DOKU Wallet

Doku wallet merupakan aplikasi layanan dompet elektronik/digital yang memiliki banyak fungsi untuk transaksi secara offline maupun online di berbagai merchant mitra DOKU. Aplikasi satu ini bisa diunduh gratis di PlayStore (android) dan Appstore (IOS). Juga tersedia dalam versi websitenya.

Aplikasi DOKU dirilis pada tahun 2014 lalu dan merupakan solusi layanan pembayaran elektronik terlengkap. Ribuan merchant telah tergabung dengan aplikasi ini baik merchant korporat maupun UKM dan penggunaanya sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Terdapat dua jenis user pada aplikasi doku wallet. Yakni user premium dan user biasa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Perbedaan antara user premium dan user biasa antara lain, user biasa batas maksimal saldo doku wallet sebesar Rp.1juta. Pengguna biasa memiliki kekurangan tidak dapat mentransfer dana di aplikasi doku wallet kepada pengguna aplikasi doku lainnya.

Loading...

Jika menjadi pengguna premium maka batas dari saldo di aplikasi bisa mencapai 5 jut, dan pengguna yang sudah upgrade akun ke premium juga dapat dengan mudah mentransfer dana ke pengguna aplikasi Doku lainnya.

Fitur Doku Wallet

Doku Wallet memiliki berbagai fitur lengkap termasuk fitur uang elektronik atau cash wallet dan fitur link kartu kredit yang memudahkan setiap orang untuk bertransaksi dengan mudah secara online. Selain memudahkan transaksi, doku wallet juga memiliki fitur yang mendukung berbagai jenis pembayaran seperti pembayaran barang dan jasa dari seluruh merchant doku.

Selain itu, doku wallet juga memiliki fitur transfer dana sesama pengguna doku dan memiliki fitur menarik seperti voucher, sampai dengan potongan harga.

Fitur merchart dari mitra doku akan memudahkan jual beli melalui sosmed, fitur ini juga dapat mengirimkan sebuah kwitansi penagihan kepada para pelanggan dan juga dapat mengelola analisa penjual dengan mudah.

Berkat sistem keamanan PIN, semua transaksi dijamin keamananya.

Fungsi dan Manfaat Doku Wallet

Dengan menggunakan DOKU wallet, memudahkan penggunanya untuk bertransaksi online bahkan tanpa kartu kredit. Doku memudahkan untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran seperti pembayaran pulsa dan paket data internet, pembayaran telpon, listrik PDAM, pembayaran  TV berlangganan, pembayaran cicilan, pembayaran BPJS, dan masih banyak lagi.

 

Download Doku Wallet

Bagi pengguna ponsel android, bisa mendownload aplikasi doku wallet di link Download Doku Wallet Disini.