VK Live Chatting and Free Calls

Saat ini semakin banyak jejaring sosial yang bermunculan di app store maupun play store dan bisa di unduh oleh siapapun yang mengaksesnya, seperti facebook, instagram adalah dua raksasa jejaring sosial yang sudah merajai dunia, namun ada salah satu aplikasi buatan rusia yang tak kalah bagus dan sudah memiliki banyak pengguna juga. Nama aplikasi tersebut adalah VK live chatting and free calls.

 

Fitur Aplikasi VK Live

Berkirim pesan atau chatting dengan mudah

Dengan menggunakan aplikasi VK maka anda dapat berkirim pesan atau chatting dengan mudah dengan siapapun yang telah berteman dengan anda, anda tidak perlu menutup aplikasi karena anda bisa chating sambil membuka aplikasi sehingga anda tidak terganggu ketika sedang membuka halaman VK.

Loading...

 

Berbagi cerita, gambar, foto maupun video

Anda juga dapat berbagi semua hal disini mulai dari tulisan, foto, gambar dan video. Anda cukup mempostingnya dan otomatis teman anda sesama pengguna VK yang berteman dengan anda akan dapat melihatnya

Membuat grup

Dengan VK ini anda dapat membuat grup sehingga akan semakin memudahkan anda dan teman-teman anda dalam berkomunikasi dalam suatu grup.

 

Fungsi dan manfaat VK live chatting and free calls

Banyak fungsi dan manfaat dari jejaring sosial VK ini, dengan berbagai macam fitur yang di miliki maka membuat VK menjadi jejaring sosial yang mulai di lirik oleh pengguna di seluruh dunia, di rusia sendiri aplikasi ini menjadi aplikasi jejaring sosial paling popular disana bahkan mengalahkan facebook dan instagram. Dengan menggunakan jejaring sosial VK maka anda dapat berteman dengan siapaun orang di seluruh dunia sesama pengguna VK, berkomunikasi melaui chating, panggilan dan video call sehingga semakin mendekatkan dan mempererat komunikasi sesama pengguna VK dimanapun berada

 

Download VK live chatting and free calls

Untuk mengunduh aplikasi ini sangat gampang karena sudah tersedia di app store maupun app store. anda cukup ketikkan VK di tab pencarian kemudian akan muncul aplikasi tersebut dan klik install atau anda juga dapat donwnload melalui link Download VK live chatting and free calls Disini.