Park Shin Hye Lagi-lagi Dapat Kejutan Manis Dari Seorang Pria Saat Syuting ‘Doctors’, Siapa Ya?

Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye

Hariannusantara.com – Baru-baru ini Park Shin Hye kembali disibukkan dengan jadwal syuting drama terbarunya. Yap, Park Shin Hye telah comeback kelayar kaca untuk bintangi serial ‘Doctors’ bersama Kim Rae Won. Bukan hanya dukungan dari fans, namun sahabatnya juga mendukungnya bintangi serial drama tersebut.

Serial tersebut bahkan sudah meraih kesuksesan sejak pertama kali tayang dilayar kaca. Makin semangat syuting Doctors, Park Shin Hye beberapa kali mendapat hadiah food truck dari beberapa rekan sesama artis. Seperti halnya Taecyeon 2PM dan Yong Jung Hyun Beast. Tetapi, aktris 27 tahun itu kembali mendapat hadiah dari seorang pria. Siapa ya?

Usai mendapat kiriman makanan dari fans dan beberapa sahabat dekat, kini Shin Hye kembali dikirimi makanan oleh Lee Hongki F.T Island. Hal tersebut diketahui, saat bintang drama ‘The Heirs’ tersebut memamerkan pemberian Hongki lewat akun instagramnya. Ia juga pamerkan wajah ceria saat foto dengan deretan makanan dan banner dari teman dekatnya itu.

Meski begadang semalaman untuk syuting, aku tidak pernah lelahAku sangat senang dan merasa diberkati. Terima kasih @skullhong12,” bunyi caption yang ditulisnya.

Loading...

Bukanlah rahasia lagi jika Park Shin Hye dan Lee Hongki sangat dekat selama ini. Pasalnya, keduanya sempat bintangi drama yang bertajuk ‘He is Beautiful’ bersama Jang Geun Suk dan Yong Hwa CN Blue. Meski dramanya sudah berakhir sejak 2009 lalu, hingga kini keduanya masih sangat dekat. Melihat hal tersebut, fans bahkan kagum dan sangat iri pada keduanya.