Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru 2019

Telkomsel merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia layanan telekomunikasi tertua di indonesia, telkomsel berdiri pada tahun 1995 dan menjadikan telkomsel sebagai perusahaan layanan telekomunikasi di Indonesia yang memiliki pelanggan terbanyak yaitu hingga 178 juta pelanggan dan terus meningkat setiap tahunnya. Telkomsel juga menjadi perusahaan layanan telekomunikasi terbesar No. 7 di Dunia dari segi jumlah pelanggannya, saat ini telkomsel memiliki jaringan BTS yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjangkau sekitar 98% wilayah di Indonesia, terutama wilayah pedalaman hingga wilayah pulau terluar maupun perbatasan di Indonesia. sebagai penyedia layanan telekomunikasi yang sudah cukup besar dan memiliki banyak pelanggan serta fasilitas jaringan yang stabil, telkomsel selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia. selain untuk telekomunikasi, telkomsel juga menyediakan paket data internet yang mana paket internet sudah menjadi kebutuhan pokok untuk masyarakat untuk berkomunikasi dan mencari informasi lewat internet yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi juga menyediakan layanan paket data intenet yang bervariatif tergantung kebutuhan pelanggan, seperti kita ketahui dewasa ini teknologi berkembang dengan sangat pesat dan kebutuhan masyarakat akan telekomunikasi dan informasi juga meningkat seiring perkembangan jaman. Pada jaman dulu, awal-awal kemunculan HP (handphone) kita berkomunikasi hanya melalui dua cara yaitu dengan telfon dan sms. Kemudian seiring berkembangnya teknologi dan fitur gadget yang semakin maju, kita dapat menggunakan HP untuk berkirim gambar dengan layanan MMS (Multi Media Service). Nmun kini, Setelah gadget berubah fungsi dan banyak di dukung fitur-fitur canggih, komunikasi bukan hanya melalui sms, mms maupun telefon namun kita dapat menggunakan internet dan dengan berbagai macam layanan aplikasi chatting yang bisa anda download seperti Whatsapp, Line, Wechat dan lainnya untuk mengirim teks, mengirim gambar, mengirim suara, mengirim video dan bahkan kita bisa videa call dengan keluarga, pasangan maupun teman yang jauh seklalipun bahkan di luar negri pun bisa.

Dengan semakin dibutuhkannya internet, maka penyedia layanan telekomunikasi pun harus siap dengan perubahan jaman serta menyediakan paket data internet untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Begitu juga dengan telkomsel, banyak paket data yang di sediakan oleh telkomsel untuk pelanggan setianya mulai dari yang murah sampai yang mahal sekalipun semua tergantung anda dan disesuaikan dengan kebutuhan anda. Paket internet yang di sediakan telkomsel diantaranya paket data internet harian, paket data internet mingguan dan paket data internet bulanan, ada juga paket bundling yang di sediakan untuk pengguna merk HP tertentu seperti paket data internet Samsung galaxy plan untuk pengguna HP Samsung, kemudian ada paket data internet iPhone Plan untuk pengguna HP iPhone, ada juga paket yang hanya khusus disediakan untuk chatting saja atau untuk streaming dan menonton video saja. Setiap paket data pun memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Semakin banyak pilihan bukan? Anda tidak usah bingung lagi memilih paket data yang akan anda gunakan, tinggal pilih dan di sesuaikan denganĀ  kebutuhan internet dalam keseharian anda. Untuk itu, berikut daftar paket data internet yang dapat dijadikan pilihan untuk anda.

Loading...

Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru 2019

Best Deal Combo 19 GB

Paket ini menyediakan paket dengan kuota internet sebesar 17 GB, Video Max 2 GB, bebas telfon ke sesame telkomsel 300 menit, dengan masa aktif selama 30 hari dan harganya 115.000 rupiah.

Best Deal Combo 30 GB

Paket ini menyediakan paket dengan kuota internet sebesar 28 GB, Video Max 2 GB, bebas telfon ke sesama telkomsel 600 menit, dengan masa aktif selama 30 hari dan harganya 149.000 rupiah.

Paket combo 6,5 GB

Paket ini menyediakan paket dengan kuota internet sebesar 4,5 GB, Video Max 2 GB, bebas telfon ke sesama telkomsel 100 menit, dengan masa aktif selama 30 hari dan paket ini merupakan salah satu paket yang ekonomis dan terjangkau yaitu hanya dengan 63.000 rupiah saja.

Paket Best Deal Internet Simpati 14 GB

Paket ini menyediakan paket dengan kuota internet sebesar 12 GB, Video Max 2 GB, masa aktif selama 30 hari dan harganya 99.000 rupiah.

Paket Best Deal Internet Simpati 27 GB

Paket ini menyediakan paket dengan kuota internet sebesar 25 GB, Video Max 2 GB, masa aktif 30 hari dan harganya 146.000 rupiah.

Paket Best Deal Internet Simpati 52 GB

Paket ini menyediakan paket dengan kuota internet sebesar 50 GB, Video Max 2 GB, masa aktif 30 hari dan harganya 189.000 rupiah.

Paket internet simpati 4 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 2 GB, Video Max 2 GB, masa aktif 30 hari dan harganya 36.000 rupiah.

Paket internet simpati 6,5 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 4,5 GB, Video Max 2 GB, masa aktif 30 hari dan harganya 60.000 rupiah.

Paket Internet 1 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 1 GB, namun hanya berlaku selama 3 hari dan harganya 18.000 rupiah.

Paket internet 2 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 2 GB, namun masa aktif hanya berlaku selama 3 hari dan harganya 24.000 rupiah.

Paket Internet 3 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 3 GB, masa aktif selama 3 hari dan harganya 32.000 rupiah.

Paket internet 5 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 4 GB, masa aktif selama 3 hari dan harganya sebesar 42.000 rupiah.

Paket Internet 10 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 10 GB, masa aktif 3 hari dan harganya 50.000 rupiah.

Paket internet 1 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 1 GB, masa aktif 7 hari dan harganya 29.000 rupiah.

Paket internet 2 GB

Paket ini menyedikan paket internet dengan kuota sebesar 2 GB, masa aktif 7 hari dan harganya 36.000 rupiah.

Paket Internet 3 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 3 GB, masa aktif 7 hari dan harganya 41.000 rupiah.

Paket Internet 5 GB

Paket ini menyediakan paket internet dengan kuota sebesar 5 GB, masa aktif 7 hari dan harganya 49.000 rupiah.

Paket internet 10 GB

Paket ini menyedikan paket internet dengan kuota sebesar 10 GB, masa aktif 7 hari dan harganya 61.000 rupiah.

 

Demikianlah macam-macam paket telkomsel yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget pulsa yang anda miliki. Silahkan di coba dan Semoga bermanfaat!