Harian Nusantara

Daftar Aplikasi Download Film Gratis Terbaik di HP Android

Teknologi 176 View

Penggunaan smartphone membuat orang dapat dengan mudah menonton film dimana saja dan kapan saja. Dan untuk bisa mendownload film untuk ditonton, Kalian perlu merujuk ke beberapa aplikasi di HP Android berikut.

Smartphone atau ponsel cerdas, digunakan sebagai pengganti banyak perangkat elektronik lainnya. Gadget ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik pengganti MP3 Player, mengambil gambar yang lebih tajam daripada sebuah kamera, mendengarkan radio lebih baik, menonton film dan video lebih mudah dan nyaman daripada televisi atau bioskop. Oleh karena itu, kebutuhan akan download film dan video untuk ditonton di smartphone semakin tinggi. Berikut adalah beberapa aplikasi download film dan video gratis terpopuler yang mungkin Kalian sukai untuk melengkapi smartphone Android untuk media hiburan sehari-hari.

Daftar Aplikasi Download Film Gratis Terbaik di HP Android

1. Advanced Download Manager

Pada saat yang bersamaan, aplikasi Advanced Download Manager dapat mengdownload 3 video, dapat memotong video menjadi hingga 9 bagian untuk didownload. Fitur khusus aplikasi ini sangat populer adalah mendownload tautan atau link apa pun yang berisi video dengan mudah. Aplikasi ini dapat mengelola browser, jadi cukup tekan Playing, Kalian sudah dapat mendownload video ke ponsel Anda. Lebih mudah, bukan?

 

2. VidMate

VidMate sangat disukai oleh banyak orang, karena tidak hanya mengdownload video, aplikasi ini juga dapat mengkonversi video menjadi mp3. Tetapi untuk beberapa situs dengan tautan yang diblokir, aplikasi tidak akan berfungsi karena memiliki hak cipta. Ini juga merupakan aplikasi yang sesuai untuk mencari sumber video besar dari situs luar negeri, bagi mereka yang suka musik dan film luar negeri.

3. KeepVid

KeepVid tidak hanya berfungsi sebagai software di PC. Tetapi KeepVid merupakan aplikasi berbayar jika Kalian ingin menggunakan semua fitur aplikasi. Seperti VidMate, aplikasi ini tidak terlalu efektif kerena hanya dapat digunakan di sejumlah situs web besar, dan tidak dapat mengunduh video dari berbagai sumber. KeepVid dapat memotong, mengonversi video, menyesuaikan kualitas video. Dan sekarang berkembang menjadi aplikasi download film dan video terbaik di HP Android.

4. FVD

Free Video Downloader disingkat FVD, aplikasi ini banyak digunakan karena dapat mendownload langsung dari tautan, tidak diblokir oleh firewall facebook, instagram, tumblr, twitter, dll. FVD tidak dapat mendownload video berhak cipta yang tersedia di YouTube. Walaupun pada akhir 2016, YouTube telah meluncurkan fitur download video dan bisa diputar secara offline pada aplikasi, tapi sampai sekarang FVD masih digunakan oleh banyak orang.

5. TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi download film dan video di android terbaik yang masih banyak digunakan banyak orang saat ini. Tetapi hari ini, YouTube bukan lagi situs web yang mudah untuk mencari video dan jumlah video yang memiliki hak cipta cukup besar, sehingga tidak semua video dapat didownload menggunakan aplikasi ini. Jadi posisi TubeMate di pengguna juga turun secara bertahap.

6. IDM + Free Download Manager

IDM adalah aplikasi download film dan video terpopuler di komputer PC, tetapi tidak terlalu terkenal di aplikasi Android. Oleh karena itu, IDM di HP Android jarang digunakan. Tetapi IDM + Free Download Manager bisa di download gratis di Android, fiturnya juga dapat mem-bypass firewall, tanpa perlu masuk. Seperti setiap aplikasi lainnya, aplikasi ini terkadang menjengkelkan karena mengandung banyak iklan.

Di atas adalah beberapa aplikasi download film atau video berperingkat terbaik, tapi ketika ingin mendownload kalian harus bisa memilih website atau situs yang benar-benar support dengan aplikasi diatas. Karena tidak semua website film streaming dapat di download menggunakan aplikasi diatas.

7. Nonton Film Gratis Sub Indo

Jika Kalian sering download film melalui website LK21 atau Layar Kaca 21 maka kalian tidak asing lagi dengan Aplikasi Nonton Film Gratis Sub Indo. Diaplikasi ini kalian dapat menonton film secara streaming ataupun mendownload film terbaru berdasarkan kualitas yang website film streaming tersebut upload.

Pada Aplikasi ini kalian dapat dengan mudah menemukan film terbaru baik dari film Indonesia maupun Hollywood. Tapi biasanya jika film baru tayang dibioskop belum lama, maka kualitas film yang ada pada Aplikasi ini masih CAM atau HD Cam, jadi jangan terlalu berharap lebih.

8. iflix

Ini adalah aplikasi streaming film terpopuler di hp Android, jika kalian suka dengan film-film drama percintaan, channel TV atau film bioskop tapi yang sudah tayang beberapa tahun lalu, kalian dapat menonton dan mendownloadnya melalui aplikasi ini.

Tetapi iflix untuk konten gratis hanya terbatas pada film dan channel tv tertentu saja, jadi ketika kalian ingin menonton dan download semua film yang ada di Aplikasi ini. Kalian diharuskan membayar paket bulanan, mingguan atau harian. Harga juga berbeda-beda tergantung promo dari Iflix atau operator seluler yang kalian gunakan.

9. Unduh Film – Semua Pengunduh Film

Aplikasi yang satu ini juga bisa menjadi alternatif untuk kalian yang suka download film atau video. Karena Aplikasi ini merupakan aplikasi hiburan menonton dan mendownload film terbaik yang bisa download sampai kualitas HD secara gratis. Sehingga Kalian dapat dengan nyaman menonton film secara offline setelah melakukan download menggunakan aplikasi ini.

Untuk menggunakannya Kalian dapat memilih film populer yang disarankan oleh aplikasi, atau menaruh link streaming online pada aplikasi ini untuk melakukan download. Untuk downloadnya juga mudah, cukup copy link, paste dan download.

10. HOOQ

Sama seperti Aplikasi streaming film Iflix, HOOQ juga menyediakan banyak film indonesia atau luar negri yang dapat ditonton secara gratis. Tapi jika Kalian memiliki akun gratis, maka film dan download film di aplikasi HOOQ sangatlah terbatas, tidak semua film yang ada di aplikasi ini dapat kalian nikmati.

Untuk mendapatkan hak akses penuh, kalian diharuskan berlangganan HOOQ, baik itu menggunakan pulsa, gopay, kartu kredit, atau metode pembayaran yang disarankan HOOQ.

11. F21 – Nonton film subtitle indo, nonton free hd

Diurutan yang terakhir ada aplikasi download film di hp Android bernama F21. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk download film berkualitas HD, dan juga sudah terdapat subtitle bahasa indonesia.

Pada aplikasi ini, terdapat berbagai sumber film yang beragam, sehingga update film terbaru juga bisa kalian nikmati, baik itu film box office, atau film indonesia yang baru tayang. Selain itu, antarmuka penggunaan dan tata letak dari aplikasi ini juga memudahkan kita mencari film dan menonton film dengan nyaman.

Itulah 11 APlikasi Download Film Gratis Terbaik di HP Android yang dapat kami sarankan untuk Kalian download. Jadi, silahkan kalian bisa coba satu-satu aplikasi diatas, dan carilah yang terbaik dan yang menurut kalian sangat cocok untuk media hiburan setiap hari di smartphone.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019