Suzy Dilabrak Netter Gara-gara Isi Instagramnya Tak Berbau Miss A, Benarkah Bubar?

Suzy Miss A Guess
@skuukzy via instagram

Hariannusantara.com – Nama Suzy Miss A kian populer dan makin dicintai penggemar setianya. Bukan karena cantik saja, bakatnya dalam dunia tarik suara memang patut diacungi jempol. Meski telah sukses sebagai member Miss A, Suzy juga sukses bertandang dalam dunia seni peran.

Meski sudah cukup lama debut, nampaknya JYP Entertaiment belum memberikan isyarat comeback untuk Fei cs. Hengkangnya Jia dari MissA beberapa waktu lalu, memang menggemparkan publik. Namun, baru-baru ini netter justru menganggap jika Suzy Miss A memberikan kode jika dirinya tak lagi akur dengan member lain.

Suzy Miss A memang tengah aktif dengan kegiatan personalnya, seperti bintangi iklan, serial drama dan juga pemotretan. Akan tetapi, maknae Miss A tersebut juga kerap menyapa fansnya di instagram meski miliki jadwal yang padat. Sayangnya, tak satupun foto di instagram kekasih Lee Min Ho tersebut yang memperlihatkan kedekatannya dengan Fei dan juga Min.

Hal tersebut nampaknya menjadi sesuatu yang ganjil dibenak netter. Pasalnya, selama ini banyak boyband atau girlband yang tampak memberikan dukungan pada member lain. Seperti halnya Yoona Girls Generation atau bahkan grup satu agensinya, member GOT7 yang kerap mengunggah foto dengan member lain.

Loading...

Tentu saja netter curiga jika hubungan penyanyi 21 tahun tersebut dengan member Miss A lainnya dipertanyakan. Baru-baru ini Suzy mengunggah foto, yang terlihat sangat anggun. Namun foto tersebut juga banjiri kritikan karena Suzy tak pernah mengunggah foto bersama Miss A.

“Aku tidak bisa melihatmu foto dengan member Miss A,” sindir seorang netter. “Unni aku merindukanmu dan juga grup Miss A ? bersemangatlah!” ungkap netter lain. “Mereka itu memang tidak dekat lagi, nggak ada alasan lainnya.”