Harian Nusantara

IPB Scienctific Repository

aplikasi 36 View

IPB Scienctific Repository adalah aplikasi karya anak bangsa yang di rancang oleh kampus IPB. Di dalam aplikasi IPB Scienctific Repository ini berisi hal-hal yang berkaitan dengan akademis semisal tesis, desertasi, karya ilmiah, jurnal ilmiah dan lain sebagainya yang di tulis oleh dosen atau mahasiswa dari IPB.

 

Fitur IPB Scienctific Repository

1. IPB’s Book

Fitur pertama yang tersedia di dalam aplikasi IPB Scienctific Repository ini adalah IPB’s Book. Fitur ini berisi berbagai macam materi pelajaran yang di ajar di dalam kampus IPB. Bisa juga berisi rujukan buku-buku yang digunakan oleh para mahasiswa untuk membuat karya-karya semacam makalah, skripsi dan berbagai jenis karya tulis yang lain.

Loading...

 

2. IPB’s E-Jurnal

Fitur ini di sediakan oleh aplikasi IPB Scienctific Repository untuk memudahkan para mahasiswa yang ingin membaca jurnal-jurnal ilmiah dalam bentuk elektronik atau semacam E-Book. Di dalam fitur ini ada ratusan jurnal ilmiah yang bisa digunakan oleh mahasiswa IPB sebagai rujukan dalam membuat karya tulis.

3. Dessertation And Theses

Fitur ini berisi banyak sekali disertasi dan juga tesis yang pernah di tulis oleh para dosen serta mahasiswa terbaik dari kampus IPB.

Fungsi dan Manfaat IPB Scienctific Repository

1. Membaca berbagai karya ilmiah

Dengan adanya aplikasi IPB Scienctific Repository ini akan memudahkan para mahasiswa dari kampus IPB untum membaca berbagai macam karya ilmiah hanya dalam genggaman ponsel android saja.

2. Membaca berbagai desertasi

Di dalam aplikasi IPB Scienctific Repository ini terdapat banyak sekali tesis dan desertasi yang bisa jadi rujukan untuk para mahasiswa yang akan membuat karya-karya tulis semisal makalah, tesis, desertasi, skripsi dan lain sebagainya.

3. Menambah ilmu akademis

Aplikasi IPB Scienctific Repository ini memiliki banyak sekali tulisan-tulisan yang berkaitan dengan akademis sehingga para mahasiswa IPB bisa membaca tulisan tersebut dan menambah ilmu-ilmu akademis yang di rasa kurang lengkap hanya melalui aplikasi IPB Scienctific Repository yang terinstal di ponsel android milik mereka.

 

Download IPB Scienctific Repository

Kamu bisa mendownload aplikasi IPB Scienctific Repository secara gratis dengan cara klik disini.

Copyright 2016 - 2019