Halodoc – Aplikasi Tanya Jawab Dengan Dokter Tentang Penyakit

Halodoc adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk berkonsultasi dengan dokter yang akan melayani kamu secara fast respon menanggapi semua cerita tentang kesehatan dan penyakit yang sedang kamu konsultasikan kepada dokter tersebut.

Fitur Halodoc

1. Chat With a Doctor

Fitur pertama dari aplikasi Halodoc adalah chat with a doctor. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk chat dengan dokter yang ada pada aplikasi Halodoc ini. Kamu bisa chat dengan dokter tersebut untuk bertanya banyak hal tentang kesehatan kepada dokter dan mereka akan fast respon menanggapi keluhan dan konsultasi dirimu.

2. Buy Medicine

Fitur lain dari aplikasi Halodoc ini adalah buy medicine. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk membeli obat yang kamu butuhkan untuk menyembuhkan sakit yang kamu derita. Obat yang kamu beli dengan menggunakan fitur ini akan diantar langsung ke rumah mu sehingga kamu tak perlu datang ke apotek lagi.

3. Visit a Hospital

Fitur berikutnya dari aplikasi Halodoc adalah visit a hospital. Kamu bisa mencari rumah sakit terdekat dan mendaftarkan diri mu di rumah sakit tersebut agar nanti tak perlu antri lagi ketika datang untuk berobat pada rumah sakit yang telah kamu pilih melalui aplikasi Halodoc ini.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Membeli Obat Lebih Mudah

Dengan menggunakan aplikasi Halodoc ini kamu bisa lebih mudah dalam membeli obat yang kamu butuhkan hanya dengan menggunakan ponsel android. Dan obat yang kamu beli akan diantar langsung ke rumah mu.

2. Booking Nomer di Rumah Sakit

Dengan menggunakan aplikasi Halodoc ini kamu bisa terlebih dahulu mendaftar untuk mendapatkan nomer antrean pada rumah sakit terdekat sehingga lebih efesien waktunya dan tidak perlu lagi berlama-lama antri di rumah sakit.

3. Berkonsultasi Dengan Dokter

Jika kamu punya permasalahan mengenai kesehatan kamu bisa gunakan aplikasi Halodoc ini untuk mengkonsultasikan permasalahan kesehatan mu kepada para dokter yang ahli di bidangnya masing-masing.

Download

Untuk mendownload aplikasi Halodoc, kamu bisa klik disini.