Google play music

Mendengarkan music tentunya merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bahkan bagi sebagian orang mendengarkan music menjadikan sebuah hobi, dengan mendengarkan music maka anda akan mengekspresikan banyak perasaan seperti sedih, senang, bahagia dan lainnya. dengan mendengarkan music maka anda dapat menyalurkan emosi tersebut dan kemudian menjadi kesenangan tersendiri, apalagi saat ini mendengarkan music cukup mudah hanya menggunakan handphone dan aplikasi google play music contohnya.

Review

Aplikasi untuk memutar music google play music ini biasanya sudah otomatis ada di dalam handphone android yang baru anda beli, karena google play music merupakan aplikasi bawaan dan seperti kita tahu aplikasi bawaan merupakan aplikasi rekomendasi dari android sehingga tak perlu di ragukan lagi keunggulannya.

Loading...

Fitur

Dapat menyimpan hingga ribuan lagu

Pada google play music ini anda dapat menyimpan ribuan lagu yaitu maksimal hingga 5.000 lagu sehingga anda tak perlu khawatir untuk menyimpan lagu-lagu favorit anda dan mengelompoknnya sesuai genre lagu masing-masing.

Repeat, shuffle dan minimize

Terdapat fitur repeat untuk mengulang lagu yang sedang di putar apakah akan di putar ulang satu album atau di putar ulang satu judul lagu saja, kemudian ada fitur shuffle yaitu memutar lagu secara acak yang terdapat pada album tersebut da nada juga fitur minimize yang dapat digunakan untuk keluar dari aplikasi dan melakukan task lainnya namun pemutar music tetap berjalan dan anda tetap bisa mendengarkan lagu.

Search song

Anda juga dapat dengan mudah mencari lagu dalam tab pencarian sehingga memudahkan anda ketika anda ingin mendengarkan suatu lagu maka cukup ketikkan di tan search judul lagu maupun penyanyi tersebut.

Fungsi dan manfaat

Google play music berguna untuk mendengarkan music kapanpun dan dimanapun menggunakan ponsel anda dengan berbagai fitur lengkap yang ada di dalamnya sehingga memudahkan pengguna.

Download

Untuk dapat mengunduhnya anda bisa menemukannya di play store maupun app store atau jika sudah terunduh maka anda cukup meng-update nya. Anda juga dapat mengunduh aplikasi google play music melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.music&hl=in