Harian Nusantara

8 Rekomendasi Alternatif Stylus Pen Apple Terbaik 2019

Elektronik 165 View

Pada kesempatan kali ini kami akan memberi tahu Anda 10 Rekomendasi Stylus Pen Apple terbaik. Anda dapat menggunakannya sebagai alternatif di perangkat iOS Anda. Kami disini akan membagikan semua informasi tentang Stylus Pen Apple. Semua alternatif ini bisa dikatakan memiliki kualitas sama dan lebih baik daripada Pensil Apple. Semua Stylus Pen ini dapat berfungsi pada perangkat iPad dan iOS.

Apa itu Stylus Pen Apple?

Stylus Pen Apple merupakan alat yang digunakan untuk berinteraksi atau bekerja pada layar iPad. Pengguna dapat menggunakan Stylus Pen ini untuk melukis, membuat catatan atau bermain game di iPad. Dengan fungsi nirkabel membuat Stylus Pen layak dibeli di tahun ini. Silahkan simak Stylus Pen terbaik di tahun 2019 pada artikel di bawah ini.

8 Rekomendasi Alternatif Stylus Pen Apple Terbaik 2019

Banyak orang yang cenderung menggunakan alternatif Stylus Pen Apple dari merk lainnya. Karena banyak orang menghadapi beberapa masalah saat menggunakan Stylus Pen dari Apple. Sebagian besar pengguna berencana untuk mengganti Stylus Pen Apple merk lainnya. Karena itu, berikut ini adalah daftar Stylus Pen terbaik yang layak di beli di tahun 2019.

1. Navitech

Navitech merupakan salah satu stylus terbaik untuk iPad pro untuk menulis dan menggambar. Stylus Pen Navitech memiliki desain cukup sederhana dan berkualitas tinggi. Produk pengganti Stylus Pen Apple ini memiliki kualitas terbaik. Itu sebabnya kami menyarankan produk ini di urutan pertama. Stylus Navitech ini berfungsi sebagai alat sentuhan kapasitif sehingga Anda juga dapat menggunakannya dengan perangkat lain. Lebar kepala Stylus Pen adalah 2,3 mm sehingga memungkinkan untuk menggambar garis lurus dan bekerja dengan nyaman.

Selain itu, ketika digunakan tidak memerlukan koneksi Bluetooth atau pemasangan apa pun. ANda tinggal memasukkan baterai dan mulailah menggunakannya. Stylus Pen Navitech memiliki dua pilihan warna, hitam dan perak.

2. Stylus Suntaiho

Untuk rekomendasi yang kedua dari kami ada Stylus Suntaiho yang memiliki desain ujung pena yang inovatis yang dapat berfungsi untuk menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar pen-to-rod yang lebih realistis pada tablet dan smartphone. Ketika digunakan Stylus Suntaiho ini tidak mengalami offset, tidak lag dan tidak membekas sidik jari setelah digunakan.

Stylus Suntaiho ini dapat digunakan selama 12 jam setelah terisi penuh dengan waktu pengisian selama 1 sampai 2 jam. Stylus Suntaiho ini juga akan mati secara otomatis ketika 30 menit tidak digunakan agar dapat menghemat daya baterainya.

Selain itu koneksi Stylus Suntaiho tidak memerlukan koneksi bluetooth dan aplikasi tambahan, sehingga Anda dapat langsung menggunakannya pada perangkat Apple.

3. Moko

MoKo menempati urutan ketiga dalam daftar alternatif Stylus Pen terbaik Apple. Stylus Pen Moko dapat menggambar garis dan bahkan lebih banyak detail dengan lebih mudah berkat kualitas ujung pena dan bagian genggaman yang nyaman.

Produsen menggunakan bahan aluminium anodized premium pada Stylus Pen Moko ini. Banyak orang telah memberikan ulasan baik pada MoKo karena stylus ini dapat digunakan dalam jangka panjang untuk iPad, terkadang lebih baik dari yang Stylus Pen asli dari Apple. Usia baterai Stylus Pen Moko ini rata-rata hingga 8 jam sampai 10 jam setelah baterai terisi penuh. Stylus Pen Moko ini memiliki tiga pilihan warna gold, silver dan rose gold.

4. CHUWI HiPen H3 Stylus Pen

Selanjutnya kami akam merekomendasikan kepada Anda CHUWI HiPen H3 Stylus Pen yang dijual dengan harga sekitar Rp 371.000. Stylus Pen ini memiliki Dual-chip dan Supports 1024 levels of pressure sensitivity. Selain itu stylush ini juga memiliki Textured metal pen body with clip design dan sudah terdapat fitur Automatic sleep function untuk menghemat penggunaan baterainya.

Selain itu CHUWI HiPen H3 Stylus Pen juga dapat digunakan pada berbagai tablet PC atau tablet Apple yang Anda miliki. Untuk ukurannya sangat ergonomis dengan diameter 9.5mm sehingga mudah untuk digenggam dan beratnya hanya 18 gram saja.

Untuk teknologi yang digunakan adalah palm supression, sehingga ketika digunakan hanya akan memberikan reaksi pada area yang digunakan. Ujung mata stylus pen ini adalah 2mm, sehingga lebih presisi saat digunakan.

5. ODOYO i-Stylus Duo+

Selanjutnya ada ODOYO i-Stylus Duo+ yang dijual dengan harga Rp 299.000. Ini adalah salah satu stylus pen alternatif jika Anda tidak puas dengan stylush pen dari Apple, karena produk ini sudah support untuk Apple iPad. Baik digunakan untuk menulis catatan, menggambar atau keperluan lain yang membutuhkan bantuan stylus pen.

6. Mixoo

Mixoo stylus pen ini terbuat dari stainless steel dan aluminium. Dan merupakan pilihan stylus pen terbaik saat Anda menginginkan tampilan yang indah serta stylus yang kuat. Pegang karet pada produk ini sehingga Anda bisa memegangnya dengan nyaman. Stylus pen ini memiliki fleksibilitas dan akurasi saat menulis dan tentnunya dengan harga yang cukup murah. Anda akan memiliki pengalaman bekerja dengan mudah dan nyaman menggunakan stylus ini. Dilengkapi dengan klip, sehingga Anda dapat menempelkannya di saku baju Anda. Mixoo stylus pen memiliki lima warna yang berbeda seperti hitam, biru, ungu, rose gold dan abu-abu. Anda dapat mempertimbangkan stylus pen ini sebagai alternatif pengganti stlyus pen Apple.

7. Dux Ducis Stylus Pen

Produk selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Dux Ducis Stylus Pen dengan harga Rp112.000. Stylus Pen ini memiliki desain yang stylish dan minimais dengan bahan alumunium Aloi. Selain itu didalamnya penanya terbuat dari tembaga murni yang memberikan sentuhan halus ketika digunakan untuk menulis atau menggambar pada produk iPad Apple, selain itu Stylus Pen ini juga kompatibel dengan smartphone dan tablet merk lainnya. Untuk waktu pengisian baterainya selam 1 jam dan dapat digunakan 8 sampai 10 jam.

8. Avivahc 2 In 1 Universal Stylus Pen

Produk murah selanjutnya ada Avivahc 2 In 1 Universal Stylus Pen dengan harga sekitar Rp190.000. Produk ini bisa digunakan pada Android IOS Apple Ipad Pro 2018. Tentnya dengan Avivahc 2 In 1 Universal Stylus Pen, Anda dapat dengan mudah menulis, menggambar, melukis, mengecat dan melakukan sentuhan pada gadget untuk berbagai keperluan dengan halus dan sensitif, untuk ketahannan baterai ketika digunakan bisa 8 jam sampai 10 jam setelah 1 jam pengisian baterainya.

Untuk bahan dari Stylus Pen terbuat dari alumunium dengan lapisan pelindung di ujung pena sehingga tidak menggores layar.

Itulah yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda yang mungkin Stylus Pen yang Anda miliki rusak, hilang atau membutuhkan Stylus Pen cadangan yang memiliki kualitas sama atau bahkan lebih baik dari Stylus Pen asli dari Apple. Semoga dengan adanya rekomendasi Stylus Pen terbaik ini, bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli Stylus Pen terbaru untuk iPad yang Anda miliki.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019