Ultrasurf (beta) Aplikasi Melewati Sensor Internet

Ultrasurf (beta) merupakan aplikasi besutan Ultrareach yang menyediakan layanan untuk melewati sensor internet dengan aman dan bebas. Ini karena Ultrasurf melindungi identitas dan privasi penggunanya dengan cara menyembunyikan IP serta menggunakan enkripsi. Aplikasi Ultrasufr ini masih dalam versi beta, artinya masih dalam pengujian. Meskipun masih dalam tahap pengujian, namun aplikasi ini cukup banyak didownload yaitu hingga mencapai 10 juta kali melalui Google Play Store.

Review Ultrasurf (beta)

Sebagai aplikasi yang berupa versi beta dan  masih dalam tahap pengujian, rating aplikasi ini cukup tinggi yaitu 4,5. Hal ini membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Ultrasurf dapat memuaskan para pengguna aplikasi ini.

 

Loading...

Fitur Ultrasurf (beta)

Unblock Sites

Dalam berselancar di dunia maya, ada kalanya beberapa situs yang ingin dikunjungi tidak dapat diakses karena terkunci. Saat hal itu terjadi kita akan merasa kesal terlebih jika situs yang ingin dituju merupakan situs-situs yang populer. Ultrasurf hadir untuk memberikan bantuan kepada penggunanya dalam unblock situs yang ingin dituju.

Wifi Hotspot Security

Saat berselancar menggunakan wifi hotspot yang berstatus sebagai pulic network, aplikasi ini dapat memberikan support kepada penggunanya untuk mendapatkan keamanan dalam berselancar di internet. Selain itu, Ultrasurf juga memberikan layanan yang akan menyembunyikan alamat IP agar privasi penggunanya tetap terjaga.

Proxy Support

Ultrasurf juga menyediakan fitur proxy support yang akan menjamin keamanan serta privasi dari penggunanya. Dengan begitu, kemanan pengguna aplikasi ini selama berselancar di dunia maya dapat terjamin.

Fungsi dan Manfaat Ultrasurf (beta)

Ultrasurf menyediakan fitur yang dapat membantu proses unblock situs serta melindungi privasi pengguna dengan menyembunyikan alamat IP pengguna meskipun pengguna berselancar menggunakan jaringan wifi dan hotspot yang bersifat publik. Karena itulah keamanan pengguna aplikasi ini dapat terjamin.

Download Ultrasurf (beta)

Aplikasi Ultrasurf versi beta dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Selain melalui Google Play Store, Ultrasurf versi beta ini juga dapat didownload melalui link Download Ultrasurf (beta) Disini.