InShot Aplikasi Video Maker dan Video Editor     

InShot merupakan aplikasi video maker dan video editor  besutan InShot Inc. yang dilengkapi dengan musik, emoji, slideshow, hingga meme. Aplikasi yang telah didownload oleh setidaknya 100 juta orang di Google Play Store ini bahkan menyediakan layanan video effect kepada penggunanya.

Review InShot

InShot mendapatkan review yang sangat baik dari penggunanya. Hal ini dapat dilihat dari rating rata-rata yang diberikan pengguna InShot yaitu 4,8. Aplikasi ini bahkan termasuk dalam daftar aplikasi pilihan editor. Format video yang mendukung media sosial populer seperti Instagram dan Youtube serta kemudahan penggunaan aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna menjadi kelebihan dari aplikasi yang satu ini.

Loading...

Fitur InShot

Video Trimmer, Video Cutter, Video Splitter

Fitur ini memungkinan bagi pengguna untuk memotong-motong video menjadi beberapa bagian atau clip. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengeksport video dengan kualitas HD.

Video Merger dan Video Joiner

Video Merger dan Video Joiner menyediakan layanan untuk menggabungkan beberapa clip menjadi satu tanpa kehilangan kualitas.

Music, Sound Effect dan Recorder

InShot dilengkapi dengan fitur music, sound effect dan recorder yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik atau efek yang disukai ke dalam video.

Video Filters dan Video Effects

Fitur Video Filter dan Video Effect menyediakan layanan bagi pengguna untuk menghasilkan video dengan kualitas yang lebih baik melalui pengaturan brigtness, contrast, dan lain-lain hingga memberikan efek tertentu ke dalam video.

Text dan Sticker

Fitur ini membuat pengguna aplikasi InShot dapat menambahkan teks, sticker, emoji hingga custom meme dan gambar pada video.

Fungsi dan Manfaat InShot

InShot memberikan kemudahan pada penggunanya dalam membuat maupun mengedit video. Fitur yang banyak dan lengkap pada aplikasi ini memberikan tantangan kepada para pengguna aplikasi untuk membangun dan mengembangkan kreativitas mereka agar dapat memproduksi video yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memiliki kualitas yang baik.

Download InShot

InShot dapat diunduh di Google Play Store atau melalui link Download Inshot Disini.