Harian Nusantara

Kamera Underwater Terbaik

Elektronik 29 View

Jenis kamera Underwater merupakan sebuah kamera yang sangat cocok untuk anak muda yang suka berenang dan menyelam untuk merekam momen-momen indah di bawah air. Sekarang ada kamera Underwater dengan banyak merk dan model yang dapat dipilih. Karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi kamera underwater terbaik yang layak untuk dibeli dan Anda miliki.

7 Rekomendasi Kamera Underwater Murah Terbaik 2019

Kamera Fujifilm FinePix XP120

Bagi mereka yang suka menyelam atau berenang dan tentunya ngin mengabadikan momen di bawah air, kamera Fujifilm FinePix XP120 merupakan pilihan yang sempurna untuk Anda.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kamera Fujifilm FinePix XP120 ini benar-benar unggul dalam daya tahan serta operabilitas di semua kondisi cuaca saat digunakan. Casing kamera yang kokoh dan struktur yang kuat dan juga sudah tahan lama memungkinkannya untuk menyelam hingga kedalaman 20 meter, kamera ini juga sudah terdapat fitur mencegah goncangan ketika jatuh dari ketinggian 1,7 meter. Pengguna juga sepenuhnya dapat menggunakan kamera ini dengan baik di cuaca ekstrim seperti salju atau lingkungan penuh debu dan angin.

Meskipun tidak diupgrade terlalu banyak oleh fujifilm, kamera ini sudah menggunakan sensor CMOS 16,2 MP yang sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang tajam. Rentang ISO kamera ini dalam kisaran 100-3200 (dapat diperluas ke 6400) merupakan solusi yang cukup efektif saat digunakan dalam kondisi cahaya rendah dan tetap mempertahankan kelancaran pemotretan. Lensa zoom optik 5x (sensor 35mm 28mm-140mm) juga sudah memiliki fitur stabilisasi gambar yang bergerak dengan cukup baik.

KAMERA NIKON COOLPIX W300

Apakah Anda merupakan orang yang suka traveling atau berpetualang atau hanya untuk menyimpan momen yang tak terlupakan bersama teman Anda saat berlibur, Coolpix 300 selalu menemani Anda di setiap perjalanan yang menyenangkan. Berkat fitur yang tahan air, tahan guncangan, dingin, dan tahan debu, kamera COOLPIX W300 dapat menangkap setiap momen dengan sangat jelas berkat sensor backlit 16,05 megapiksel dan kamera ini juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan perekaman video 4K UHD.

Hanya dengan satu sentuhan tombol, COOLPIX W300 sudah menangkap setiap momen pengalaman berharga dalam hidup Anda dengan resolusi 4K UHD / 30p. Dengan kemampuan menakjubkan untuk merekam video yang jelas dan jernih bahkan di bawah air berkat fitur Anti-Shake 5-axis yang memastikan gambar yang tajam, halus secara konsisten dan fitur kunci Auto Exposure yang dapat membantu menyeimbangkan pencahayaan saat merekam dalam kondisi pencahayaan yang berubah-ubah. Anda dapat merekam video dengan lebih kreatif melalui video yang bergerak cepat saat memotret dalam mode Time-lapse dan Super-short (Superlapse film).

COOLPIX W300 dengan ketahanan air pada kedalaman 30 m, tahan goncangan saat jatuh dari ketinggian 2,4 m, anti-dingin hingga -10 ° C dan tahan debu membuat Anda dapat mudah mengabadikan moment perjalanan dengan cara yang paling sempurna.

OLYMPUS STYLUS TOUGH CAMERA 5 TG-5

Kamera berkualitas super ini harus ada dimanapun dan keman pun Anda pergi. Kamera Olympus Tough TG-5 merupakan kamera travel yang dilengpai dengan sensor generasi baru dengan prosesor yang ditingkatkan dan sudah terdapat fitur perekaman video 4K. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan penutup yang tahan air, tahan guncangan, dan anti-korosi. Dengan ketahanan cuaca yang baik, kamera ini sudah dapat tahan air hingga 15 meter, tahan guncangan hingga 2,1 meter, dan dapat menahan suhu hingga -10 derajat C. Spesifikasi yang sangat mengesankan bagi kaum muda yang suka berlibur untuk menikmati kegiatan di laut. Saat beroperasi dalam kondisi cuaca ekstrem, kamera ini secara otomatis mengaktifkan sistem sensor medan untuk melacak pergerakan dan mengambil data sekitar dari GPS, danmanometer,

Kamera Olympus Tough TG-5 juga sudah dilengkapi dengan lensa dengan panjang fokus 25-100mm, dengan aperture F2.0 untuk menghaislkan kualitas gambar yang baik dengan kemampuan memotret dalam kondisi cahaya rendah yang cukup mengesankan.

KAMERA SONY RX0

Selain itu kamera RX0 juga merupakan pilihan yang sangat tepat dan menarik jika Anda ingin memiliki kamera underwater terbaik. Karena kamera Sony RX0 sudah memiliki fitur tahan debu dan tahan air pada kedalaman 10m. Jika dikombinasikan dengan shell MPK-HSR1 yang dapat dilepas dan digunakan, tidak peduli seberapa dalam Anda merendam air pada kedalaman 100m, Anda dapat menggunakan kamera ini dengan. Bahkan jika Anda terjatuh dari ketinggian 6,5 m, mesin tidak akan rusak. Apakah Anda suka hiking, apakah Anda suka berpetualan dan menggunakannya untuk fotografi bawah laut? Kamera ini sangat cocok untuk dimiliki.

Olympus TG-5

Sensor: 1 / 2,3 inci, 12MP | Lensa: 25-100mm | Tahan air: 15m | Anti-beku: -10 ° | Shockproof: 2.1m | Layar: 3 inci, 460K poin | Kualitas Perekaman : 4K | Level pengguna: Pemula

Ini merupakan kamera tahan air untuk segala medan dan cuaca ditambah dengan desain yang ringkas dan praktis. Olympus telah mengurangi jumlah piksel dari 16MP pada kamera TG-4 menjadi 12MP pada TG-5. Meskipun resolusinya sedikit menurun, hal ini dimaksudkan untuk memberikan kinerja pengurangan noise yang lebih baik.

TG-5 juga sudah dilengkapi dengan sistem sensor yang sama dengan TG Tracker, termasuk fitur seperti sensor GPS, tekanan, kompas dan sensor suhu. Data yang dikumpulkan dapat ditampilkan dengan gambar dan video menggunakan aplikasi Olympus Image Track.

Kamera dari Olympus ini juga memiliki prosesor TruePic VIII terbaru yang ditemukan di E-M1 Mark II yang dapat merekam video dengan kulitas 4K pada kecepatan tinggi 30p atau Full HD pada 120p.

Nikon Coolpix W300

Sensor: 1 / 2,3 inci, 16MP | Lensa: 24-120mm | Tahan air: 30m | Anti-beku: -10 ° | Shockproof: 2.1m | Layar: 3 inci, 921K poin | Perekaman Video : 4K | Level pengguna: Pemula

Coolpix W300 sudah dilengkapi dengan fitur perekaman video 4K untuk pemula, sistem GPS yang sangat baik, peta yang interaktif dan koneksi Wi-Fi, ditambah lagi dengan fitur altimeter dan kedalaman bawah air .

W300 juga sudah menawarkan sebuah sensor kamera dengan resolusi tinggi, layar OLED 921k piksel, tetapi mungkin yang paling mengesankan dari kamera ini bahwa kamera ini dapat digunakan pada kedalaman 30 meter.

Panasonic Lumix FT7 / TS7

Sensor: 1 / 2,3 inci, 20,4MP | Lensa: 28-128mm | Tahan air: 31m | Anti-beku: -10 ° | Shockproof: 2m | Layar: 3 inci, 1.040.000 poin | Kualitas Perekaman : 4K | Level pengguna: Pemula / menengah

Panasonic Lumix TS7 merupakan kamera tahan air terbaru dari Panasonic di tahun ini. Berbeda dengan Olympus, yang mengurangi resolusi TG-5, Panasonic sebaliknya, meningkatkan jumlah piksel dari 16.1MP di TS5 / FT5 menjadi 20.4MP pada tipe Lumix TS7 / FT7.

Cakupan lensa kamera ini tetap sama dengan pendahulunya, dengan rentang zoom 4,6x setara dengan 28-128mm. Layar jendela bidik elektronik terintegrasi (EVF) 1.170 titik, berukuran 0,2 inci tapi mungkin bukan yang terbesar, tetapi sudah menyediakan alternatif yang berguna untuk menangkap dengan layar belakang yang artistik, terutama dalam cahaya yang kuat .

Loading...
Copyright 2016 - 2019