Harian Nusantara

Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Dimakamkan Di Pemakaman Mewah San Diego Hills

berita selebritis 106 View

Jenazah aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair akhirnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang Jawabarat pada hari Selasa, 18 Februari 2020. Pemakaman ini terkenal sebagai pemakaman mewah yang biasanya dimiliki oleh public fugure, pejabat dan kalangan artis. sumber : https://salesmanagersandiegohills.com/

Mendiang dimakamkan di area kompleks Al Masjid Mansion. Area ini didesain khusus untuk muslim dengan tema five pilars gardens yang terinspirasi dari lima rukun Islam. Lokasi pemakaman ini disebut mewah karena memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari ketersediaan restoran, pemandangan yang indah, masjid, kolam renang dsb.Sejumlah fasilitas lain seperti perawatan tanah makam juga ditawarkan di sini.Tidak heran jika San Diego Hills dianggap sebagai pemakaman konglomerat.

Lahan yang dipesan oleh keluarga Bunga Citra Lestari ini memiliki ukuran 4×2 meter semi private yang bisa ditempati dua jenazah. Diperkirakan total pengurusan tanah makam ini mencapai Rp. 304 juta dengan tanah untuk dua orang seharga Rp. 270 juta, sementara sisanya adalah akomodasi dan kebutuhan lain saat proses pemakaman.

Persiapan pemakaman dilakukan dengan cara sederhana, seperti penyediaan tenda dan kursi. Proses penyediaan tanah makam sendiri di-handle oleh pihak San Diego Hills. Sementara itu, posisi pemakaman mendiang dihadapkan ke arah kiblat.

Loading...

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lahan khusus untuk dua orang ini adalah permintaan khusus Bunga Citra Lestari. Hal ini ia sampaikan pada manager San Diego Hills. Dilansir dari harian Kompas, Selasa (18/2/2020), Japardi CEO San Diego Hills mengatakan kalau Bunga Citra Lestari ingin dirinya kelak dimakamkan secara berdampingan dengan mendiang suaminya.

Ashraf Sinclair dilahirkan di Croydon, Inggris 1979 dan meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Selain dikenal sebagai aktor, Ashraf adalah  seorang pengusaha dan investor. Ia juga dikenal sebagai orang yang dermawan semasa hidupnya dan kerap menjadi donator di lembaga sosial. Mendiang meninggalkan seorang istri- Bunga Citra Lestari dan seorang putra berusia 9 tahun. Kepergian mendiang meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya mengingat hal ini terjadi secara tiba-tiba.

Similar Posts:

    None Found

Baca juga

No Article

Copyright 2016 - 2019