Nagari CMS Corporate – Aplikasi Perbankan Nagari CMS Corporate

Aplikasi Nagari CMS Corporate adalah sebuah platfrom untuk melakukan Sistem Cash secara Online yang dibuat oleh PT. BANK Pembangunan Daerah Sumatra Selatan untuk para nasabah dari Bank Nagari. Dengan hadirnya aplikasi Nagari CMS Corporate ini di harapkan akan lebih memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai hal untuk transaksi yang di kehendaki.

Fitur Nagari CMS Corporate

1. Login Anggota

Fitur pertama yang ada pada aplikasi Nagari CMS Corporate ini adalah login. Sebelum nasabah bisa mengakses berbagai fitur lain yang tersedia pada aplikasi Nagari CMS Corporate tersebut, para nasabah di haruskan untuk melakukan login terlebih dahulu dengan menggunakan data diri yang ada pada kartu rekening nasabah Bank Nagari. Setelah melakukan login barulah para nasabah bisa mengkases fitur-fitur lain dalam aplikasi Nagari CMS Corporate.

2. Informasi Saldo

Fitur lain yang ada pada aplikasi Nagari CMS Corporate adalah informasi perihal saldo dari nasabah. Fitur ini akan memudahkan para nasabah yang ingin mengetahui berapa banyak jumlah angka dari saldo mereka tanpa harus terlebih dahulu keluar rumah dan mendatangi tempat ATM dari bank Nagari yang terdekat.

3. Mutasi Rekening

Fitur berikutnya dari aplikasi Nagari CMS Corporate ini adalah murasi rekening. Kamu bisa melakukan mutasi rekening dengan jumlah yang sesuai dengan syarat dan ketentuan dari aplikasi dengan mudah hanya dari ponsel android saja.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Memudahkan Bertransaksi dengan Bank Nagari

Dengan adanya aplikasi Nagari CMS Corporate ini maka akan memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi ketika ingin membayar belanja online dan lain sebagainya.

2. Memuduahkan mengecek saldo ATM

Aplikasi Nagari CMS Corporate ini juga akan memudahkan nasabah mengecek isi salod ATM mereka hanya dengan sekali klik saja.

3. Melakukan Mutasi Rekening

Hadirnya aplikasi Nagari CMS Corporate ini bisa memberi kemudahan dari nasabah untuk melakukan mutasi rekening dari ponsel android milik mereka.

Download

Untuk mendownload aplikasi Nagari CMS Corporate, kamu bisa klik disini.