Lee Jong Suk Terus Panen Pujian, Ternyata Adegan Ini Justru Sukses Buat Rating ‘W’ Pecahkan Rekor

Han Hyo Joo Lee Jomg Suk 'W'
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk 'W'
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk ‘W’

Hariannusantara.com – Serial drama ‘Uncontrollably Fond’ rupanya harus tunduk pada ‘W’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk. Drama yang juga dibintangi Han Hyo Joo itu terus mengalami peningkatan rating sejak tayang perdana. Namun, jadwal tayang drama ‘W’ harus ditunda karena MBC lebih memilih menyiarkan Olimpiade 2016.

Hal tersebut membuat sejumlah penonton kesal dan mendesak MBC agar tetap menayangkan ‘W’. Terlebih di episode ke-7 lalu, drama yang menceritakan kisah cinta beda dimensi tersebut mengalami peningkatan rating hingga 1,6 presen. Bahkan disalah satu adegan episode tersebut, sukses membuat ‘W’ pecahkan rekor.

Dilansir dari Soompi, salah satu adegan dalam tayangan episode tersebut mampu menyedot perhatian penonton. Rupanya, adegan tersebut adalah scene dimana Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) mengumumkan pernikahan mereka.

Seperti yang diketahui, Kang Chul dan Yeon Joo memang sempat berciuman mesra, usai menyatakan perasaan mereka. Yang lebih mengejutkan, Kang Chul justru membuat keputusan yang tak dapat diduga sebelumnya.

Karakter webtoon tersebut mengumumkan pernikahannya dengan Oh Yeon Joo agar terbebas dari hukuman penjara. Momen tersebut terjadi, ketika Yeon Joo kembali dalam dunia webtoon.

Loading...

Kabarnya, adegan tersebut berhasil menyita perhatian dengan meraih angka sebesar 17,3 persen. Angka tersebut merupakan angka terbesar yang didapatkan ‘W’ sejak tayangkan episode perdananya.

Sementara itu, serial drama ‘W’ tayang pada slot Rabu dan Kamis di MBC. Drama tersebut berhadapan langsung dengan ‘Uncontrollably Fond’ yang dibintangi Suzy Miss A dan Kim Woo Bin. Meski sempat berada diposisi ke-2, ‘W’ Lee Jong Suk hingga kini sukses puncaki rating pada primetime tersebut.