Clash Royale

Clash Royale adalah salah satu aplikasi permainan pertempuran yang dimainkan oleh beberapa pemain dalam kisah waktu yang sama. Dalam game pertempuran ini kamu akan berlaga di dalam sebuah arena serta kamu bebas memilih tokoh clash favorit kamu.

 

Review Clash Royale

Sebuah game pertempuran yang telah mencapai 4,3 rating ini sangat disekuai oleh para gamer dengan alasan karena permainan ini merupakan salah satu permainan pertempuran yang mengasah otak. Di sisi lain, game ini juga melatih ketelitian kita dalam berstrategi.

Loading...

 

Fitur Clash Royale

Mmemungkinkan kamu untuk berduel

Salah satu fitur dalam game pertempuran yang satu ini adalah memungkinkan kamu untuk melakukan duel dengan berbagai pemain asal daerah manapun. Som tidak menutup kemungkinan juga jika lawanmu berasal dari luar negri karena game ini tersebar secara mendunia.

 

Meraih Peti

Dalam aplikasi ini ketika kamu sudah berjuang secara mati-matian maka kamu akan meraih sebuah peti di mana peti tersebut akan menawarkanmu hadiah serta menambah kekuatanmu menjadi semakin kuat dengan icon kartu. Selain itu, kamu juga dapat mengumpulkan kartu yang sudah pernah kamu kumpulkan sekalipun.

Menggabungkan video menjadi satu

Fitur lain dalam aplikasi viva video ini mampu menggabungkan video menjadi satu dalam sebuah wadahnya. Kamu juga menggabungkan antara gambar, musik serta vide menjadi satu kesatuan yang pas untuk dinikmati orang banyak.

Menoton tutorial

Fitur lainnya tersedia tontonan tutorial mengalahkan lawan yang bisa kamu aksese di dalam game clash royal ini.

Menyusun Dek Tempur

Kamu dapat menyusun dek tempur sesuak hati hanya untuk mengalahkan lawan.

Membangun serta mengumpulkan kekuatan

Kamu bisa menciptakannya hanya dengan membangun serta meningkatkan kekuatan koleksi kartu yang kamu punya dengan keluarga Clash Royale dan lusinan pleton, mantra, serta pertahanan.

 

Fungsi dan Manfaat Clash Royale

Ada berbagai manfaat dan fungsi dari game pertempuran ini, yakni uji otak dan kecerdasan serta strategimu benar-benar diasah untuk menjatuhkan musuh.

 

Download Clash Royale

Buat kamu yang tertarik dengan game pertempuran ini, maka kamu langsung dapat  ini di aplikasi google play store atau langsung saja klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashroyale&hl=in atau kamu juga bisa mencarinya di mesin pencari google dengan cara mengetikan kata kunci judul aplikasi yakni berupa game Clash Royale.