Aplikasi QR & Barcode Scanner

Saat ini aplikasi scan barcode sudah banyak digunakan, termasuk di ponsel android. Aplikasi semacam ini berfungsi untuk memindai berbagai kode pada suatu barang atau produk. Di android sendiri sudah banyak penyedia aplikasi scan barcode. Salah satu yang terbaik adalah aplikasi bernama QR & Barcode Scanner yang praktis digunakan dan telah diunduh ratusan juta kali.

Aplikasi QR & Barcode Scanner merupakan aplikasi buatan developer GammaPlay, dirilis tanggal 13 maret 2015 lalu dan kini pada versi  1.6.3 telah diperbarui pada tahun 2019.

Aplikasi ini digunakan untuk memindai bermacam macam jenis kode batang dan QR. Aplikasi garapan gammaplay ini menjadi salah satu pemindai QR paling populer, dapat diunduh gratis di playstore bagi pengguna ponsel android. 100juta kali Aplikasi Aplikasi QR & Barcode Scanner di download melalui play store. Aplikasi ini telah dilakukan berbagai pembaruan untuk meningkatkan keandalan, dan kenyamanan penggunanya.

Fitur aplikasi QR & Barcode Scanner

QR & Barcode Scanner memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menscan barcode secara cepat melalui ponsel android. Fitur QR & Barcode Scanner / QR code reader mudah digunakan. Cukup dengan mengarahkanya ke barcode atau QR yang pengguna inginkan untuk memindai. Secara otomatis, app akan mendeteksi dan langsung memindainya. Fiturnya yang praktis, ketika menggunakanya tidak perlu menekan tombol, cukup dengan ambil gambar.

Loading...

 

Fungsi dan Manfaat Aplikasi QR & Barcode Scanner

QR & Barcode Scanner memiliki fungsi dan manfaat yang lengkap. Aplikasi ini dapat membaca dan memindai semua jenis QR/Kode batang, termasuk ISBN, url, teks, wifi, kalender, kontak, produk email. Pengguna juga dapat memindai kode diskon atau kupon dan masih banyak format lagi yang bisa dipindai secara otomatis dengan aplikasi ini.

Manfaat lainya dari aplikasi QR & Barcode Scanner, dapat memindai barcode produk di toko sehingga pengguna dapat membandingkan harga secara online untuk menghemat uang.

Download Aplikasi QR & Barcode Scanner

Dengan berbagai fiturnya yang canggih, lengkap dan mudah digunakan, maka tak heran aplikasi QR & Barcode Scanner ini telah banyak digunakan dan diunduh hingga 100 juta kali. Bagi pengguna ponsel android, dapat mengunduhnya di playstore melalui link Download Aplikasi QR & Barcode Scanner Disini.