Klik Indomaret – Belanja online aman dan nyaman

Klik Indomaret merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan belanjaan dalam bentuk online. Anda dapat berbelanja melalui gerai online Indomaret ini tanpa harus menginjakkan kaki selangkahpun. Indomaret memiliki inovasi terbaru bernama one stop online store yang disini terdapat produk yang bermancam-macam dan aplikasi klik Indomaret ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya.

 

Indomaret telah terkenal sebagai perusahan retail yang sudah melegenda. Selama lebih dari 27 tahun perusahaan ini sudah melayani masyarakat Indonesia.  Indomaret berkembang dengan jumlah gerai hingga 15.200 yang telah tersebar di Jawa Madura Bali Lombok Sumatera Kalimantan serta Sulawesi. Dengan adanya aplikasi ini mempu memudahkan penggunanya ketika ingin berbelanja ke Indomaret secara daring.

Review – Belanja Online Aman dan Nyaman

Untuk aplikasi berukuran 36 MB sudah diunduh sebanyak satu jutaan pengguna Playstore. Untuk rating dari Klik Indomaret cukup tinggi yaitu sebesar 4,5 dari 16 ribu ulasan. Berbagai ulasan positif juga banyak disampaikan atas kinerja aplikasi ini.

Loading...

 

Fitur – Belanja Online Aman dan Nyaman

Beragam Varian Produk

Aplikasi ini telah menyediakan berbagai pilihan produk dengan varian yang lengkap serta harga yang menarik. Berbagai produk ini hadir dengan berbagai jenis mulai dari kebutuhan anda sehari-hari,  grocery, makanan, minuman, kebutuhan ibu menyusui dan bayi, pakaian anak san bayi, produk fashion, produk untuk kecantikan dan kesehatan, gadget dan elektronik, kebutuhan penunjang hobi, hingga produk kebutuhan rumah tangga yaitu galon, elpiji dan lain lain.

Selain itu melalui Klik Indomaret juga menyediakan layanan kebutuhan lain seperti pulsa HP, voucher game online serta paket internet. Tidak hanya sampai disitu, dengan klik Indomaret anda juga bisa memesan tiket perjalanan, Hotel,  Tiket wahana, serta payment point pada BPJS, PDAM, PLN, dll. Semua produk ini guna meningkatkan kemudahan transaksi para penggunanya. Produk lengkap ini menjadikan Klik Indomaret menjadi aplikasi dengan sejuta manfaat dalam dunia perbelanjaan.

Kemudahan Transaksi

Pihak Indomaret juga telah bekerja sama dengan beberapa partner pembayaran sehingga dalam berbelanja anda tidak perlu kebingungan dalam bertransaksi. Berbagai metode pembayaran yang ditawarkan oleh Indomaret yaitu transfer antar ATM,  Cash On Delivery,  i- banking, elektronik money, payment point hingga kartu kredit. Beberapa bank yang sudah bekerja sama dengan Indomaret seperti BCA, Mandiri, Cimb Niaga, BNI dan beberapa bank lainnya. Anda tidak perlu bingung lagi dalam bertransaksi. Nikmati fasilitas gratis ongkir produk ke seluruh Indonesia dan fasilitas cicilan 0%.

 

Luasnya Jangkauan Pengiriman

Aplikasi ini telah menggandeng berbagai jasa pengiriman seperti JNE maupun Indo Paket untuk pengiriman produk fashion, gadget, elektronik maupun produk grocery yang lainnya. Untuk saat ini, area yang telah dijangkau oleh pihak Indomaret yaitu JaBoDeTaBek, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Jember, Malang, Surabaya, dan Denpasar. Untuk pengiriman luas Jawa yaitu Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Makassar, Manado,Medan, Palembang, Bandar Lampung, serta Pekanbaru. Pihaknya akan terus memperbesar area coverage dari pelayanannya.

Added Value to Customer

Beberapa pelayanan tambahan yang diberikan oleh Indomaret Klik yaitu :One Stop Online Shop, Gratis Pengiriman*, Pembayaran yang aman, Pembayaran di seluruh Toko Indomaret

Fungsi dan Manfaat  –  Belanja Online Aman dan Nyaman

Dengan hadirnya aplikasi ini diharapkan mampu membantu pelayanan pelanggan dalam berbelanja berbagai kebutuhan secara online. Selain itu dengan adanya aplikasi ini pengguna dapat melalukan berbagai pembayaran berbagai jasa dan tagihan dengan aman dan nyaman.

 

Download – Belanja Online Aman dan Nyaman

Nah bagi anda yang tertarik untuk memiliki aplikasi ini. Cara nya mudah, tinggal instal lewat Link berikut Download Klik Indomaret.