tetapi Anda harus memiliki kabel USB untuk menghubungkannya ke perangkat Anda saat ingin mengisi daya baterainya. Harga terbaru Rp. 688,900.

7. Powerbank MAXOAK 50.000mAh

Powerbank rekomendasi ketujuh dari kami telah dirancang dengan kapasitas baterai besar dan memiliki enam port. Ini mungkin bukan powerbank yang paling ringkas ukurannya dalam daftar ini, tapi dengan memiliki port terbanyak, sehingga Anda dapat mengisi daya beberapa perangkat sekaligus dalam satu waktu dengan kapaistas baterai yang sangat besar. Bahkan akan mengisi daya laptop Anda serta smartphone dan tablet Anda. Dan tentunya harganya sangat mahal sekitar 2,1 jutaan.

8. VIVAN BB64 62400mAh Super Capacity Power Bank

Ingin mencari pilihan lain dengan banyak port? VIVAN BB64 62400mAh Super Capacity Power Bank dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda karena ada empat port dan Anda dapat mengisi daya laptop serta smartphone, tablet dan gadget lainnya yang Anda miliki secara bersamaan. Powerbank ini telah memiliki port pengisian cepat, dengan cepat akan mengisi daya perangkat yang kompatibel seperti Samsung Galaxy S7 dan sering smartphone terbaru lainnya. Untuk harga dari powerbank ini sekitar Rp 1.199.000.

9. ZeroLemon ToughJuice USB-C

Powerbank ini juga mengintegrasikan empat port pengisian daya, Anda dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar sampai 30.000 mAh, sehingga harganya sangat mahal sampai Rp 1.076.000. Powerbank ini cocok digunakan pada Apple MacBook, Google Pixel, Google Pixel XL, Samsung Galaxy S Series dan smartphone flagship lainnya.

10. Power Bank RAVPower

Berkapasitas 20.100 mAh yang super besar untuk sebuah powerbank, powerbank RAVPower adalah pilihan tepat jika Anda membutuhkan perangkat yang dapat mengisi daya laptop dan smartphone Anda. Terdapat juga fitur USB-C dan output USB biasa serta output AC, sehingga Anda dapat langsung mencolokkan pengisi daya laptop. Untuk harga dari powerbank ini sekitar 1,5 jutaan.

11. Poweradd Pilot Pro2 23.000 mAh

Dengan kapasitas baterai 23.000 mAh, powerbank ini tetapi desainnya tidak ramping.Tapi Poweradd Pilot Pro2 sudah dapat mengisi daya laptop atau tablet Anda serta smartphone Anda secara bersamaan dengan mudah dan praktis. Untuk harga yang dijual di toko online Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp1.000.000.

12. Power Bank 69800mAh Car Jump Starter 12V

powerbank terbesar dalam daftar ini dalam ukurannya, meskipun bukan kapasitas terbesar ini merupakan salah satu produk yang paling menarik, karena bahkan dapat digunakan sebagai jum starter mobil. Powerbank ini juga dilengkapi dengan banyak port berbeda untuk smartphone atau laptop Anda miliki dengan kapasitas baterai powebank sampai 69.800 mAh. Harga terbaru di pasaran saat ini sekitar Rp. 506.400.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019