Raffi Ahmad Carikan Pacar Baru Untuk Cita Citata, Netter Justru Sibuk Sindir Haters Ayu Ting Ting?

@raffinagita1717 via instagram
@raffinagita1717 via instagram
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang lekat dengan imej playboy. Sayangnya saat sudah menjadi suami bahkan ayah, Raffi masih saja dianggap genit. Bahkan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting kerap mengundang amarah para netizen.

Bukan hanya dekat, Raffi Ahmad bahkan kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Tak heran jika ayah kandung Rafathar Malik Ahmad tersebut selalu dihujat bahkan dibully oleh netter. Pasalnya, Raffi Ahmad dianggap tak menghargai perasaan Nagita Slavina, dan tetap genit saat tampil dilayar kaca.

Tak hanya dengan Ayu Ting Ting, pemilik nama Raffi Farid Ahmad itu memang dikenal dekat dengan siapapun, temasuk rekan artis. Aktor 29 tahun itu baru saja mengunggah foto bersama dengan Cita Citata di akun instagramnya. Bahkan Raffi iseng mencarikan jodoh untuk pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu.

Melihat kedekatan Raffi Ahmad dengan Cita Citata, tak sedikit netter yang kesal dan kembali mengingatkan untuk tak genit. Namun, ada pula netter yang menyindir haters Ayu Ting Ting dalam komentar foto tersebut.

Loading...

Pasalnya, Ayu kerap dihujat karena terlalu dekat dengan suami Nagita Slavina tersebut. Melihat kedekatan Raffi dan Cita, fans mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut nampaknya kembali meradang dengan menyinggung haters.

“Hateeerrrrrrssssnya att komen dong klo foto gini lebih nempel am cita-citata. Pleaseeeeee hahahaha kasian in haters,” sindir salah satu netter. “Yg gatel kan si raffi.. yg kena semprot @ayutingting92 nya… hrs nya raffi tu tau diri..,” imbuh lainnya.