Aplikasi My IM3 bagi Pengguna Indosat

Pengguna indosat pasti tidak asing lagi dengan MyIM3. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi di smartphone yang menampilkan info produk dari operator Indosat dan juga untuk pembelian berbagai produk dari Indosat baik paket data, paket telpon, sms dan lainnya. Aplikasi ini beroperasi secara online, bisa diunduh di playstore untuk pengguna android dan di Appstore. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pelanggan indosat dengan banyak kartu.

Fitur aplikasi MyIM3

Inilah fitur utama aplikasi MyiM3 :

  • Berisi fitur inforasi penawaean menarik dan promosi bagi pengguna My IM3 yang tidak dijumpai di pltform indosat lainya.
  • Terdapat fitur data control. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengatur kuota internet pada semua aplikasi agar lebih hemat.
  • Terdapat fitur cek kuota,cek pulsa dan cek bonus pemakaian. Beroperasi secara online, sehingga penggguna dapat mengaturnya kapan saja dimana saja selama terkoneksi internet.
  • Terdapat fitur untuk beli dan isi pulsa.
  • Baik pengguna prabayar maupun pascabayar dapat melihat tagihan atau sisa pulsa.
  • Terdapat fitur informasi kartu SIM. Diaplikasi ini juga terdapat informasi jangkauan jaringan. Pengguna bisa mengecek informasi jaringan 4G didaerahnya masing masing.
  • Terdapat fitur online booking dan fitur untuk mengatur profil pengguna.

Untuk menggunakan aplikasi, pastikan paket data aktif karena aplikasi MyIM3 beroperasi secara online. Kemudian download aplikasinya di play store untuk pengguna android dan di app store untuk pengguna ios.

Loading...

Setelah berhasil didownload, kemudian pengguna diminta login dengan nama, email maupun username bagi yang sudah punya akun indosat. Bagi yang belum bisa registrasi lebih dahulu.

Ketika berhasil login, pengguna akan dibawa ke halaman awal. Disitu bisa cek sisa kuota internet maupun cek pulsa maupun mengakses fitur lainya.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi MyIM3

Aplikasi MyIM3 memudahkan pelanggan indosat untuk mengakses berbagai informasi seputar produk dan layanan indosat hanya dalam satu aplikasi. Pengguna dapat mengecek dan  membeli pulsa, paket data, dan mendapatkan berbagai penawaran maupun diskon di aplikasi MyIM3. Secara keseluruhan, pengguna indosat makin dipermudah dengan adanya My IM3.

Download Aplikasi MyIM3

Bagi pelanggan indosat  dan pengguna android, bisa mendownload aplikasi my IM3 dengan mengakses link Download Aplikasi MyIM3 disini.