Harian Nusantara

Cara Download Film di Indoxxi PC dan HP Android

Teknologi 39 View

Film merupakan sebuah media hiburan yang terbukti efektif bisa menghilangkan kebosanan dan kejenuhan. Film dari tahun ke tahun selalu meningkatkan kualitas dari masing-masing Ph pembuat film. Setiap bulan nya selalu ada film baru yang tayang di bioskop tanah air. Baik itu film lokal maupun mancanegara.

Kadang, bagi sebagian orang menonton film di bioskop adalah sebuah kemewahan yang tidak pernah bisa di rasakan. Maka dari itu, terkadang mereka harus memutar otak bagaimana bisa menonton film dengan cara gratisan. Salah satu situs yang menyediakan film bioskop gratis adalah situs IndoXXI.

Situs IndoXXI menyediakan banyak sekali film-film yang keren baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Setiap ada film yang baru keluar, tentu IndoXXI akan mengupdate film tersebut sehingga bisa di nikmati oleh para penikmat film online gratisan. Tapi terkadang kita ingin menonton film tersebut secara berulang-ulang, namun yang menjadi kendala adalah akan membuat kuota internet cepat habis jika di gunakan untuk live streaming selama berjam-jam. Maka solusi yang harus dilakukan adalah mendownload film tersebut. Jika kamu belum tau cara mendownloa film di situs IndoXXI, tenang bung dan nona. Kami akan memberikan cara mendownload film di IndoXXI melalui pc atau laptop dan melalui ponsel android.

Berikut akan kami jelaskan cara mendownload film di IndoXXI melalui ponsel android dan melalui pc atau laptop.

Cara Download Film di Indoxxi PC dan HP Android

Simak penjelasan dari artikel di bawah ini tentang cara download film di situs Indoxxi.

1. Mendownload film di IndoXXI melalui pc atau laptop

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendownload film di IndoXXI adalah dengan menggunakan pc atau laptop.

Berikut akan kami jelaskan cara mendownload film di IndoXXI melalui pc atau laptop.

Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs IndoXXI, yaitu di laman website  https://indoxx1.com/. Namun jika kamu tidak bisa masuk pada situs  https://indoxx1.com/, kamu bisa coba klik situs lain seperti tiny.cc.xxi. Dua situs tersebut sebenarnya sama, yang kedua merupakan situs alternatif dari IndoXXI. Karena semisal situs utama tidak bisa di buka, biasa nya kerena situs tersebut di blokir untuk sementara waktu jadi tidak bisa di akses.
  • Kemudian kamu cari dan pilih film yang kamu suka dan ingin kamu download. Kamu menuju ke menu search dan tulis kata kunci dari film tersebut. Kemudian klik ikon seacrh yang berada di pojok kolom pencarian. Tunggu beberapa saat sampai proses pencarian selesai. Jika film yang kamu cari tersedia di situs IndoXXI, maka akan muncul pada halama selanjutnya. Pada film tersebut kamu pilih dan klik. Kamu akan di bawa ke halaman deskripsi dari film tersebut.
  • Pada halaman selanjutnya pada umum nya film tersebut akan di putar secara otomatis. Kamu tunggu beberapa saat sampai film tersebut di putar oleh situs IndoXXI. Jika sudah di putar, kamu klik ikon download yang berada di bagian bawah sebelah kanan dari film yang di putar tersebut. Jika kamu sudah klik ikon download tersebut, maka kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya.
  • Kamu harus mempunyai akun google drive terlebih dahulu untuk bisa mendownload film di situs IndoXXI. Jika sudah mempunyai akun google drive, langkah selanjutnya adalah kamu klik OK.
  • Kamu akan di suruh untuk login email google mu sebelum mendownload film
  • Jika kamu sudah login dengan email, kamj akan di bawa ke halaman selanjutnya yang berisi keterangan mengenai ukursn film tersebut. Ada beberapa resolusi layar yang bisa kamu pilih sebelum mendownload film. Semakin tinggi resolusi maka semakin baik kualitas nya dan semakin besar pula jumlah Mb dari film yang ingin kamu download tersebut.
  • Jika sudah memilih ukuran dan resolusi dari film yang ingin kamu download tersebut, maka kamu klik download. Maka secara otomatis film tersebut akab di proses dan di download pada laptop atau pc milik mu. Tunggu beberapa saat sampai proses download film tersebut berhasil di lakukan.
  • Jika sudah selesai, maka kamu sudah bisa menonton film tersebut kapan pun dan dimana pun kamu berada suka-suka.

Nah, itulah cara mendownload film di IndoXXI melalui pc atau laptop pada web browser.

2. Cara mendownload film di IndoXXI melalui ponsel android

Mendownload film di IndoXXI melalui android sebenarnya tidak beda jauh cara nya seperti mendownload melalui pc atau laptop. Hal yang membedakan cuma perangkat yang digunakan dan juga menu-menu yang ada di situs IndoXXI.

Berikut akan kami jelaskan cara mendownload film di IndoXXI melalui ponsel android. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka web browser yang ada di ponsel mu semisal google chrome, opera mini, uc browser, atau yang lain nya.
  • Kemudian kamu masukan link url dari situs IndoXXI yaitu https://indoxx1.com/.
  • Langkah selanjutnya adalah kamu cari film yang kamu ingin download
  • Kemudian jika film tersebut sudah kamu temukan, maka kamu klik film tersebut dan kemudian tunggu beberapa saat sampai kamu di bawa ke halaman berikutnya
  • Pada halaman tersebut, hal yang harus kamu lakukan adalah klik tombol play pada film tersebut.
  • Beberapa saat kemudian akan muncul sebuah link yang digunakan untuk mendownload film tersebut. Kemudian kamu klik link download tersebut.
  • Kamu akan di bawa ke beberapa halaman iklan sebelum ke halaman download sesungguhnya.
  • Setelah melewati halaman-halaman yang tidak penting tersebut, kamu klik linksharink
  • Kamu akan di bawa ke halaman openload, yaitu halaman dimana kamu akan mendownload film tersebut setelah melalui beberapa halaman yang tidak penting.
  • Kamu pilih ukuran dan resolusi dari film tersebut sesuai dengan keingian mu dan juga sesuai dengan kuota yang kamu miliki. Setelah itu kamu klik download. Tunggu beberapa saat sampai proses download tersebut selesai di lakukan.
  • Jika proses download tersebut selesai di lakukan, maka kamu sudah bisa menonton film tersebut kapan saja dan dimana saja.

Nah, itulah cara mendownload film di IndoXXI melalui laptop atau pc dan melalui ponsel android. Dengan mendownload film di situs IndoXXI, maka akan menghemat pengeluaran kuota internet mu. Karena jika menonton secara online, sudah barang pasti kuota internet mu akan banyak terpotong dan bisa saja malah akan habis tanpa kamu sadari dan ketika sedang asik menonton film tersebut tiba-tiba saja berhenti karena kehabisan kuota internet. Maka dari itu, kamu bisa gunakan dua cara diatas untuk mendownload film di situs IndoXXI melalui laptop atau android.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019