Camfrog

Camfrog adalah aplikasi perangkat lunak yang dapat di gunakan untuk mengirim pesan instan melalui sambungan internet dan di dalamnya kita bisa berinteraksi melalui banyak cara di antaranya melalui video streaming, text, audio streaming, dan VOIP. Terdapat ruang yang dapat di gunakan oleh pengguna yang cukup unik karena di dalam ruang tersebut dapat digunakn untuk menampung hingga 1.000 pengguna untuk berinteraksi.

 

Fitur Camfrog

Banyak fitur yang dapat kita gunakan ketika kita sedang memakai aplikasi Camfrog ini, fitur-fitur tesebut di antaranya adalah sebagai berikut :

Loading...

Percakapan video dalam ruang hingga ribuan pengguna

Terdapat fitur yang dapat menampung hingga ribuan pengguna dalam satu ruang sehingga kita sesama pengguna dapat berinteraksi secara langsung dengan banyak orang.

Dapat melakukan percakapan video secara pribadi

jika kita tidak ingin gabung dalam suatu ruangan atau dalam sebuah grup, maka kita dapat melakukan panggilan video secara pribadi dengan teman kita atau dengan kenalan sesama pengguna aplikasi Camfrog tentunya.

 

Tambahkan teman tak terbatas

Kita juga dapat menambahkan teman pada kontak Camfrog tanpa batas sehingga kita bisa menambahkan teman sebanyak banyaknya untuk berinteraksi

Banyak fitur pendukung lainnya

Selain itu, Camfrog juga memiliki fitur pendukung lainnya seperti bisa melihat profil sesama pengguna Camfrog lebih dari satu, bisa mengubah ukuran layar video, bisa menambahkan teks pada layar video ketika berinterkasi, bisa mendeteksi lokasi pengguna Camfrog lain dan lainnya

 

Fungsi dan Manfaat Camfrog

Manfaat dari aplikasi Camfrog ini adalah agar kita dapat terhubung antara satu sama lain sesama pengguna Camfrog dengan menggunakan ruang yang tersedia pada Camfrog sehingga kita sebagai pengguna dapat berinteraksi secara bersamaan dalam sebuah ruang atau grup, aplikasi ini sangat cocok untuk di gunakan bersama teman-teman anda.

 

Download Camfrog

Untuk mendownload aplikasi ini, kita dapat menemnukannya di app store maupun di play store, cukup ketikkan Camfrog pada tab pencarian kemudian instal, atau kita juga dapat mengunduhnya melalui link Download Camfrog Disini.