Harian Nusantara

Card Reader Terbaik

Elektronik 73 View

Card Reader merupakan aksesori penting dalam mentransfer data dari perangkat elektronik seperti camcorder, kamera atau smartphone. Sekarang Ada banyak jenis Card Reader di pasaran. Bagaimana cara membeli Card Reader terbaik saat ini? Lihat artikel di bawah ini untuk menemukan jawabannya.

Apa Card Reader yang cocok semua orang? Apa yang harus diperhatikan saat membeli card reader?

Apa itu Card Reader?

Card Reader merupakan perangkat dengan antarmuka USB untuk mengakses data pada kartu memori sebagai pembaca CompactFlash (CF), Secure Digital (SD) atau Multimedia Card (MMC). Sederhananya, Card Reader merupakanalat untuk mentransfer data dari perangkat elektronik atau gadget ke komputer.

Sebagian besar Card Reader memiliki fungsi pencatatan data. Saat menggabungkan Card Reader dengan kartu, itu akan berfungsi sebagai perangkat hard drive portabel .

Card Reader memiliki tipe berikut: Hanya pembaca 1 kartu, tipe umum dapat membaca 3-5 kartu, 6 kartu dapat dibaca (paling umum digunakan).

Catatan saat membeli Card Reader memori

Harga

Untuk memilih untuk membeli Card Reader terbaik, harga merupakan salah satu faktor penting. Ketika memilih untuk membeli card reader, Anda harus memilih untuk membeli Card Reader yang terjangkau sesuai anggaran Anda, tetapi juga tidak memilih untuk membeli Card Reader yang terlalu murah.

Saat membeli, tentukan jenis kartu memori yang Anda gunakan untuk memilih Card Reader yang kompatibel dengan kartu memori.

Kecepatan membaca

Jika Anda ingin membeli Card Reader dengan kecepatan baca dan salin yang cepat untuk mentransfer gambar dari kartu memori ke komputer, pembaca harus kompatibel dengan kecepatan port USB. Jadi, sebelum membeli pembaca, Anda harus benar-benar memahami port USB perangkat untuk memilih jenis yang sesuai.

Jenis kartu pendukung

Saat memilih untuk membeli Card Reader, Anda harus memperhatikan fleksibilitas. Card Reader yang kompatibel dengan berbagai kartu pendukung lebih nyaman digunakan.

Merek terkenal

Pilih untuk membeli Card Reader multi-fungsi terbaik, pengguna tertarik pada kualitas produk seperti? Seberapa tahan lama produk ini? Ketika memilih untuk membeli, jika Anda memilih Card Reader dari merek-merek terkenal seperti Transcend, Anker, Pisen, akan lebih aman saat menggunakan.

Tempat terkenal untuk membeli dan menjual

Untuk membeli Card Reader terbaik, Anda harus pergi ke tempat-tempat penjualan terkenal dan tepercaya, yang dipercayai oleh banyak pelanggan. Seiring dengan harganya, jika Anda pergi ke tempat-tempat yang tidak memiliki reputasi baik, Anda memiliki peluang besar untuk membeli Card Reader berkualitas buruk.

8 Rekomendasi Card Reader terbaik saat ini

Berikut adalah 8 rekomendasi Card Reader terbaik yang terlaris dan sudah banyak pelanggan percaya dengan kualitasnya.

1. Card Reader Anker USB 3.0

Card Reader Anker USB 3.0 merupakan salah satu Card Reader terbaik untuk dipilih. Ini merupakan Card Reader terlaris di situs e-commerce dunia yang terbuat dari bahan plastik dan logam. Card Reader ini cocok untuk berbagai komputer Windows dan segmen pelanggan dan Macbook.

Kelebihan :

  • Dapat membaca dan menulis pada 2 kartu sekaligus sehingga dapat menghemat waktu.
  • Catu daya melalui drive USB tanpa daya ekstra
  • Tidak diperlukan driver untuk Windows 8/7 / Vista atau Mac Os 10.2
  • Harga Card Reader ini turun menjadi sekitar Rp 182.000

2. Transcend RDF8K USB 3.0

Ini merupakan salah satu Card Reader serbaguna terbaik Transcend. Card reader ini mendukung membaca hampir semua kartu memori baik kartu populer dan baru dan kepala komunikasi USB3.0 untuk koneksi PC berkecepatan tinggi. Transcend RDF8K USB 3.0 memory card reader yang ringkas, nyaman untuk dibawa.

Pembaca memiliki banyak slot Card Reader, Anda dapat membuka berbagai jenis kartu memori pada saat yang sama hanya perlu mencolokkan kartu memori dan menggunakan data itu segera.

Kartu yang didukung oleh Card Reader USB 3.0 Transcend RDF8K SDHC (UHS-I), SDXC (UHS-I), MicroSDHC (UHS-I), MicroSDXC (UHS-I), MS (MSXC), CF ( UDMA7). Harga produk ini sekitar Rp 249.000.

3. Card Reader mini USB 3.0 Rocketek

Card Reader Mini USB 3.0 Rocketek merupakan aksesori gadget yang sangat ringkas. Card reader ini memiliki desain 2-slot dan mendukung berbagai format kartu memori: SD, SDXC, SDHC, MMC, TF, Micro SD, Micro SDXC, Micro SDHC dan Mini SD – UHS-I. Harga produk sekitar Rp 70.000.

4. Pisen All-in-one USB 3.0

Pisen All-in-one USB 3.0 multi-fungsi card reader memiliki tiga desain antarmuka dan sangat mudah digunakan. Pisen All-in-one card reader adalah produk yang sangat dihargai oleh kinerja luar biasa.

Card reader ini sesuai dengan antarmuka kartu memori OTG standar, yang menghubungkan perangkat eksternal melalui port USB atau SD / TF / USB / SD / TF. Harga Card Reader USB 3.0 Pisen All-in-one sekitar Rp 250.000.

5. SSK SCRM330 USB 3.0 All In 1 Card Reader

SSK SCRM330 USB 3.0 All In 1 Card Reader dirancang untuk menjadi ringkas dengan ukuran 76,2 x 45,7 x 20,3 mm yang mudah dibawa.

SSK SCRM330 USB 3.0 All In 1 Card Reader dapat membaca kartu: MicroSD, MicroSDHC, SD, SDHC, CF, MicroDrive, MS PRO Duo, MS PRO, MS Micro (M2), MMC, MMC Plus, RS -MMC, MMC Mobile, MiniSD, MiniSDHC. Harga produk sekitar Rp145.000.

6. GoPro Quik Key microSD Card Reader

GoPro Quik Key microSD Card Reader memiliki kecepatan transfer data yang cepat. Card reader yang dirancang dengan tas tahan debu dan tahan goncangan Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan pengait, yang dapat Anda pakai dengan mudah di sabuk Anda, dengan nyaman. GoPro Quik Key microSD Card Reader dianggap sebagai cara cepat dan mudah untuk mentransfer data dan mengedit rekaman yang disimpan pada kartu micro SD dari camcorder GoPro action. Harga produk sekitar Rp 300.000.

7. Kingston MobileLite G4 Card Reader USB 3.0

Kingston MobileLite G4 Card Reader USB 3.0 dirancang dengan casing logam ukuran kompak. Card Reader untuk kecepatan transfer data yang cepat, kinerja USB 3.0.

Kingston MobileLite G4 Card Reader USB 3.0dapat membaca SD, SDHC, SDXC, UHS-II dan microSD / SDHC / SDXC, UHS-I dan mendukung kecepatan kartu terbaru. Harga Kingston MobileLite G4 Card Reader USB 3.0 sekitar Rp 150.500.

8. Lexar Professional dual USB 3.0

Card Reader Lexar Professional dual USB 3.0 memiliki koneksi USB 3.0 SuperSpeed ​​dan dirancang dengan slot ganda. Card Reader mendukung 24 format kartu memori, termasuk UDMA CF, SDXC dan SD UHS-I. Selain transfer data antara kartu dan komputer, Card Reader juga memiliki fitur transfer data antara kedua kartu secara bersamaan. Harga produk ini sekitar Rp450.000.

Silahkan cari salah satu dari produk yang kami rekomendasikan di atas, ketika Anda membutuhkan sebuah card reader terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019