Melacak no hp

Aplikasi ini tercipta karena banyaknya kebutuhan dari navigasi untuk melacak nomer Hp dari seseorang. Aplikasi ini bisa dengan mudah memberi tahu keberadaan dari nomer Hp yang kita inginkan dan memberitahu keberadaannya secara real time.

Review aplikasi Melacak no hp

Untuk rating dari google play store ini memiliki rating 4,5 dari 5 rating, untuk yang sudah mengunduh aplikasi ini sebanyak 10 juta lebih dan ukuran dari aplikasi ini hanya sebesar 10 Mb. Minimal android untuk bisa menggunakan aplikasi ini minimum versi android 4.1.

Loading...

 

Fitur dari aplikasi Melacak no hp

Pelacakan GPS

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengetahui nomor Hp dari seseorang lewat pemancar GPS yang ada di Hp orang tersebut, dan kita bisa dengan mudah mengetahui keberadaan orang dari nomor Hp tersebut.

Ponsel hilang bisa ditemukan

Fitur yang ada pada aplikasi ini sangat berguna apabila ponsel kita hilang atau kita lupa untuk menaruhnya, karena dengan aplikasi ini kita bisa mengakses Hp kita dan memaksa Hp kita untuk memancarkan sinya GPS sehingga kita bisa mengetahui dengan akurat keberadaan Ponsel kita.

Aplikasi berguna bagi para orang tua

Aplikasi ini sangat berguna bagi para orang tua yang ingin tetap mengetahui keberadaan dari putra putri mereka, selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur dimana kita bisa melihat tingkat pengisian dari batu baterai anak kita.

 

Fungsi dan manfaat

Fungsi utama dari aplikasi ini merupakan alat navigasi yang berbasis dari pemancaran sinyal GPS dari Hp atau ponsel lain sehingga dengan mudah mengetahui keberadaannya. Manfaat yang bisa kita dapat kita bisa mengatahui keberadaan orang-oarang terdekat kita yang kita sayangi secara real time. Kekurangan dari aplikasi ini adalah adanya invite ke nomer pengguna yang ingin kita lihat keberadaanya, sehingga kita tidak bisa melakukan pengintaian ke nomor ponsel yang dituju.

 

Tempat download aplikasi Melacak no hp

Untuk mendownload aplikasi Melacak no hp ini bisa langsung dicari di aplikasi google play store atau kalaian bisa mengikuti link berikut ini untuk download aplikasi ini secara langsung Download Aplikai Melacak no hp