Harian Nusantara

101 Contoh Surat Izin untuk Semua Keperluan

surat 194 View

Contents

Surat izin merupakan surat yang di tulis oleh seseorang yang terikat dengan lembaga atau instansi dengan tujuan untuk mengatakan bahwa yang bersangkutan tidak bisa mengikuti kegiatan karena alasan tertentu. Semisal surat izin tidak masuk sekolah yang di tulis oleh siswa atau surat izin tidak masuk kerja yang di tulis oleh karyawan dan lain sebagainya.

Keterangan di dalam surat izin tersebut bisa bermacam-macam seperti halnya karena sakit, ada acara keluarga dan alasan-alasan lain yang relevan. Membuat surat izin bisa di bilang mudah dan tidak terlalu sulit. Semua orang bisa membuat surat izin. Pada artikel kali ini kami akan mengulas tuntas mengenai surat izin agar kamu lebih paham dan bisa membuatnya.

Unsur-Unsur Dalam Pembuatan Surat Izin

Dalam membuat surat izin, ada unsur-unsur yang harus di sertakan di dalam surat izin tersebut. Unsur ini bersifat wajib dan tidak boleh di lewatkan dalam surat izin. Berikut ini adalah beberapa unsur yang wajib tercantum di dalam sebuah surat izin. Simak ulasan unsur dalam pembuautan surat izin yang ada di bawah ini.

1. Tempat Dan Tanggal Surat

Unsur pertama adalah mengenai tempat dan tanggal di tulisnya surat. Tempat dan tanggal surat harus di tulis di dalam surat izin agar bisa memberitahu kapan dan dimana surat tersebut di buat. Dalam penempatan di surat izin, tempat dan tanggal di letakan pada posisi sebelah kanan atas.

Loading...

2. Alamat Surat

Bagian berikutnya yang harus ada di dalam sebuah surat izin adalah alamat surat. Alamat surat ini di tulis untuk alamat dari lembaga atau instansi dan orang yang bersangkutan. Letak posisi dari alamat surat ini berada di sebelah kiri atas. Yang harus di tuliskan dalam alamat surat ini adalah nama lembaga dan jabatan orang yang di tujukan oleh si penulis surat

3. Salam Pembuka

Unsur berikutnya yang harus ada di dalam sebuah surat izin adalah salam pembuka. Salam pembuka ini bisa dengan kata yang singkat semisal Dengan Hormat, atau kata ucapan salam keagamaan sesuai dengan keyakinan masing-masing seperti assalamualaikum, shalom, namo budaya dan lain sebagainya.

4. Isi Surat

Unsur berikutnya yang harus ada di dalam sebuah surat izin adalah isi dari surat. Isi dari surat izin ini menjelaskan mengenai alasan orang atau penulis surat tersebut mengapa tidak dapat masuk atau mengikuti kegiatan dan aktivitas seperti biasanya. Alasan tersebut harus jelas dan tidak terkesan mengada-ada.

5. Salam Penutup

Ada pembuka maka penutup pun harus ada. Pada bagian penutup ini bisa di tuliskan dengan ucapan terima kasih karena telah di izinkan tidak mengikuti kegiatan seperti biasanya dan juga ucapan maaf.

6. Nama Penulis Dan Tanda Tangan

Bagian terakhir yang harus ada di dalam sebuah surat izin adalah nama dan tanda tangan dari penulis surat. Letak posisi nama penulis berada di atas dan tanda tangan berada di bawah dari letak nama penulis tersebut.

Tips Menulis Surat Izin yang Baik Dan Benar

Memang membuat surat izin terbilang cukup mudah. Namun, bukan berarti kamu bisa asal-asalan menulis surat izin tersebut. Kamu harus melekatkan semua unsur yang telah kami jelaskan diatas. Dan berikutnya kami akan sedikit memberi kamu tips untuk menulis surat izin yang baik dan benar. Apa saja tips-tips tersebut? Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui cara menulis surat izin dengan baik dan benar :

1. Pikirkan Matang-Matang Alasan Membuat Surat Izin

Hal pertama adalah kamu harus menuliskan dengan jelas mengenai alasan kamu izin tersebut. Buat alasan yang tidak mengarang dan juga harus masuk akal. Semisal kamu izin karena kamu sedang sakit dan semacamnya. Karena lembaga yang kamu tuju itu biasanya resmi seperti sekolah atau tempat kerja, maka kamu tidak bisa sembarangan menulis alasan tidak masuk.

2. Perhatikan Sistematika Penulisan

Kamu harus membuat surat izin sesuai dengan format dan sistematika dari surat izin tersebut. Di mulai dari menulis tempat dan tanggal, alamat surat, salam pembuka, isi surat, salam penutup dan juga nama serta tanda tangan mu. Jangan kamu ubah susunan tersebut. Menulis surat izin haruslah runut dan urut.

3. Usahakan Jangan Ada Kesalahan Penulisan

Usahakan dalam menulis surat izin tersebut tidak ada kalimat atau huruf yang salah tulis atau typo. Dan usahakan pula tidak ada corat-coret di dalam surat izin. Karena itu akan memberi nilai lebih jika kamu menulis surat izin tidak ada kesalahan dan corat-coretan.

4. Gunakan Kata-kata Yang Formal Dan Mudah Dimengerti

Tips berikutnya dalam menulis surat izin adalah kamu harus menggunakan kata baku dan formal yang mudah di pahami dan di mengerti. Karena surat izin ini masuk dalam kategori surat resmi dan di tunjukan untuk lembaga atau instansi yang resmi pula, maka kamu tidak bisa menggunakan bahasa sehari-hari dan harus menggunakan bahasa yang baku dan formal.

5. Jangan Lupa Masukkan Ke Dalam Amplop

Tips terakhir ketika membuat surat izin adalah kamu harus memasukan surat izin tersebut ke dalam amplop. Ini menjadi penting karena akan menunjukan keniatan kamu dalam menulis surat izin. Dan juga akan menunjukan kesopanan dari kamu kepada lembaga atau instansi dan orang yang kamu tujukan surat izin tersebut.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Surat izin bisa dibuat dan di tunjukan kepada lembaga apapun. Salah satunya adalah lembaga pendidikan, dalam hal ini sekolah. Berikut ini akan kemi berikan beberapa contoh surat izin tidak masuk sekolah yang bisa kamu jadikan referensi ketika akan menulis surat izin dengan berbagai macam alasan yang masuk akal. Beberapa contoh surat izin tidak masuk sekolah bisa kalian simak dibawah ini :

1. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Purwokerto, 22 Mei 2019

Kepada Yth.

Bapak Guru Wali Kelas XI Multimedia II

SMK Negeri 90 Purwokerto

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama   : Wahid Nurul Fikri

Kelas   : XI Multimedia II

NIK     : 0965578898475

Alamat   : Jalan Merdeka No. 12, Kelurahan Kebon Dalem, Purwokerto

Dengan ini saya meminta izin kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas pada tanggal 22 Mei 2019 bahwasanya saya tidak bisa masuk untuk mengikuti pelajaran seperti biasanya karena sedang sakit. Saya akan kembali masuk sekolah dan mengikuti kegiatan belajar seperti biasanya setelah keadaan saya sembuh dan pulih.

Sekian surat izin ini saya tulis dengan keadaan yang sebenar-benarnya. Atas perhatian dan izin dari bapak dan ibu guru, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Wahid Nurul Fikri

2. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Opname

Purwokerto, 10 September 2019

Kepada Yth.

Bapak Guru Wali Kelas X Teknik Sepeda Motor (TSM) A

SMK Negeri 90 Purwokerto

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini orang tua/wali murid dari :

Nama   : Niko Andri Pratama

Kelas   : X TSM A

NIK     : 0193748595968

Alamat   : Jalan Mekar Jaya No. 98, Kelurahan Mersi, Purwokerto

Dengan ini saya meminta izin kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas X TSM A bahwasanya anak saya yang bernama Niko Andri Pratama tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa karena kemarin mengalami kecelakan lalu lintas dan harus di opname di rumah sakit per tanggal 9 September 2019. Oleh karena itu, saya meminta doa dari bapak/ibu guru agar anak saya bisa segera sembuh dan pulih sehingga dapat mengikuti kegiatan belajar di sekolah seperti biasanya.

Sekian surat izin ini saya tulis dengan keadaan yang sesungguhnya. Atas izin dan perhatian yang di berikan kepada bapak dan ibu guru saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Orang Tua/Wali Murid

Mahendara Pratama S.H

3. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Periksa Ke Dokter

Purwokerto, 14 Januari 2019

Kepada Yth.

Bapak Guru Wali Kelas X IPS II

SMA Negeri 40 Purwokerto

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini orang tua/wali murid dari :

Nama   : Intan Permata Hati

Kelas   : X IPS II

NIK     : 023484738294

Alamat   : Jalan Abra Lingkar Melata No. 78, Kota Purwokerto

Dengan ini saya ingin memberitahukan kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas X IPS II bahwa anak saya yang bernama Intan Permata Hati tidak dapat masuk dan mengikuti pelajaran seperti biasanya di karenakan akan periksa ke dokter.

Sekian  surat izin ini saya buat dan sampaikan dengan keadaan yang sesungguhnya. Atas izin dan perhatian bapak/ibu guru, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Orang tua/Wali murid

Suparman Nughrogo

4. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Acara Keluarga

Mekar Jaya, 10 April 2019

Kepada Yth.

Bapak Guru Wali Kelas XII Akutansi C

SMK Swasta 22 Mekar Jaya

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama   : Ahmad Ghozali Nur Efendi

Kelas   : XII Akutansi C

Alamat : Jalan Lingkar Nol Km No. 10, Kota Mekar Jaya

Dengan ini saya meminta izin kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas XII AK C bahwa saya tidak bisa mengikuti pelajaran karena ada kegiatan/acara bersama dengan keluarga besar di Pulau Dewata Bali.

Demikian surat izin ini kami buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan izin yang di berikan bapak dan ibu guru, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Ahmad Ghozali Nur Efendi

5. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Acara Hajatan Keluarga

Purwokerto, 14 Januari 2019

Kepada Yth.

Bapak Guru Wali Kelas X IPS II

SMA Negeri 40 Purwokerto

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama   : Intan Permata Hati

Kelas   : X IPS II

NIK     : 023484738294

Alamat   : Jalan Abra Lingkar Melata No. 78, Kota Purwokerto

Dengan ini saya ingin meminta izin kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas X IPS II bahwa pada hari ini saya tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti aktivitas belajar seperti biasanya di karenakan ada acara pernikahan kakak saya.

Demikian surat izin ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak merekayasa. Atas perhatian dan izin yang di berikan oleh bapak/ibu guru, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Intan Permata Hati

6. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Akan Membuat KTP

Purwokerto, 22 Mei 2019

Kepada Yth.

Bapak Guru Wali Kelas XI Multimedia II

SMK Negeri 90 Purwokerto

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama   : Wahid Nurul Fikri

Kelas   : XI Multimedia II

NIK     : 0965578898475

Alamat   : Jalan Merdeka No. 12, Kelurahan Kebon Dalem, Purwokerto

Dengan inu saya ingin meminta izin kepada bapak/ibu guru yang sedang mengajar di kelas XI Multimedia II bahwa saya tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti biasanya karena ada keperluan mengurus kartu tanda penduduk atau KTP.

Demikian surat permohonan izin ini saya tulis dan sampaikan dengan keadaan sesungguhnya. Atas perhatian dan izin yang di berikan bapak dan ibu guru, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Wahid Nurul Fikri

7. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Acara Penting

Mekar Jaya, 10 April 2019

Kepada Yth.

Bapak Guru Wali Kelas XII Akutansi C

SMK Swasta 22 Mekar Jaya

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama   : Ahmad Ghozali Nur Efendi

Kelas   : XII Akutansi C

Alamat : Jalan Lingkar Nol Km No. 10, Kota Mekar Jaya

Dengan ini saya meminta izin kepada bapak/ibu guru yang sedang mengajar di kelas XII Akutansi C bahwa saya tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti kegiatan belajar di kelas seperti biasanya karena akan mengikuti kegiatan dari komunitas Slankers Club Mekar Jaya dalam acara Bakti Sosial Komunitas.

Sekian  surat izin ini saya buat dan sampaikan dengan keadaan yang sesungguhnya. Atas izin dan perhatian dari bapak/ibu guru sekalian, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Ahmad Ghozali Nur Efendi

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah

Setelah kami memberikan beberapa contoh surat izin tidak masuk sekolah dengan berbagai macam alasan-alasan nya, selanjutnya akan kami berikan beberapa contoh surat izin untuk mahasiswa atau mahasiswi. Berikut ini adalah contoh-contoh surat izin tidak masuk kuliah dengan beberapa alasan-alasan yang bisa di terima dan masuk akal. Simak beberapa contoh di bawah ini.

1. Contoh Surat Izin Tidak Bisa Mengikuti Kuliah Karena Sakit

Kota Lara, 20 Januari 2019

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Pengajar

Program Studi Hubungan Internasional (HI)

Universitas MDB Kota Lara

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               : Muhamad Rizki Yulianto

NPM                :  12.2.08.05.9012

Fakultas           : Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP)

Program Studi : Hubungan Internasional (HI)

Dengan surat ini saya memberitahukan kepada bapak/ibu dosen pengajar pada hari sabtu, 20 Januari 2019, saya tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya di karenakan saya sedang sakit. Untuk itu saya dengan ini meminta izin kepada bapak/ibu dosen pengajar tidak masuk kuliah sampai dengan keadaan saya pulih kembali.

Sekian  surat izin ini saya buat dan sampaikan dengan keadaan yang sesungguhnya. Atas izin dan perhatian dari bapak/ibu dosen, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Muhamad Rizki Yulianto

2. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Karena Liburan Keluarga

Kota Lara, 20 Januari 2019

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Pengajar

Program Studi Hubungan Internasional (HI)

Universitas MDB Kota Lara

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               : Muhamad Rizki Yulianto

NPM                :  12.2.08.05.9012

Fakultas           : Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP)

Program Studi : Hubungan Internasional (HI)

Dengan surat ini, saya ingin meminta izin kepada bapak/ibu dosen pengajar di program studi Hubungan Internasional bahwa saya tidak bisa mengikuti perkuliahan seperti biasa di karenakan ada acara liburan keluarga besar di Nusa Tenggara Timur.

Demikian surat izin ini saya buat dalam keadaan yang sebenar-benarnya dan sesuai dengan kenyataannya. Atas perhatian dan izin yang di berikan bapak/ibu dosen, saya ucapkan segenap terima kasih.

Hormat saya,

Muhamad Rizki Yulianto

3. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Karena Acara Pernikahan Keluarga

Karang Madam, 3 Februari 2019

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Pengajar

Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Universitas Negeri Karang Madam

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                   : Sinta Rahayu Lestari

NPM                    : 22.11.03.04.0134

Fakultas             : Fakultas Ilmu Pendidikan

Program Studi : Pendidikan Sastra dan Bahasa Indonesia

Dengan surat ini, saya meminta izin kepada bapak/ibu dosen pengajaran bahwa pada tanggal 3 Februari 2019 saya tidak bisa mengikuti mata kuliah seperti biasa di karenakan saya akan menghadiri acara pernikahan saudara.

Sekian  surat izin ini saya buat dan sampaikan dengan keadaan yang sesungguhnya. Atas izin dan perhatian dari bapak/ibu dosen pengajar, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Sinta Rahayu Lestari

4. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Karena Kegiatan Organisasi

Karang Madam, 3 Februari 2019

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Pengajar

Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Universitas Negeri Karang Madam

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                   : Sinta Rahayu Lestari

NPM                    : 22.11.03.04.0134

Fakultas             : Fakultas Ilmu Pendidikan

Program Studi : Pendidikan Sastra dan Bahasa Indonesia

Dengan surat ini saya meminta izin kepada bapak/ibu dosen pengajar bahwa pada tanggal 3 Februari 2019 saya tidak bisa mengikuti pelajaran di kelas seperti biasa karena akan mengikuti aksi masa dalam rangka membatalkan KUHP bersama dengan organisasi mahasiswa di seluruh Kota Karang Madam.

Sekian surat permohonan izin ini saya tulis dan sampaikan dengan keadaan sesungguhnya. Atas perhatian dan izin yang di berikan oleh bapak/ibu dosen pengajar, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.

Hormat saya,

Sinta Rahayu Lestari

5. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Karena Diklat Organisasi

Mentari Barat, 23 Mei 2019

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Pengajar

Program Studi Kedokteran

Universitas Swasta Harapan Mentari Barat

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                   : Mei Dwi Anatasya

NPM                    : 11.22.35.876.134

Fakultas             : Fakultas Kedokteran

Program Studi : Ilmu Kedokteran

Dengan surat ini saya ingin menyampaikan kepada bapak/ibu dosen pengajar bahwa pada tanggal 24 Mei 2019 saya akan mengikuti acara diklat kepengurusan dari organisasi Himpunan Mahasiswa Indonesia periode 2019/2020. Untuk itu, saya dengan ini meminta izin kepada bapak/ibu dosen pada hari tersebut saya tidak bisa mengikuti perkuliahan seperti biasanya.

Sekian  surat izin ini saya buat dan sampaikan dengan keadaan yang sesungguhnya. Atas perhatian dan izin yang di berikan, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.

Hormat saya,

Mei Dwi Anatasya

6. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Karena Mengikuti Perlombaan

Mentari Barat, 23 Mei 2019

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Pengajar

Program Studi Kedokteran

Universitas Swasta Harapan Mentari Barat

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                   : Mei Dwi Anatasya

NPM                    : 11.22.35.876.134

Fakultas             : Fakultas Kedokteran

Program Studi : Ilmu Kedokteran

Dengan ini saya memberitahukan kepada bapak/ibu dosen pengajar bahwa pada tanggal 24-25 Mei 2019, saya tidak bisa mengikuti pelajaran di kelas seperti biasanya karena saya akan mengikuti perlombaan ilmiah di kota Yogyakarta. Untuk itu, saya mengharapkan izin dari bapak/ibu dosen pengajar dan juga meminta doa restu agar saya mendapatkan hasil terbaik.

Sekian  surat izin ini saya buat dan sampaikan dengan keadaan yang sesungguhnya. Atas izin dan perhatian dari bapak/ibu dosen, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Mei Dwi Anatasya

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Contoh berikutnya yang akan kami berikan untuk kamu adalah surat izin tidak masuk kerja. Berikut ini adalah beberapa contoh surat izin tidak masuk kerja dengan berbagai alasan-alasan yang relevan dan masuk akal. Simak beberapa contoh yang ada di bawah ini.

1. Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Purwoketo, 10 Desember 2019

Kepada Yth.

Direktur PT Mataram Makarya Sentosa

Jl. Adrenalin Memar No. 12, Purwokerto

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama            : Arkan Suharjo

NIP                 : 0976848486

Jabatan          : Karyawan

Alamat            : Jl. Melati No. 56, Purwokerto

Dengan surat ini saya yang bersangkutan ingin meminta izin kepada bapak direktur bahwa saya tidak bisa bekerja seperti biasa di karenakan saya sedang sakit.

Demikian surat izin ini saya tulis dan buat dengan keadaan sesungguhnya dan sebenar-benarnya. Atas izin dan perhatian dari bapak direktur, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Arkan Suharjo

2. Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Urusan Keluarga

Maharma, 23 Mei 2019

Kepada Yth.

Bapak Kepala SMA Negeri 1 Maharma

Jalan Budi Jaya No. 99, Kota Maharma

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                 : Dewi Apriliani

NIP                     : 098765554

Jabatan             : Guru Pendidikan Bahasa Indonesia

Alamat               : Jalan Pasir Putih No. 2, Kota Maharma

Dengan surat ini, saya ingin menyampaikan bahwa saya pada tanggal 24 Mei 2019 tidak bisa melakukan aktivitas mengajar seperti biasa di karenakan saya akan menghadiri acara keluarga. Untuk itu, saya meminta izin kepada bapak kepala sekolah pada hari tersebut.

Demikian surat izin ini saya sampaikan dengan keadaan sebenarnya dan sesungguhnya. Atas perhatian dan izin yang di berikan bapak kepala sekolah, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Dewi Apriliani

3. Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Keperluan Mendesak

Surabaya, 30 April 2019

Kepada Yth.

Bapak Direktur PT Batu Bara Mega

Jalan Pahlawan No. 22, Kota Surabaya

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               : Ahmad Sulham Basuki

NIP                   : 09657846

Jabatan           : Karyawan

Alamat            : Jalan Matahari No. 12, Surabaya

Dengan ini saya memberitahukan kepada bapak direktur bahwa pada tanggal 30 April 2019 saya tidak bisa masuk kerja seperti biasa karena ada keperluan medesak yaitu ada sanak famili yang meninggal dunia. Untuk itu saya memohon izin kepada bapak direktur.

Demikian surat izin ini saya sampaikan dengan keadaan sesungguhnya dan sebenarnya. Atas perhatian dan izin yang di berikan oleh bapak direktur, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ahmad Sulham Basuki

 

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019