Microsoft PowerPoint

Microsoft PowerPoint merupakan program yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation untuk menunjang presentasi. Meskipun awalnya didesain sebagai program komputer, namun Microsoft Corporation mengembangkan versi aplikasi dari Microsoft PowerPoint yang dapat diakses melalui smartphone maupun android.

Review Microsoft PowerPoint

Pengguna yang merasa puas dan memberikan rating 5 bintang lebih banyak dibandingkan pengguna yang kecewa sehingga Microsoft PowerPoint mendapatkan rating rata-rata 4,4. Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini merupakan salah satu kelebihan aplikasi Microsoft PowerPoint yaitu pengguna tidak harus menggunakan PC untuk menyusun materi presentasi.

Loading...

Fitur Microsoft PowerPoint

Open

Microsoft PowerPoint versi aplikasi pada smartphone dan android dilengkapi dengan fitur open yang dapat membuka file Microsoft PowerPoint dari berbagai sumber mulai dari perangkat yang bersangkutan hingga browser, OneDrive maupun tempat penyimpanan yang lain.

New

Fitur untuk membuat file baru disimbolkan dengan tanda ‘+’. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membuat file presentasi baru. Saat membuat file baru, pengguna dapat memilih berbagai template file presentasi yang disediakan oleh pihak pengembang. File baru tersebut dapat disimpan pada perangkat smartphone atau android tempat aplikasi tersebut diinstal atau pada OneDrive maupun lokasi lain.

Custom Animation dan Transition

Sebagai aplikasi yang didesain khusus untuk membuat file presentasi, Microsoft PowerPoint menawarkan fitur Custom Animation dan Transition. Kedua fitur tersebut merupakan jenis properti pergerakan yang dapat memberikan animasi pergerakan terhadap background, text serta gambar yang ada di dalam file presentasi.

Fungsi dan Manfaat Microsoft PowerPoint

Aplikasi Microsoft PowerPoint versi smartphone dan android memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam membuat file presentasi. Meskipun dapat diakses melalui smartphone atau android, fitur yang ada pada aplikasi ini tidak kalah dari versi PC. Karena itulah para pengguna dapat mengakses dan menggunakan aplikasi ini untuk membuat file presentasi dengan lebih mudah.

Download Microsoft PowerPoint

Para pekerja kantoran yang dihadapkan pada aktivitas presentasi dapat mendownload aplikasi ini lewat Play Store atau melalui link Download Microsoft PowerPoint Disini.