Harian Nusantara

8 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Yang Layak Dibeli

Elektronik 246 View

Perusahaan elektronik raksasa Taiwan ASUS telah memproduksi berbagai produk elektronik. Perusahaan ini menjadi terkenal dengan laptopnya berkat desainnya yang menarik dan kinerja yang kuat dan harga terjangkau.

Tetapi laptop Asus mana yang layak Anda beli dan miliki? Itu tergantung pada kebutuhan Anda. Apakah Anda menginginkan laptop untuk bermain game, laptop murah, atau laptop untuk pelajar dan mahasiswa? ASUS dapat memenuhi ini semua kebutuhan Anda dengan beberapa laptop yang kami rekomendasikan di bawah ini.

8 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Yang Layak Dibeli

ASUS F556UA-AB32

ASUS F556 telah menghadirkan keseimbangan yang harmonis antara desain yang indah dan konfigurasi yang mengesankan, sehingga kami rekomendasikan untuk Anda di urutan pertama.

Pada pandangan pertama, Anda akan melihat desain laptop yang indah dengan bingkai logam emasnya dan layarnya hanya setipis 15 x 10.1 x 1 inci.

Di dalamnya mesin laptop ini memiliki chip prosesor Intel Core i5 generasi ke-7, memori penyimpanan hard drive solid-state 256 GB dan kapasitas 8GB DDR4 memori RAM, yang memungkinkan Anda untuk boot laptop ini dengan cepat dan menjalankan multi-tugas dengan mudah.

Laptop rekomendasi kedua ini juga terbaik untuk konektivitasnya karena terdapat port USB 3.0 Type-C, HDMI, dan port VGA, pembaca kartu 3 in 1 dan masih banyak lagi yang dapat Anda nikmati jika memiliki laptop ini.

Layar HD 15,6 inci pada laptop ini juga sudah memiliki filter cahaya biru, yang mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33%, membuat membaca lebih mudah dan aman untuk mata.

Baterai Li-Polymernya juga sudah menyediakan hingga 700 siklus pengisian daya, yang artinya 2,5 kali lebih banyak dari baterai Li-ion, dan membuat baterai tidak akan cepat rusak.

ASUS ROG Strix Hero II

ASUS ROG Strix Hero II merupakan pilihan yang sangat menarik untuk bermain game PC, jadi cocok untuk Anda yang seorang gamer.

Anda akan kagum dengan layar laptop ini yang memiliki bezel sangat tipis sekitar 5mm. Selain itu ASUS bahkan menggandakan layar IPS 15Hz 15,6 inci dengan waktu respons 3 ms. Kecepatan refresh lebih tinggi ini dapat mengurangi kekaburan pada gambar, sehingga akan menghadirkan gambar yang lebih jelas sementara perangkat keras internal memastikan frame dengan cepat.

Selain itu kinerja chip prosessornya juga tidak usah diragukan lagi yang dapat membawa Anda menjalankan game dengan lebih lancar dan mulus. Laptop ini sudah ditengai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dengan dikombinasikan kartu grafis GeForce GTX 1060 dengan kapasitas RAM 6 GB.

Menginstall dan memainkan game juga lebih nyaman dan mudah dengan penyimpanan SSD 256GB yang berjalan paralel dengan hard drive 1TB dan keduanya memiliki RAM 16GB sehingga menghadirkan kinerja saat bermain game yang sangat baik.

Wi-Fi 802.11ac juga sudah terintegrasi di dalam laptop ini termasuk teknologi Intel Wave 2, yang memungkinkan kecepatan internet yang mampu sampai Gigabit dan teknologi RangeBoost untuk mendapatkan sinyal terkuat.

ASUS Chromebook Flip C302CA-DHM4

Di pasaran terdapat banyak laptop 2-in-1 karena laptop tipe ini memiliki portabilitas, fleksibilitas atau desainnya, ASUS Chromebook C302 merupakan salah satu yang kami rekomendasikan untuk Anda beli.

Dengan engsel yang dapat berputar 360 derajat dan layar sentuh full HD HD Corning Gorilla Glass 12,5 inci, membuat Anda dapat menggunakannya dalam 2 mode berbeda yaitu laptop atau tablet.

C302 telah dibekali dengan prosesor inti m3 Intel yang kuat dengan kapasitas RAM 4GB, sehingga memungkinkan Anda untuk mem-boot dalam waktu sekitar 3,5 detik.

Asus VivoBook Max

ASUS telah merancang beberapa laptop yang paling terjangkau dan serbaguna pada Asus VivoBook Max.

Dengan memiliki layar LED HD resolusi 1566 x 769 15,6 inci, terdapat pemutar DVD / CD, ditenagai dengan prosesor Intel Pentium N4200 Quad-Core pada 1,1 GHz dengan 2M cache (overclock 2,5 GHz), kapasitas RAM DDR3L 4GB, semua spesifikasi istimewa ini tentunya memiliki harga yang terjangkau.

Asus VivoBook Max merupakan pilihan ideal jika Anda melakukan beberapa pekerjaan saat bepergian atau sebagai mahasiswa

ASUS Chromebook C202SA-YS02

ASUS Chromebook C202 merupakan sebuah laptop dengan layar berukuran 11,6 inci, resolusi 1366 x 768 denga fitur anti-silau membuatnya mudah digunakan bahkan di bawah sinar matahari dan memiliki engsel 180 derajat yang dapat diputar.

Di mesinnya telah ditenagai dengan prosesor Intel Celeron N3060 dengan memori berkapasitas 4GB DDR3 RAM dan 16 GB memori Flash, sehingga sebagai besar tugas komputasi dapat ditangani dengan mudah. Tapi sayangnya laptop ini tidak memiliki drive CD atau DVD.

ASUS ZenBook S

Ini merupakan sebuah laptop yang dapat dengan mudah dipindahkan dan di bawa kemana saja, ZenBook S juga telah memiliki konfigurasi yang kuat untuk berbagai keperluan komputasi Anda saat ini.

Ditenagai dengan prosesor 8-core Intel Core i7 4GHz generasi terbaru, kapasitas RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 512GB, menjadikan ZenBook S dapat dengan mudah melakukan berbagai pekerjaan komputer untuk Anda.

Layar UHD 4K 14-inci pada laptop ini juga memberikan ruang layar yang cukup untuk multitasking dengan tetap mempertahankan mobilitas tinggi.

Anda dapat menggunakan laptop ini selama 9 jam tanpa pengisian daya dan ditambah fitur pengisian cepat, sehingga baterai dapat diisi ulang hingga 60% hanya dalam 49 menit.

ASUS P-Series P2540UA-AB51

ASUSPRO P2540UA-AB51 merupakan laptop asus yang terbaik dan layak Anda pertimbangkan untuk dibeli. Dengan tenaga dari prosesor Intel Core i5 7-bit yang cepat, ditambah dengan RAM 8GB dan 1TB dari 5400RPM HDD, membuat laptop ini dapat berkinerja terbaik.

Dari segi desain, P2540 memiliki tampilan desain yang sangat profesional dengan eksterior hitam dan layar FHD anti-silau berukuran 15,6 inci.

Berbicara tentang fungsi keamanan, laptop ini memiliki chip keamanan TPM tertanam untuk melindungi data Anda pada tingkat perangkat keras yang terbaik, ditambah dengan fitur sensor sidik jari biometrik untuk melindungi file dan log in Anda .

Baterai laptop dapat digunakan selama 9 jam penggunaan, dan memiliki baterai yang dapat dilepas sehingga Anda dapat mengganti baterai cadangan untuk laptop Anda dengan mudah.

laptop ASUS VivoBook S

ASUS VivoBook S 510 ini memiliki layar yang sangat indah, dengan kualitas layar full HD berukuran 15,6 inci hanya memiliki bezel NanoEdge 0,3 inci, yang membuat layar menghasilkan rasio layar 80% dibandingkan dengan bodi laptop.

Laptop ini juga menawarkan sudut pandang 178 derajat, sehingga warna tetap tajam bahkan ketika dilihat dari samping. Laptop memiliki berat ukuran yang tipis hanya 0,7 inci.

Berkat kekuatan prosesor Intel Core i7, kapasitas 8GB RAM DDR4 dan HDD 128 GB M.2 + HDD 1TB. Membuat laptop ini dapat bekerja maksimal untuk berbagai komputasi yang Anda lakukan pada laptop ini.

Itulah tadi yang dapat kami sampaikan tentang 8 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Yang Layak Dibeli, semoga Anda dapat memilih salah satu yang terbaik dari yang kami rekomendasikan diatas.

Loading...
Copyright 2016 - 2019