Harian Nusantara

5 Rekomendasi Casing Komputer Terkeren dan Terbaik 2019

Elektronik 128 View

Sekarang ini permintaan untuk casing untuk PC masih sangat tinggi. Sehingga kami akan menyarankan Anda menemukan Casing Komputer Terkeren dan terbaik untuk bisa digunakan pada PC kerja, PC gaming atau PC pribadi Anda di tahun 2019 ini.

5 Rekomendasi Casing Komputer Terkeren dan Terbaik 2019

1. Thermaltake Level 20 GT RGB Plus Edition

Thermaltake Level 20 merupakan rekomendasi casing komputer terkeren dan terbaik pertama yang disebutkan dalam daftar ini. Versi yang diupgrade dari Thermaltake Level 10, level 20 merupakan versi yang lebih sempurna dari desain.

Terbuat dari bahan baja SECC anti karat, anti gores dan kaca temper bermutu tinggi seperti pendahulunya, Thermaltake level 20 juga sudah memiliki desain yang lebih modern. Lingkaran luar terbuat dari aluminium putih lembut, menjadikan Level 20 secara keseluruhan memiliki desain yang sangat menarik.

Dengan desain RGB, level 20 telah dilengkapi dengan 4 kaca transparan untuk membantu menunjukkan interior casing sedangkan led RGB akan menciptakan efek pencahayaan yang sangat menarik.

Jika Anda suka merakit VGA di dalam PC, level 20 membuat VGA di dalam mesih terlihat dari luar sehingga menciptakan tampilan yang modern. Kelebihan lainnya dari level 10 dan level 20 pada ruang dalam. Untuk mengoptimalkan ruang internal saat memasang komponen pendingin, Thermaltake memberikan case yang lebih besar pada level 20. Sehingga casing ini adalah pilihan terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk dibeli.

2. Inwin H-frame 2.0

Diluncurkan pada awal 2018 dengan warna emas dan hijau, dan yang terbaru adalah versi biru dan putih limited edition, H-frame 2.0 Inwin telah menciptakan daya tariknya yang luar biasa. Juga dengan desain level 20 yang serupa dari Thermaltake, H-frame 2.0 Inwwin juga dibuat dari bahan aluminium dan kaca yang dikeraskan dengan mode RGB.

Caring H-frame memiliki ukuran 597x271x582. Dengan ukuran ini, membuat H-frame 2.0 dapat dapat dipasang radiator air 360mm di bagian atas dan 120mm di bagian belakang. Detail seperti port komunikasi atau mainboard mungkin tidak perlu dibahas. Peningkatan daya tarik nyata Inwin h-frame 2.0 adalah pada desain gaya Auto-bot.

Tidak seperti seri case lainnya, Inwin mendesain H-frame 2.0 dengan gaya cerah. Bagian depan dibentuk oleh batang baja setebal 2mm dengan dua warna utama yaitu biru-putih  dan emas hitam.

Panel kaca tempered dipasang di sisi kiri dengan tugas memamerkan interior dan menciptakan estetika untuk case ini agar terlihat menarik. Bagian atas kasing dapat dilengkapi dengan 3 kipas 120mm, dan pada bagian belakang masih dapat memasang kipas 120mm tetapi jumlahnya hanya satu.

3. Corsair Carbide Series 275R Tempered Glass Mid-Tower Case

Salah satu casing yang diinginkan oleh para gamer karena kualitas dan harganya yang murah adalah Corsair Carbide 275R. Desain minimalis dan rapi yang menggabungkan dua warna hitam dan putih menjadikan 275R tampilan yang sangat sederhana namun terlihat mempesona.

Dirancang dengan rangka baja yang dikeraskan dan dilapisi plastik, kelebihan dari 275R adalah pada tutup berengselnya terbuat dari kaca yang dikeraskan sehingga Anda dapat dengan nyaman melihat perangkat keras di dalam casing ini. 275R dapat dipasang semua radiator standar ATX, VGA panjang 360mm dan 17cm.

Hampir dengan semua produk Carbide-nya, Corsair dirancang bagi pengguna untuk memanfaatkan setiap bagian dalamnya dengan semua fungsi. Area dekorasi dan kabel di bagian belakang dirancang agar sangat tepat, meskipun tidak terlalu luas, tetapi masih dapat membantu Anda menyembunyikan kabel yang berantakan yang membuat kasing terlihat lebih rapi.

Fitur lain yang menarik dari kasing ini adalah harganya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang 1 jutaan, yang membuat harga ini dapat diterima oleh semua konsumen.

4. NZXT H500i Smart Matx

Jika Anda lebih menyukai tampilan yang simpel dan canggih tetapi tidak menyukai 275R milik Corsair, H500i merupakan pilihan lain untuk Anda di segmen mid-tower. H500i umumnya tidak memiliki terlalu banyak perbedaan dengan 275R.

Selain desain minimalis dengan warna putih dan hitam, H500i mendukung rad depan hingga 2 rad 140mm, sangat bagus untuk radiator air khusus. Bagian atas juga dapat dipasang dengan 1 rad 140 dan 1 rad 120 di bagian belakang. Mainboard seperti ATX, mini – ITX, mATX semua tersedia pada H500i.

H500i dapat memuat 3 drive 2,5 inci dan 3-3,5 inci, sangat cocok untuk Anda yang perlu menggunakan hard drive tinggi atau beberapa hard drive sekaligus. Bagian dalam H500i juga sangat nyaman untuk dipasang pada VGA panjang 360 mm atau radiator udara mid-range.

5. Cool Master COSMOS C700M

Didesain dan terinspirasi oleh film Predator yang terkenal, Cooler Master C700M merupakan pilihan casing komputer terbaik yang wajib dipertimbangkan untuk dibeli. Kesan pertama ketika melihat casing ini adalah dari segi QUALITY. Faktanya, Cooler Master melakukan pekerjaan yang hebat dalam mendesain penampilan casing C700M. Dengan desain warna hitam dan abu-abu. Membuat casing ini terlihat sangat menarik.

Bagian depan C700M terbuat dari aluminium datar yang diukir halus, dengan aksen dua bagian berujung telinga yang dipilin ke samping. Dengan laras senapan berawarna abu-abu, bagian depan casing ini terlihat lebih menarik berkat adanya ukiran berwarna perak. Ini adalah alasan mengapa banyak orang lebih menyukai versi abu-abu dari model case ini.

Dengan tren RGB, seperti semua model casing komputer saat ini, pada casing ini tentunya terdapat juga satu kaca yang berfungsi untuk memamerkan interior di dalam casing ini. Sehingga desainnya secara keseluruhan yang sangat keren, Satu sisi kaca dibuat sebagai bukaan horizontal untuk pemasangan komponen komputer. Di sisi lain dibuat dengan kaca buram sehingga Anda tidak silau ketika lampu RGB menyalan. Jika Anda menyukai gaya Alien ware, C700M sangat cocok untuk Anda miliki.

Untuk bagian interior di dalam kasing ini memiliki ukuran 650 x 306 x 651 untuk membantu C700M dapat dipasang semua jenis dari radiator, mainboard, kipas  dengan lebih leluasa. C700M dapat memasang tipe kustom VGA hingga 490mm dan akan berukuran 320mm jika ada HDD.

Untuk memiliki kasing ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 6.400.000. Sebuah harga cukup pantas untuk sebuah case. karena, C700M merupakan salah satu casing komputer paling keren dan terbaik di tahun 2019?

Itulah yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang 5 rekomendasi casing komputer terkeren, terbaik dan sangat layak untuk dimiliki. Tidak hanya terlihat menarik dari tampilannya, tapi casing yang kami rekomendasikan ini sudah dipercaya dengan ketahannya, dan juga bagian dalamnya dapat menampung komponen komputer yang Anda miliki dengan cukup luas dan aman. Jadi silahkan pilih salah satu dari casing terbaik diatas jika Anda ingin mengikuti trend casing terbaik di tahun 2019.

Loading...
Copyright 2016 - 2019