Sehun EXO Bikin Fans Penasaran Saat Pamer Foto Di Instagram, Benarkah ‘Kode’ Comeback?

Sehun EXO
Sehun EXO
Sehun EXO

Hariannusantara.com – Meski belum lama debut dalam dunia hiburan, EXO justru meraih kesuksesan besar. Tak hanya populer di Korea, namun Sehun cs juga sudah dikenal hingga mendunia. Tak heran jika setiap comeback boy grup naungan SM Entertaiment tersebut sangat dinantikan para penggemar mereka.

Baru-baru ini EXO telah sukses merilis album ketiga mereka yang bertajuk “EX’ACT”. Bahkan dalam album tersebut, dua single andalan mereka yang bertajuk ‘Monster’ dan ‘Lucky One’ juga berhasil all kill di berbagai chart musik Korea. Baru-baru ini, EXO juga ikut merayakan ulang tahun fandomnya yang dijuluki EXO-L yang ke-2.

Beberapa member mengunggah beberapa foto atau bahkan video untuk merayakan ulang tahun fandom mereka. Namun, baru-baru ini Sehun justru membuat netter penasaran saat mengunggah foto di instagramnya. Pemilik nama Oh Se-hun tersebut mengunggah dua foto sekaligus. Salah satu fotonya, adalah foto Kai yang berada ditengah kepulan asap.

2주년축하합니다

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

Netter bahkan penasaran dengan foto yang diunggah oleh maknae EXO tersebut. Mereka menebak jika foto tersebut diambil saat mereka tengah syuting untuk video klip baru. Dalam foto tersebut Sehun juga mengucapkan selamat ulang tahun pada EXO-L.

Loading...

Sebelumnya, Sehun mengunggah foto Chanyeol, Lay dan D.O yang hanya terlihat sebagian. Dalam foto tersebut, mereka bahkan mengenakan pakaian yang hampir mirip dengan yang dikenakan oleh Kai. Melihat hal itu, netter makin curiga jika EXO tengah mempersiapkan sesuatu kali ini.

2주년축하합니다

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

“Ini apa sih da yaampun gue udah ga update samsek haha,” komentar netter. “Kamu rajanya memberikan bocoran oppa, aku tak sabar menunggunya,” imbuh netter lain.