Aplikasi Wifi.id GO

Wifi.id GO merupakan aplikasi khusus mobile yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Sebelum aplikasi ini dikembangkan, Wifi.id telah ada terlebih dahulu yang dapat diakses melalui browser. Namun, Wifi.id memiliki beberapa kekurangan yang mendasari dikembangkannya Wifi.id GO. Wifi.id GO telah didownload oleh kurang lebih 500 juta orang.

Review Wifi.id GO

Rating rata-rata yang diberikan pengguna untuk Wifi.id Go adalah 3,5. Rating yang pas-pasan mengingat rating maksimalnya adalah 5. Dilihat dari ratingnya, dapat diterka bahwa aplikasi ini tidak berhasil merebut hati penggunanya. Meski banyak pengguna yang merasa puas, namun tidak sedikit pula pengguna yang merasa kecewa.

Loading...

Fitur Wifi.id GO

Seamless Auto Connect

Sebelum aplikasi Wifi.id GO, telah tersedia layanan Wifi.id yang dapat digunakan oleh pengguna yaitu menikmati berselancar di dunia maya secara gratis dengan jaringan hotspot. Wifi.id dapat diakses melalui website namun kekurangannya adalah setiap kali pengguna berusaha melakukan koneksi dengan jaringan Wifi.id, pengguna harus melelui welcome page serta landing page terlebih dahulu. Karena itulah Wifi.id GO ini dikembangkan yang berfokus pada penghubungan jaringan ke Wifi.id tanpa harus melalui welcome page dan landing page. Dengan kata lain, fitur seamless memberikan kemudahan bagi pengguna untuk terhubung secara otomatis dengan jaringan Wifi.id.

Pengaturan Prioritas Koneksi

Wifi.id GO memberikan pelayanan pengaturan prioritas koneksi pada penggunanya. Pengaturan prioritas koneksi tersebut dilakukan berdasarkan kebutuhan pengguna.

Speed Test dan Peta Lokasi

Selain pengaturan prioritas koneksi, Wifi.id GO juga menawarkan fitur speed test serta peta lokasi hotspot untuk penggunanya. Speed test dapat digunakan untuk mengecek kecepatan koneksi internet yang ditawarkan Wifi.id, sedangkan peta lokasi hotspot memberikan informasi kepada pengguna terkait lokasi hotspot yang terdekat.

Fungsi dan Manfaat Wifi.id GO

Wifi.id Go menawarkan kemudahan berselancar di internet dengan fitur seamless. Karena itulah pengguna dapat mengakses dan terhubung ke jaringan Wifi.id lebih cepat.

Download Wifi.id GO

Wifi.id GO dapat diunduh di Play Store atau melalui link Download Wifi.id GO Disini.