Chipstory

Chirpstory merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya dapat merangkai cerita dengan mudah dari berbagai sosial media seperti twitter, facebook, instagram dan sosialmedia lainya.

Dengan aplikasi chripstory, pengguna dapat merangkai cerita menjadi lebih utuh. Seperti misalnya bisa menyusun kultwit. Atau sebuah rentetan dari sebuah tweet berseri dari satu akun. Selain itu, chipstory juga memungkinkan penggunanya untuk membuat teks, menyertakan foto, video, link website bahkan beta untuk melengkapi pembuatan cerita diaplikasi ini.

Kebanyakan, berbagai cerita yang diunggah di aplikasi chirpstory merupakan buatan pengguna sendiri. Selama memiliki akun, semua orang bisa membuat cerita di aplikasi ini. Keistimewaan aplikasi ini, yakni hampir semua cerita yang diunggah pengguna chipstory merupakan sesuatu yang sedang viral di media sosial.

Loading...

Chirpstory sendiri bisa digunakan dalam tiga platform. Yakni di PC/dekstop, di mobile, dan App. Namun pengguna chirpstory baru bisa membuat cerita di mobile dan PC/dekstop.

Sementara App Chirpstory baru bisa digunakan untuk membaca cerita. Untuk chirpstory app, bisa diunduh melalui google play store (untuk android) dan melalyi apple store untuk iOS.

Fitur Chirpstory

Aplikasi chirpstory memiliki berbagai fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk menyusun dan membuat cerita dari sosial media seperti facebook, twitter, instagram, youtube dan sosialmedia lainya.

chirpstory juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah teks, video, gambar, peta dan bisa memodifikasi teks.

Layaknya sosialmedia, chirpstory memiliki fitur komentar dan like. Bedanya, pada chirpstory istilah “like” diganti menjadi “Add to Favorite”. Fitur ini berfungsi

menyimpan cerita sehingga mudah ditemukan ketika ingin membacanya kembali. Selain itu, chirpstory juga terdapat fitur menu untuk edit, tambah maupun hapus cerita yang sudah dibuat.

Fungsi dan Manfaat Chirpstory

Fungsi dan manfaat chirpstory yang utama adalah dapat digunakan oleh penggunanya untuk mengumpulkan berbagai topik sedang viral disosial media dan menyusunya menjadi sebuah cerita runut seperti misalnya kultwit. Selain itu, dengan chirpstory, pengguna juga bisa membuat cerita sendiri di aplikasi.

 

Download Chirpstory

Untuk mendownolad aplikasi chirpstory, bisa mengakses link Download Aplikasi Chirpstory Disini.