Harian Nusantara

Cara Simpan dan Download Video dan Foto Instagram

Teknologi 45 View

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Instagram merupakan aplikasi yang memfokuskan pada visualisasi, baik gambar maupun video. Kamu bisa posting foto-foto keren yang akan membuat kamu hits seperti kids jaman now.

Instagram di lengkapi dengan fitur-fitur yang akan memanjakan para pengguna nya, fitur tersebut antara lain live ig yang bisa digunakan oleh mu untuk menyapa dan bercengkrama secara langsung kepada para followers mu, ada juga fitur instastory dan masih banyak lagi.

Karena instagram terfokus pada visual, gambar dan video, tak jarang banyak sekali gambar atau video yang menarik perhatian kita sehingga kita ingin mendownload nya. Namun sayang sekali, instagram tidak menyediakan fitur unduh atau download pada aplikasi mereka.

Akan tetapi, itu bukanlah sebuah kabar buruk. Karena meskipun instagram tidak menyediakan fitur download, namun ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video-video keren, kocak, lucu dan lain sebagai nya melalui aplikasi tersebut.

Apa saja aplikasi yang bisa simpan dan download video di instagram?

Kami telah merangkum beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video-video di instagram.

Cara Simpan dan Download Video dan Foto Instagram

Simak penjelasan artikel di bawah ini tentang cara simpan dan download video dan foto instagram dengan menggunakan beberapa aplikasi.

1. Aplikasi InstaSaver

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Aplikasi InstaSaver. Aplikasi InstaSaver memungkinkan kamu mendownload atau undu foto atau gambar dan video-video di instagram. Aplikasi InstaSaver ini di unduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna di platfoam google playstore. Terdapat 18 ribu ulasan yang membahas mengenai kinerja dari aplikasi ini. Aplikasi InstaSaver memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu sekitar 5,9 Mb saja. Aplikasi InstaSaver bisa kamu unduh secara gratis melalui google playstore atau Appstore. Cara mendownload video-video di instagram menggunakan Aplikasi InstaSaver ini sangatlah mudah dan cepat. Berikut akan kami berikan cara mendownload foto atau video instagram menggunakan Aplikasi InstaSaver. Simak penjelasan artikel di bawah ini :

  • langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload Aplikasi InstaSaver melalui google playstore atau appstore.
  • jika sudah di download, tunggu beberapa saat sampai Aplikasi InstaSaver berhasil kamu instal.
  • langkah selanjutnya adalah kamu buka dan jalankan Aplikasi InstaSaver ini di ponsel android mu.
  • jika sudah, maka kamu masuk ke instagram dengan akun mu.
  • kemudian kamu cari video yang ingin kamu download. Jika sudah ketemu kamu klik ikon tiga titik hitam di sebelah kanan dari nama akun instagram yang ingin kamu download video nya tersebut.
  • setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan, kamu pilih menu yang bertuliskan salin tautan.
  • langkah selanjutnya adalah kamu paste atau tempel link tersebut pada aplikasi Aplikasi InstaSaver
  • tunggu beberapa saat sampai video tersebut telah selesai terunduh.

Cukup mudah sekali kan bung?

2. Aplikasi Video Downloader for Instagram

Kalau aplikasi yang pertama bisa digunakan untuk download foto atau video. Nah, aplikasi Video Downloader for Instagram ini seperti nama nya, di khususkan untuk video. Aplikasi Video Downloader for Instagram telah di download lebih dari 50 juta kali di platfoam google playstore dengan ulasan yang membahas kinerja dari aplikasi Video Downloader for Instagram ada sekitar 560 ribu ulasan. Aplikasi Video Downloader for Instagram memiliki ukuran yang terbilang kecil dan ringan yaitu sekitar 4,6 Mb saja. Berikut akan kami jelaskan cara mendownload video instagram menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram. Simak penjelasan artikel di bawah ini.

  • langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload Aplikasi Video Downloader for Instagram melalui google playstore atau appstore.
  • jika sudah terdownload, maka kamu instal aplikasi Video Downloader for Instagram tersebut.
  • kemudian kamu buka dan jalankan Aplikasi Video Downloader for Instagram.
  • langkah selanjutnya adalah kamu masuk ke instagram mengunakan akun milik mi
  • kemudian kamu cari video yang ingin kamu download. Jika sudah ketemu kamu klik ikon tiga titik hitam di sebelah kanan dari nama akun instagram yang ingin kamu download video nya tersebut.
  • setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan, kamu pilih menu yang bertuliskan salin tautan.
  • langkah selanjutnya adalah kamu paste atau tempel link tersebut pada aplikasi Aplikasi Video Downloader for Instagram
  • maka secara otomatis aplikasi Video Downloader for Instagram akan mendownload atau mengunduh video instagram yang kamu inginkan.

 

3. Aplikasi QuickSave for Instagram

Aplikasi QuickSave for Instagram merupakan buatan dari developer DStudio. Aplikasi QuickSave for Instagram memiliki ukuran file sebesar 5,2 Mb. Aplikasi QuickSave for Instagram telah di download dan di instal sebanyak 10 juta kali pada platfoam google playstore dengan ulasan sebanyak 231 ribu mengenai kinerja dari aplikasi QuickSave for Instagram. Berikut akan kami jelaskan cara menggunakan aplikasi QuickSave for Instagram untuk mendownload video. Simak penjelasan artikel di bawah ini.

  • langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload Aplikasi QuickSave for Instagram melalui google playstore atau appstore.
  • langkah berikutnya adalah kamu instal dan jalankan aplikasi QuickSave for Instagram tersebut
  • kemudian kamu masuk ke instagram mengunakan akun milik mu
  • langkah selanjutnya adalah kanu cari video yang ingin kamu download. Jika sudah ketemu kamu klik ikon tiga titik hitam di sebelah kanan dari nama akun instagram yang ingin kamu download video nya tersebut.
  • setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan, kamu pilih menu yang bertuliskan salin tautan.
  • langkah terakhir adalah kamu menempelkan atau paste link tautan video tersebut pada aplikasi QuickSave for Instagram
  • tak perlu waktu lama maka aplikasi QuickSave for Instagram akan mendownload video instagram tersebut.

 

4. Aplikasi Video Downloader

Aplikasi Video Downloader merupakan produk buatan dari developer MobiDevApps. Aplikasi Video Downloader ini telah di unduh dan di instal oleh lebih dari 10 juta kali pengguna melalui situs aplikasi google playstore. Aplikasi Video Downloader memiliki ulasan di google playstore sebanyak 51 ribu ulasan mengenai performa dari aplikasi Video Downloader. Aplikasi Video Downloader memiliki ukuran file sebesar 3,7 Mb. Terbilang cukup kecil dan ringan untuk di instal pada smartphone android yang memiliki spesifikasi rendah. Langkah untuk mendownload video di instagram menggunakan aplikasi Video Downloader sangatlah mudah dan tak beda jauh dari ketiga aplikasi di atas, yaitu dengan cara copy link video instagram yang ingin kamu download kemudian kamu paste ke halaman beranda dari aplikasi Video Downloader tersebut. Secara otomatis aplikasi Video Downloader akan mendownload atau mengunduh video instagram yang kamu paste kan link url nya di aplikasi Video Downloader.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload atau mengunduh video di instagram. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

 

 

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019