Sooyoung Girls Generation Pamerkan Hadiah Spesial Ini Dari Park Shin Hye, Netter Penasaran Apa Isinya

@hotsootuff via instagram
@hotsootuff via instagram

Hariannusantara.com – Girlband Girls Generation kini masih belum memiliki jadwal untuk comeback. Meski sangat dinantikan fans, SM Entertaiment nampaknya kini memilih fokuskan pada kegiaan personal para member. Seperti halnya Sooyoung yang tengah sibuk syuting drama ’38 Police Squad’.

Meski tengah sibuk, member yang memiliki badan paling tinggi di SNSD tersebut tak pernah lupa menyapa fans di jejaring sosial, seperti instagram. Beberapa waktu lalu, Sooyoung terlihat mengunggah foto saat membawa sebuah kotak besar. Siapa sangka jika box berwarna cokelat tersebut adalah hadiah dari sahabatnya. Siapa ya?

Terlihat dari tulisan dikotak tersebut, jika hadiah itu adalah pemberian dari Park Shin Hye. Pemilik nama Choi Sooyoung tersebut terlihat senang saat menerima kado dari rekan kuliahnya di universitas Chung Ang tersebut. Sebagai ucapan terima kasih, penyanyi 26 tahun tersebut juga mensupport Park Shin Hye yang tengah sibuk syuting drama Doctors.

“Mood-ku langsung jadi bahagia setelah mendaapt hadiah dari Hye Jung unnie ini. Em,Unnie, fighting. Sung Hee sedang memberi semangat padamu. #HyeJungUnnieKauRajinBayarPajakKan #YooHyeJung #Doctors #ApaHadiahnya #IniBukanSnacks,” tulis Sooyoung dalam kolom caption.

Loading...

Netter mungkin penasaran dengan isi kotak yang berukuran lumayan besar tersebut. Bukan hanya netter, rupanya Sooyoung juga penasaran dengan isi hadiah yang dikirim aktris 27 tahun itu. Netter yang ikut penasaran, akhirnya menebak-nebak isi kotak hadiah tersebut.

“Aku bertanya-tanya apa yang ada didalam kotk besar itu, ” komentar salah satu netter. “Aww itu dari Park Shin Hye ya, ?? bukalah apa isinya?” imbuh netter lain. “Dapet kiriman apa itu dari unnie shin hye?”