Harian Nusantara

12 Rekomendasi HiFi Speaker Terbaik Di 2019

Elektronik 1.8K View

Apakah anda sedang mencari model speaker berkualitas baik dengan harga terjangkau, tetapi masih bingung karena dipasaran saat ini terlalu banyak pilihan.  Karena itu untuk membantu Anda menemukan speaker terbaik kami telah merangkum 12 rekomendasi HiFi Spaker terbaik di 2019 dengan harga terjangkau di bawah ini

12 Rekomendasi HiFi Speaker Terbaik Di 2019

1. Speaker Dali Spektor 2

Spektor 2 memiliki desain minimalis dengan berukuran kompak hanya 29cm, sehingga akan memuaskan sebagian besar penikmat musik. Seluruh speaker dirancang oleh perusahaan sudah disertai dengan komponen yang baik untuk menangkap sinyal yang ditransmisikan dari amplifier ke speaker. Spektor 2 telah dilengkapi dengan desain bahan terbuat dari kayu yang ringan tapi memiliki kekuatan tinggi, secara signifikan mengurangi resonansi, dan membuat reproduksi suara lebih efektif. Diafragma pada speaker ini terbuat dari kain tenunan ultra ringan dengan berat hanya setengah dari standar yaitu 0,056 mg / mm2. Berkat kinerja suara yang optimal, speaker ini dapat dengan mudah berkoordinasi dengan sebagian besar amplifier dalam kisaran harga 4,5 jutaan yang dapat menghemat kebutuhan Anda ketika membutuhkan speaker HiFi terbaik di tahun ini.

2. Speaker Bronze Audio Monitor 2

Bronze 2 merupakan speaker HiFi generasi ke-5 dari seri Bronze Audio Monitor. Dengan memiliki desain yang ringkas dan kokoh, pada speaker ini terdapat 1 kubah tweeter dan 1 kerucut woofer. Untuk bahan terbuat dari kayu MDF halus dan kokoh dengan lapisan keramik berlapis magnesium untuk menghasilkan suara yang jernih dan alami. Speaker ini menghasilkan 8Ohms impedansi loudspeaker, sensitivitas sebesar 90dB, dan tentunya dapat dengan mudah digabungkan dengan banyak perangkat audio lainnya. Harganya sekitar Rp. 5.600.000.

3. Speaker Tannoy Eclipse 3

Tannoy Eclipse 3 merupakan speaker HiFi desain 2 arah, tetapi sudah dilengkapi dengan 3 speaker: 1 tweeter dan 2 midbass, untuk menghasilkan kemampuan mereproduksi suara psikoaktif bass. Dome tweeter pada speaker ini dilengkapi dengan membran speaker yang terbuat dari bahan Nitro-ure. Speaker midbassnya terbuat dari kertas Pulp. Eclipse 3 juga telah memiliki teknologi speaker coaxial Concentric TM eksklusif yang akan memberikan suara yang presisi dan halus saat digunakan. Harga sekitar Rp. 9.700.000.

4. Speaker KEF Q350

KEF Q350 merupakan model speaker HFi yang dilengkapi dengan port ventilasi CFD di belakang speaker, untuk dapat meningkatkan sinyal audio mid-range dengan jelas. Uni-Q coaxial loudspeaker pada speaker ini merupakan sebuah teknologi yang dikenal dari perusahaan ini dirancang di bagian tengah yang berfungsi untuk meminimalkan fenomena resonansi pada tingkat maksimum. Kabinet speaker merk KEF memiliki desain baru dengan struktur tertutup, sehingga dapat mengurangi muatan untuk speaker coaxial, dan sekaligus meningkatkan intensitas jangkauan suara. Harga untuk mendapatkan speaker ini adalah sekitar Rp. 8.900.000.

5. Speaker Q Acoustics 3050

Q Acoustics 3050 merupakan speaker floorstanding dengan teknologi HiFi Spekaer yang telah membawa penghargaan pada pabrikan ini ketika speaker ini masuk dalam kategori Peralatan audio terbaik di tahun 2015. Speaker dua arah meliputi: 1 tweeter ukuran 25mm, speaker woofer berdiameter 165mm dengan speaker diafragma dari bahan Aramid, sehingga speaker ini dapat menghasilkan suara yang jelas dan kuat. Selain itu, speaker ini ini juga dilengkapi dengan amplifier atas, yang akan memberikan kualitas suara yang luar biasa saat digunakan. Harganya cukup mahal sekitar Rp. 10.800.000.

6. Speaker Revel Concerta 2 M16

Revel Concerta 2 M16 merupakan Bookshelf Speaker yang milik seri Revel Concerta2. Speaker ini memiliki desain selungkup dengan tepi melengkung, dengan memberikan kesan mewah dari melamin yang glosy. Bagian depan speaker telah dilengkapi dengan pelat pemasangan magnet untuk memudahkan pembongkaran dan mengontrol wastafel. Speaker ini juga terbuat dari aluminium murni, sehingga dapat menghasilkan teknologi pengarahan gelombang dengan lensa akustik. M16 merupakan salah satu model speaker HiFi berkualitas baik, cocok untuk Anda yang memiliki ruang kecil mendengarkan musik dengan nyaman. Harga dari speaker ini terbaru sekitar Rp.13.000.000.

7. Speaker Monitor Audio Silver 200

Monitor Audio Silver 200 memiliki desain ramping dan elegan. Permukaan speaker ini sudah dilengkapi dengan ketegangan magnetik, yang dapat membantu melindungi perangkat speaker sekaligus meningkatkan ventilasi estetika dan uap pada bagaian belakang. Penerapan teknologi eksklusif C-CAM dengan perpaduan aluminium-magnesium, akan menghasilkan teknologi pengeras suara Platinum II kelas atas pada model speaker ini. Selain itu, speaker ini juga telah menggunakan mekanisme kopling DCF, yang dapat mendukung reproduksi suara terbaik, terutama suara frekuensi tinggi yang akan memanjakan telinga Anda. Untuk mendapatkan speaker HiFi yang mewah ini harus rela mengeluarkan uang sekitar 23 juta.

8. Speaker ATC SCM11

ATC SCM11 memiliki desain kompak dengan sistem speaker sepenuhnya berada di dalam kotak tertutup, yang akan menciptakan efek bass yang kuat. Speaker ini merupakan model speaker dengan desain dua arah, termasuk di dalamnya terdapat tweeter diameter 25mm dengan magnet elektrostatik Neodymium dan speaker woofer berdiameter 150mm, yang suddah memenuhi rentang frekuensi sekitar 56Hz-22kHz pada impedansi 8Ohms dengan Sensitivitas 85dB, sehingga dengan speaker ini Anda akan dapat dengan mudah dikoordinasikan dengan banyak perangkat audio yang berbeda. Harganya sekarang sekitar Rp. 19.800.000.

9. Speaker SCM ATC 19

Mengikuti kesuksesan ATC SCM11, pabrikan ini telah meluncurkan versi ATC SCM19 dengan banyak perbaikan dalam fiturnya. Speaker ini memiliki desain dua arah dengan dimensi 3 dimensi: 440mm x 270mm x 300mm, termasuk: kubah tweeter sutra lembut berdiameter 25mm, dan woofer berukuran 150mm. Pada bagian belakang speaker dilengkapi dengan port bi-wire, yang sudah mendukung koneksi dengan perangkat lain yang cepat dan mudah. Harga terbaru sekitar Rp. 31.000.000.

10. Speaker Q Acoustics Concept 500

Khususnya dalam Q Acoustics Concept 500 merupakan jenis floorstanding speaker yang ingin mendulang kesuksesan seperti pendahulunya Q Acoustics Concept 40. Penutup speaker Dual Gelcore memiliki ketebalan yang cukup tebal karena memiliki bahan kayu MDF, untuk bagian dasar terbuat dari aluminium. Dengan desain ini, pabrikan memiliki tujuan untuk meminimalkan resonansi dan distorsi negatif pada tingkat terendah, sehingga akan menghasilkan suara yang kuat dan enak didengar tentunya. Untuk mendapatkan speaker mewah ini, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp.59.000.000.

11. Speaker B&W 805 D3

Speaker B&W 805 D3 telah mencapai titik balik bersejarah dari loudspeaker 805 selama 25 tahun terakhir. Tweeter pada speaker ini dirancang dalam blok aluminium cor dengan struktur aerodinamis. Kelebihannya terdapat pada mid-woofer yang ditempatkan di bingkai logam yang menonjol dari permukaan speaker, terbuat dari bahan Continuum yang ringan, tapi tetap kokoh dan tahan lama, alih-alih menggunakan serat Kevlar seperti sebelumnya. B&W 805 D3 telah memberikan kualitas suara yang harmonis, dapat dimainkan dengan volume tinggi tanpa menghasilkan kebisingan atau gangguan ketika digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Harganya cukup fantastis yaitu 100 juta.

12. Speaker Dynaudio Xeo 2

Dynaudio Xeo 2 merupakan Bookshelf Speaker yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, karena memiliki desain kecil, tetapi maih dapat melakukan hal-hal menakjubkan walaupun berukuran kecil. Speaker tweeter berukuran 14cm dan ukuran woofer 14mm. Speaker ini juga menyertakan dekoder DAC dan power amplifier hingga 65W. Port koneksi dipasang pada bagian belakang, dengan 2 input analog RCA dan port toslink untuk kualitas 24bit / 192kHz. Fitur Dynaudio Xeo 2 yang menjadi unggulan seperti fitur pemutaran musik nirkabel, dukungan multi-room yang mudah dipasang dan digunakan. Harganya hanya sekitar Rp. 18.800.000.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019