Tantan – Aplikasi Cari Teman, Jodoh dan Pasangan Hidup

  

Tantan adalah aplikasi yang memudahkan mencari teman, jodoh bahkan pasangan hidup. Jika anda sedang galau dan ingin memilki pasangan anda bisa menemukan semua itu di Tantan. Pria dan wanita dari penjuru dunia maupun lokal telah bergabung ke aplikasi ini dan berjumlah lebih dari 100 jutaan anggota. Anda tak perlu repot repot untuk berkenalan. Cukup dengan menggunakan aplikasi, anda bisa menemukan yang anda inginkan. Geser – cocok – mengobrol – kenalan.

Fitur fitur Tantan

Profil asli

Tantan angkat menjaga kredibilatasnya dengab menyarankan kepada para penggunanya untuk menggunakan foto asli mereka.

Bebas cari teman baru

Anda hanya perlu lihat foto dan minat mereka maka anda bisa memutuskan mana kriteria idaman anda. Kamu dengan mudah mengakses hal tersebut lewat aplikasi ini.

Gampang cocok

Aolikasi ini membuat anda lebih mendalami calon pasangan anda m anda bisa mengobrol lewat teks, pesan, suara, gambar bahkan video. Dengan fitur ini, anda bisa mengenali berbagai keunikan dari masing masing individu.

Loading...

Privasi dijamin aman

Aplikasi ini sangat menjunjung tinggi privasmu. Anda bahkan bisa menyembunyikan kontakmu jika hal tersebut diperlukan. Anda jangan takut berbagai hal buruk akan terjadi. Tantan telah menjaminnya!

Fitur ICE BREAKING

Dengan hadirnya fitur ini maka anda bisa melelehkan suasana dengan mengirimkan pertanyaan lucu san romantis. Sehingga anda bisa mengenali pasangan dengan baik.

Review Tantan

Aplikasi Tantan ini memang bisa menjadi aplikasi favorit bagi beberapa orang. Dari 708 ribu ulasan pada aplikasi ini rating sebesar 4,2 di dapatkan aplikasi ini. Aplikasi yang berukuran 84 Mb in bahkan telah terinstall sebanyak 10 juta pengguna.

Manfaat Tantan

Aplikasi ini memudahkan anda mencari pertemanan bahkan bisa dijadikan pencarian jodoh. Dengan berbagai fitur unggulan, dalam mencari jodoh tak perlu lagi sulit. Cukup geser -klik – chat dan kencan.

Download Tantan

Nah tunggu apalagi. Aplikasi ini wajib dimiliki oleh anda terutama anda yang lagi ngebet cari jodoh. Caranya cukup mudah klik Link dibawah ini

Download Tantan