Harian Nusantara

Spesifikasi dan Harga All New Motor Honda Beat Sporty 2020

Otomotif 212 View

Honda Beat Sporty 2020 series menawarkan desain bodi yang lebih compact serta dilengkapi dengan beragam teknologi dan inovasi terbaru pada sisi fitur, rangka, dan mesin. Dengan keunggulan spesifikasi yang diberikan, harga Honda Beat Sporty tidak murahan dan sangat cocok untuk pasar Indonesia.

Mesin Honda Beat Sporty 2020 New

Honda Beat Sporty 2020 ditenagai dengan mesin 110 cc SOHC generasi terbaru dengan diameter piston 47 mm dan panjang langkah 63,1 mm serta memiliki kompresi 10:1. Mesin overstroke ini sengaja dibuat untuk mengurangi konsumsi bahan bakar serta meningkatkan performa. Performa mesin Honda Beat Sporty mampu menghasilkan tenaga 8,89 Tk / 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm / 5.500 rpm.

Honda Beat lebih irit dan ramah lingkungan karena sudah Euro 3. Dengan fitur ISS yang dinyalakan, 1 liter bensin mampu membawa motor hingga 60,6 km. Karena kapasitas tangkinya 4,2 liter, motor mampu menempuh jarak hingga 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Loading...

Desain Honda Beat Sporty 2020 New

Honda Beat Sporty 2020 terbaru menggunakan desain lampu model V-shaped dengan konsep “Dynamic Agility”. Motor honda ini memiliki desain yang sporty dan modern dengan garis-garis desainnya yang runcing. Bobot dari motor ini terbilang ringan karena menggunakan rangka eSAF sehingga memberikan kemudahan dalam berkendara yang cepat dan ringan.

Untuk menghadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pandang pengendara, diberikan penyesuaian posisi setang yang lebih rendah ke arah depan untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik. Memiliki jarak ground clearance terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.

Dimensi Honda Beat Sporty 2020 New

Motor ini memiliki dimensi dengan panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm. Memiliki postur tinggi 172 cm dan kedua kaki bisa menapak sempurna. Jarak sumbu roda 1.256 mm, kemudian jarak ke tanah 147 mm, dan tinggi jok 740 mm.

Berkat penggunaan sasis terbaru bermodel eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Honda Beat 2020 semakin enteng namun tetap asyik dikendalikan. Motor akan tetap stabil saat melewati tikungan dan gejala limbung yang biasanya ada pada motor matic terasa ringan di Honda Beat.

Fitur Honda Beat Sporty 2020 New

Honda Beat Sporty 2020 telah didukung dengan fitur pengereman Combi Brake System. Adanya fitur ini memungkinkan pengguna bisa lebih mudah dalam mengendalikan laju Honda Beat. Teknologi Combi Brake System mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang dengan baik.

Konsumsi BBM All New Honda Beat mencapai 60,6 km/liter menjadikan motor ini sebagai motor yang irit dan hemat bahan bakar dengan teknologi eSP yang menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang.

Harga Honda Beat Sporty 2020 New

Harga Honda Beat Sporty 2020 tipe CBS bisa didapatkan dengan harga Rp 16 jutaan dengan beberapa pilihan warna mulai dari Dance White, Hard Rock Black, Techno Blue White, dan Funk Red Black sedangkan tipe Deluxe seharga Rp 17 jutaan dengan pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Anda bisa mengajukan kredit motor Honda Beat Sporty 2020 di https://moladin.com/motor/honda. Moladin merupakan platform sepeda motor online terbesar di Indonesia yang menjual motor berkualitas bahkan dapat mengajukan kredit secara online untuk memudahkan anda. Masih banyak pilihan motor Honda lain yang bisa dipilih di Moladin.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019