99 Tanya Jawab Seputar Sholat – Aplikasi Tentang Hukum Syari Tentang Sholat

Jika kamu masih bingung dengan permasalahan syariat seperti halnya sholat karena kamu ragu apakah tata cara sholat mu sudah benar atau belum, maka kamu bisa gunakan sebuah aplikasi yang bernama 99 Tanya Jawab Seputar Sholat. Aplikasi ini akan membantu kamu dalam permasalahan dan hukum syari seputar sholat.

Fitur 99 Tanya Jawab Seputar Sholat

1. Tata Cara Sholat

Fitur pertama dari aplikasi 99 Tanya Jawab Seputar Sholat ini adalah tata cara sholat. Kamu bisa melihat dan membaca keterangan yang tersedia pada aplikasi tersebut mengenai tata cara sholat yang baik dan benar agar sholat mu menjadi lebih khusyu dan sesuai tuntunan.

2. Ceramah

Di aplikasi 99 Tanya Jawab Seputar Sholat ini juga terdapat ceramah-ceramah dari ustad-ustad kondang yang ada di Indonesia mengenai hal-hal seputar sholat. Kamu bisa mendengarkan ceramah yang ada pada aplikasi ini dengan menggunakan headset agar audio bisa lebih jelas.

3. Pertanyaan Kontemporer

Di dalam aplikasi 99 Tanya Jawab Seputar Sholat ini ada banyak sekali pertanyaan-pertanyaan kontemporer mengenai sholat dan di sertai dengan jawaban yang mudah di pahami oleh orang yang masih awam.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Menjawab Berbagai Pertanyaan Kontemporer

Kamu bisa membaca pertanyaan dan jawaban perihal sholat yang di sediakan pada aplikasi 99 Tanya Jawab Seputar Sholat yang akan menjadikan mu lebih mengetahui dengan benar tentang sholat.

2. Menambah Wawasan Seputar Sholat

Dengan menginstal aplikasi 99 Tanya Jawab Seputar Sholat ini maka kamu akan mendapat banyak wawasan baru seputar sholat yang selama ini belum kamu ketahui serta bisa langsung mempraktekan dalam ibadah sholat mu.

3. Mendengar Kajian Tentang Sholat

Kamu juga bisa mendengar kajian tentang sholat yang di sediakan pada aplikasi ini jika kamu terlalu malas membaca. Ada banyak kajian tentang sholat dari para ustad dan dai terkenal di Indonesia.

Download

Aplikasi ini bisa membantu kamu dalam memahami tentang sholat. Kamu bisa mendownload aplikasi 99 Tanya Jawab Seputar Sholat ini dengan cara klik pada link yang tertera disini.