Harian Nusantara

Daftar Aplikasi Streaming Film Online Di HP Android  dan iOS

Teknologi 60 View

Artikel berikut akan memperkenalkan kepada Kalian daftar aplikasi streaming film online terbaik di perangkat seluler termasuk iOS dan Android. Silakan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Smartphone semakin populer, gadget ini tidak hanya membantu Kalian belajar, bekerja, tetapi juga sebagai media hiburan dengan sangat baik. Salah satunya adalah tentang hiburan menonton streaming film di ponsel kapan saja, dan di mana saja. Jadi aplikasi streaming film online mana yang terbaik untuk menonton film sekarang ini? Film yang bagus adalah film dengan kualitas gambar HD, jadi Kalian harus memiliki aplikasi dapat memutar film berkualitas HD. Kami disini akan memperkenalkan kepada Kalian aplikasi Aplikasi Streaming Film Online Di HP Android  dan iOS di tahun ini.

10 Daftar Aplikasi Streaming Film Online Di HP Android  dan iOS

1. HOOQ

Aplikasi pertama adalah HOOQ, aplikasi ini dapat mengakses dan menonton streaming Film, Serial TV & Lainnnya yang akan menemani hari-hari kalian dengan lebih menyenangkan. Kelebihan dari aplikasi ini, kalian dapat menonton film dan serial TV yang sedang populer saat ini loh, ditambah lagi selain film dan serial TV, ada juga channel TV Indonesia Favorit kalian yang bisa dinikmati di aplikasi ini.

Disini terdapat hiburan film streaming online yang populer dari film Indonesia dan Hollywoord. Selain itu dari HOOQ sendiri ada konten original HOOQ yang juga sangat menarik untuk ditonton. Untuk katalog film HOOQ terdapat genre film action, komedi, horor, romantis dan lainnya, yang tentunya akan membuat kalian terhibur.

Selain itu ada juga judul serial TV dari Asia dan Hollywoord yang populer yang dapat kalian tonton episode demi episode sampai kalian puas.

Jik kalian ingin fitur yang lebih terutama untuk menikmati film terbaru yang baru tayang di bioskop, kalian dapat menyewanya melalui aplikasi ini dan harganya bisa lebih murah dibanding membeli tiket bioskop loh. Kalian selain bisa menonton film secara streaming online, bisa juga dinikmati offline dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu sebelum memutar filmnya.

2. iflix

Aplikasi streaming film yang memiliki koleksi film cukup banyak lainnya adalah iflix. Aplikasi ini bisa kalian download dan tonton secara gratis. Untuk film gratis yang dapat ditonton di aplikasi ini cukup banyak. Selain itu terdapat juga acara tv yang populer dari tv lokal. Sehingga kalian dapat merasakan menonton acara tv lokal melalui aplikasi ini dan menonton berbagai film yang menghibur setiap harinya.

Memang untuk akun gratis, kalian tidak dapat menikmati semua film yang ada di aplikasi ini. Tapi untuk upgrade ke akun VIP sangat mudah dan biaya bulanan juga termasuk murah. Jadi ketika kalian membeli paket VIP kalian sudah dapat membuka semua film yang ada di aplikasi ini dan ditonton sampai puas.

Kelebihan dari akun VIP iFlix ini pertama bisa digunakan di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, laptop atau komputer dan dapat digunakan pada 2 perangkat sekaligus. Dapat download dan menonton film secara offline, bisa emilih subtitle berdasarkan bahaya yang ingin kalian pilih. Menikmati acara live dari Iflix Live seperti musik, berita, acara tv yang sedang trending, gaya hidup dan lainnya.

3. Viu

Apakah kalian penggemar film drama korea yang sudah ada subtitle indonesia? maka kalian wajib memiliki aplikasi bernama Viu. Aplikasi film streaming online ini memiliki banyak film drama korea, Kshow, dan acara-acara dari TV Asia yang terbaru. Jadi ketika kalian download aplikasi ini bisa menonton film dengan kualitas HD dan juga setiap film atau video yang diputar terdapat subtitble indonesia. Sehingga walaupun kebanyakan film disini berasal dari Asia, kalian dapat dengan mudah memahami artinya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan sinopsis drama korea yang sedang populer, jadi kalian tidak akan ketinggalan untuk mengetahui episode terbaru drakor yang kalian sedang ingin tonton. Selain dapat menonton secara streaming atau online, kalian dapat download film terlebih dahulu dan menontonnya secara offline, jadi bisa lebih hemat paket data.

Viu ini berisi koleksi ribuan drama korea, ada juga film-film indonesia, film bollywood, film thailand, dan film jepang loh, jadi untuk media hiburan di smartphone aplikasi ini wajib untuk didownload. Selain itu terdapat juga banyak genre filmnya seperti romantis, action dan anime juga ada loh.

4. MAXstream

Untuk pengguna operator seluler telkomsel maka tidak akan asing lagi dengan aplikasi bernama MAXstream. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi film streaming online yang dibuat khusus pengguna telkomsel untuk bisa dinimakti bersama dengan paket entertainment dari telkomsel.

Diaplikasi MAXstream, kalian dapat menikmati berbagai macam film yang ada di aplikasi Catchplay, HOOQ, Nickelodeon Play, dan VIU. Selain itu masih banyak film, serial tv dan olahraga yang dapat kalian nimkati ketika menggunakan aplikasi ini. Jadi bisa dikatakan aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk pemilik kartu Telkomsel, karena biasanya telkomsel akan memberikan paket entertainment atau Paket VideoMAX disetiap pembelian paket data. Jadi daripada paket tersebut tidak digunakan, sebaiknya download aplikasi ini dan nikmati berbagai film terbaru yang ada diaplikasi ini.

5. CATCHPLAY

Apakah kalian tahu aplikasi CATCHPLAY? Ini adalah aplikasi film streaming terbaik untuk mencari film dan serial terbaru yang terpopuler saat ini. Ketika kalian mendownload aplikasi CATCHPLAY, kalian akan merasakan memiliki bioskop pribadi yang bisa diputar selama 24 jam setiap harinya loh.

CATCHPLAY ini memiliki koleksi film yang diperbaharui setiap meinggunya, sehingga film dan sertial terbaru diaplikasi ini tidak membosankan jika kalian sudah menikmati semua film yang ada disini. Ketika mendownload aplikasi film streaming kita biasanya bingung menonton film mana yang bagus? dengan CATCHPLAY kalian tidak akan lagi kebingungan menonton film apa hari ini. Karena aplikasi ini memiliki rekomendasi editor, rating internasional dan juga pencarian intuitif yang didasarkan dari pengelompongan beberapa genre film, sehing proses pencarian film menjadi lebih mudah. Kelebihan lainnya, CATCHPLAY menawarkan 10 film gratis untuk dituntonton setiap bulan untuk kalian yang mendaftarnya sekarang juga.

Selain itu, aplikasi CATCHPLAY tidak hanya menyajikan film dan serial tv saja, karena terdapat informasi tentang skenario, detail produksi dan rumor dari sutradara, pemeran film, dan kru dalam pembuatan film.

Untuk berlangganan aplikasi CATCHPLAY juga sangat mudah, kalian yang tidak memiliki kartu kredit, juga bisa berlangganan menggunakan Go-Pay, potong pulsa, transfer secara online dan menggunakan Apple IAP.

Itulah beberapa aplikasi streaming film di HP Android dan iOS yang dapat kalian download untuk menikmati ribuan film populer di smartphone. Untuk aplikasi streaming film lainnya bisa kalian cari di app store atau di google play store dengan kata kunci “streaming film” atau untuk mendownload aplikasi yang sudah kami sebutkan diatas, silahkan masukan kata kunci nama aplikasi.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019