Daftar Harga Gorden Minimalis Terbaru 2019

 

Belakangan ini banyak jenis gorden yang ada di pasaran, karena gorden merupakan salah satu aksesoris rumah tangga yang wajib anda miliki untuk menutup jendela anda. Bayangkan jika jendela anda tidak di lengkapi dengan gorden maka isi dalam rumah anda akan terlihat dari luar. Ada beberapa jenis gorden yang bisa anda jadikan referensi untuk di pasang di rumah anda, mulai dari gorden jenis geser, model jenis poni dan gorden jenis kupu. Untuk lebih jelasnya berikut daftar harga gorden terbaru 2019.

Daftar Harga Gorden Minimalis Terbaru 2019

Gorden Geser

Gorden geser menjadi yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat, karena sangat simple. Gorden geser memiliki banyak jenis diantaranya jenis sheer, draperies, tiers dan eyelet yang semuanya dapat di geser ke kanan maupun ke kiri. Untuk harga gorden sangat bervariasi terutama tergantung bahan kain yang di gunakan. Gorden geser memiliki harga kisaran antara 70 ribuan sampai 400 ribuan.

Loading...

 

Gorden Model Poni

Gorden ini hampir sama bentuknya dengan model gorden geser namun hanya saja  gorden ini memiliki poni di bagian atasnya yang membuat gorden ini terlihat lebih unik dan klasik. Untuk gorden jenis poni memiliki beberapa tipe antara lain model valances dan cascade. Untuk harga gorden model poni ini bervariasi tergantung ukuran dan kualitas bahan gorden tersebut yaitu antara 120 ribuan hingga 500 ribuan.

 

Gorden jenis Kupu-kupu

Yang terakhir gorden jenis model kupu-kupu. Mengapa dikatakan demikian? Karena bentuk model gorden ini menyerupai kupu-kupu. Pada bagian tengah gorden ini di ikat dan bagian atas dan bawahnya di biarkan membentang sehingga terlihat seperti kupu-kupu. Model gorden ini cocok untuk rumah model minimalis dan untuk ukuran jendela yang kecil atau tidak terlalu besar. Harga gorden ini di bandrol dengan harga 30 ribuan hingga 300 ribuan tergntung jenis bahan gorden tersebut.

 

Itulah daftar harga gorden terbaru 2019, Perlu di perhatikan ketika anda memilih gorden maka harus di serasikan dengan cat ruangan dan kondisi ruangan agar interior ruangan terlihat lebih rapih dan bagus ketika di pasang gorden tersebut.