Baekhyun EXO Cs Baru Kenalan Dengan IU, Teaser ke-2 Drama ‘Time Slip: Ryeo’ Bikin Penonton Gregetan

Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo

Hariannusantara.com – Serial drama Korea ‘Time Slip: Ryeo’ memang sudah ditunggu-tunggu. Tak heran karena drama saeguk SBS ini dibintangi oleh sederetan bintang populer. Sebut saja Baekhyun EXO, Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Ji Soo, Hong Jong Hyun, IU, Nam Joo Hyun dan masih banyak lagi.

Menjelang penayangan, pihak produksi drama justru makin membuat penonton tak sabar dengan merilis teaser dan juga foto ‘Time Slip: Ryeo’. Beberapa waktu lalu, SBS sudah membocorkan beberapa foto dan juga teaser pertama yang begitu mencengangkan. Dan kini, mereka kembali merilis teaser ke-2 drama yang juga dibintangi Seohyun SNSD itu.

Teaser ke-2 ini mulai memperlihatkan beberapa adegan Hae Soo (IU) saat bersama dengan ke-7 pangeran. Awalnya, Hae Soo merasa syok ketika terlempar ke zaman goryeo. Cuplikan tersebut menampilkan pangeran ke-10 Wang Hyun (Byun Baekhyun) yang baru pertama kalinya bertemu dengan Hae Soo.

Saat itu, Wang Hyun tengah berada di kolam pemandian dan terkejut saat melihat Hae Soo dikolam yang sama. Kemudian, ditampilkan pula pertemuan Hae Soo dengan pangeran ke-8 Wang Wook (Kang Hae Neul). Nampaknya, Wang Wook makin penasaran dengan sosok Hae Soo.

Makin membuat penasaran, pangeran ke-4 Wang So (Lee Jun Ki) justru mulai merayu Hae Soo saat ditaman. Bahkan di teaser ke-2 tersebut sudah memperlihatkan beberapa adegan romantis antara Hae Soo dengan pangeran Wang So. Tentu saja ‘Time Slip: Ryeo’ sukses membuat penotnon geregetan.

Loading...

Sementara itu, drama yang diadopsi dari novel ‘Bu Bu Jing Xin’ itu akan tayang perdana serentak di beberapa negara di Asia pada 29 Agustus mendatang. ‘Time Slip: Ryeo’ akan tayang pada hari Senin dan Selasa pada pukul 22:00 KST atau pukul 22:00 WIB melalui saluran TV kabel ONE.